alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WaliKota Bogor Mengaku Banyak Menerima Titipan Test CPNS,Jawaban Bima Arya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be18fcf902cfe06388b4567/walikota-bogor-mengaku-banyak-menerima-titipan-test-cpnsjawaban-bima-arya

WaliKota Bogor Mengaku Banyak Menerima Titipan Test CPNS,Jawaban Bima Arya

Wali Kota Bogor
Mengaku Banyak
Menerima Titipan
Jelang Test CPNS,
Begini Jawaban
Bima Arya

Selasa, 6 November 2018
15:50

WaliKota Bogor Mengaku Banyak Menerima Titipan Test CPNS,Jawaban Bima Arya

TribunnewsBogor.com/Lingga
Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor, Bima Arya
Sugiarto (kanan) saat
menggelar Konferensi pers di
Balaikota Bogor, Selasa
(6/11/2018)

Laporan Wartawan
TribunnewsBogor.com,
Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM,
BOGOR TENGAH - Wali Kota
Bogor Bima Arya Sugiarto
mengaku banyak menerima
titipan jelang tes Calon
Pegawan Negeri Sipil (CPNS).

Menurutnya setiap hari ada
saja yang mengirimkan pesan
melalui pesan singkat atau
WhatsApp.

Bahkan beberapa warga ada
yang nekat datang ke
rumahnya sejak subuh untuk
menitipkan nomer tes.

"Masih ada dari berbagai
kalangan datang ke rumah pagi
pagi ada yang WA saya, japri,
setiap hari pasti ada yang
menitipkan itu, ada warga
yang kelurahan dan lainnya,"
kata Bima usai Konferensi
pers di Balaikota Bogor, Selasa
(6/11/2018).

Bima pun menjelaskan bahwa
CPNS merupakan kewenangan
pusat

"Saya harus saya sampaikan
masih banyak yang belum
paham tentang penerimaan
seleksi cpns ini menganggap
cpns ini wali kota memiliki
kewenangan, ini saya sudah
saya sampaikan sudah saya
jelaskan bahwa semua ada
dipusat semua sudah berjalan
secara elektronik, pemda
hanya pada aspek
pelaksanaannya saja," kata
Bima

Ia pun menjelaskan bahwa
kewenangan pemerintah Kota
hanya menentukan formulasi
terhadap kuota yang sudah
diberikan oleh pemerintah
pusat.

"Kita kan hanya merumuskan
formulasinya berapa dan apa
saja yang diperlukan
pemerintah daerah tapi siapa
menempati apa itu itu sistem
yang menentukan, kalau
enggak semua bisa berpikiran
walikota bisa memasukan
orang, wali kota bisa menerima
titipan, karena selama saya
menjabat memang semua itu
sistem, tidak ada baikip
menitip dan itu tidak bisa,"
ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Sumber:
TribunnewsBogor.com
http://bogor.tribunnews.com/2018/11/...aban-bima-arya
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:
Quote:


ga boleh menjanjikan atau menerima janji kena pasal nanti.

ini berita biar nastak nasbung yang nitip-nitip begitu ga mengulangi perbuatannya lagi,
nitip no tes... check
pergi ke dukun.... check
siapin jimat... check
berdoa sebelum tes.... check

belajar untuk menghadapi tes... ups emoticon-Shutup
Quote:


Selipin jimat di cd & bra... Check

emoticon-Kaskus Banget
Balasan post Uthe18
Mengincar pekerjaan tersebut, hanya untuk buat gaji pensiun di bayar oleh pajak Rakyat emoticon-Traveller
Menyedihkanemoticon-Wakaka
Balasan post Uthe18
Quote:


Faktanya belajar aja gak cukup,bahkan gak penting

Ane lihat fr di forum sebelah kebanyakan soal tentang karakteristik,jadi kembali ke sikap masing masing
emoticon-Traveller
Balasan post Kelthuzad.lich
Kalau ane liat ya gk heran toh data BPS katanya 7jt msh nganggur ya gk slah mreka nyoba2 pns,,
Balasan post Kelthuzad.lich
Quote:


Gw tunggu komen kyk gini. emoticon-Toast
boleh sih klo pensiunnya ga ngambil APBN
Quote:

Kalo gue sih, mending deposit uang di bank aja, lumayan bunganya rata 5% tiap bulan, kan diabayr juga tuh pake deposit emoticon-Traveller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di