alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
China Siap Berunding dengan AS & Cari Solusi Perang Dagang
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be18bb4dcd77059118b4577/china-siap-berunding-dengan-as-amp-cari-solusi-perang-dagang

China Siap Berunding dengan AS & Cari Solusi Perang Dagang

China Siap Berunding dengan AS & Cari Solusi Perang Dagang

China Siap Berunding dengan AS & Cari Solusi Perang Dagang

China siap untuk berdiskusi dengan Amerika Serikat (AS) dan bekerja untuk menyelesaikan perseteruan perdagangan karena dua ekonomi terbesar di dunia itu akan dirugikan oleh konfrontasi yang terjadi, kata Wakil Presiden China Wang Qishan, Selasa (6/11/2018).

Presiden AS Donald Trump telah mengancam akan mengenakan bea impor terhadap berbagai produk China yang belum dikenai tarif senilai US$267 miliar (Rp 3.972 triliun) bila kedua negara tidak berhasil mencapai kata sepakat. Hal itu ia sampaikan jelang pertemuannya dengan Presiden China Xi Jinping di sela-sela acara G20 di Argentina akhir bulan ini.

"Pihak China siap untuk berdiskusi dengan AS tentang isu-isu yang menjadi perhatian bersama dan bekerja untuk solusi perdagangan yang dapat diterima oleh kedua belah pihak," kata Wang dalam acara New Economy Forum Bloomberg yang diadakan di Singapura, dilansir dari Reuters.


"Baik China maupun AS akan senang melihat kerja sama perdagangan dan ekonomi yang lebih besar."

AS dan China telah terlibat perang dagang sejak awal tahun ini, di mana hal tersebut dipicu oleh tindakan Trump yang menerapkan tarif impor tinggi pada baja dan aluminium sebagai bentuk hukumannya terhadap China yang dianggap melakukan praktik dagang yang tidak adil.

Setelahnya, Beijing membalas mengenakan tarif impor pada sejumlah barang-barang AS dan negeri Paman Sam itu sudah menerapkan tarif balasan beberapa kali juga.

Kedua negara diketahui telah melakukan beberapa pembicaraan untuk menemukan solusi dari permasalahan tersebut, namun sampai saat ini belum ada kemajuan berarti yang berhasil dicapai.

China Siap Berunding dengan AS & Cari Solusi Perang Dagang

"Dunia saat ini tengah menghadapi banyak masalah besar yang memerlukan kerja sama yag erat antara China dan Amerika Serikat," ujar Wang. "Kami yakin China dan AS akan diuntungkan oleh kerja sama dan sama-sama dirugikan oleh konfrontasi."

Pernyataan Wang sejalan dengan apa yang disampaikan Xi Jinping hari Senin dalam sebuah pameran dagang penting di China. Ia mengatakan Beijing akan lebih terbuka di tengah ketegangan yang meruncing dengan AS.

Lebih lanjut Wang mengatakan Beijing mendukung penyelesaian sengketa internasional melalui aturan dan konsensus dan berdiri melawan unilateralisme dan proteksionisme.

"Hubungan kami akan memiliki dampak langsung terhadap stabilitas dan perkembangan global," ujarnya.

"Kerja sama perdagangan dan ekonomi tetap menjadi jangkar dan pendorong hubungan China-AS yang stabil dan sehat yang saling menguntungkan. China akan tetap bersikap tenang dan sadar, menyambut keterbukaan yang lebih luas dan kerja sama untuk kepentingan bersama."


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Gak seru negh klo udeh adee yg jiper duluan waaa!!!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ya nyerah emoticon-Ngakak
Katanya si dubes cina daratan baik sih... cina pasti menang
Yehhh cina nego ...
Kalau dah di atas angin ... ngapain nego? emoticon-Big Grin
presiden amerika trump juga ancam perang dagang dengan indonesia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e...ngan-indonesia

presiden amerika trump itu biang ribut perdagangan dunia
amerika langgar aturan WTO & ganggu perdagangan dunia
40 negara dunia udah kecam presiden amerika trump & adukan amerika ke WTO
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d...-protes-ke-wto
Asia bersatu lawan kebijakan kebijakan proteksionis presiden amerika trump
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45...-amerika-trump
Eropa juga bersatu lawan kebijakan kebijakan proteksionis presiden amerika trump
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44...-amerika-trump
nego juga pada akhirnya. ngarep sama MR TRUMP emoticon-Big Grin

TRUMP MAGA 2020 emoticon-Angkat Beer
Quote:


BASI TOD BASI......


KLIPINGAN BASI GA PERNAH DI UPGRADE...


emoticon-Wkwkwk
Balasan post methadone.500mg
Quote:


kumpulan pemuja amerika di bpln memang bodoh tidak interopeksi diri
Balasan post ZenMan1
Quote:


pendukung MAGA itu adalah org rasis paok !!!


emoticon-Wkwkwk trump ,presiden paling paok amerika
donald trump memang paok krn lupa dirinya sendiri imigran illegal
leluhurnya bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah amerika/australia/kanada
setelah sukses langsung berbondong2 bule eropa pindah ke tanah rampasan & membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg skrg lagi di amerika/australia/kanada itu semuanya keturunan tukang genosida perampas tanah

bule domba paok donald trump buat pernyataan slogan rasis ' make america great again "
paoknya donald trump si bule itu sampai genosida dibangga2kan& dianggap hebat !!!
balik aja kalian bule2 domba kulit putih paok kembali ke eropa ( negara asal kalian )
China Siap Berunding dengan AS & Cari Solusi Perang DagangChina Siap Berunding dengan AS & Cari Solusi Perang Dagang
]China Siap Berunding dengan AS & Cari Solusi Perang Dagang[]China Siap Berunding dengan AS & Cari Solusi Perang Dagang
Diubah oleh methadone.500mg
Balasan post speedball.drug
Quote:


memang kumpulan paok itu pemuja amerika di bpln ..

benar2 memalukan ...
Balasan post methadone.500mg
Quote:



di BP ada nastak & nasbung
kalau di BPLN ada yg pro china & pro amerika

pro china lebih mending daripada pro amerika
china itu asia , amerika itu barat
kita og asia bukan org barat
org asia pro asia lebih mending daripada pro barat

mayoritas yg pro china di bpln itu adalah ethnic chinese
tak ada salahnya ethnic chinese pro negara leluhur & juga pro ras sendiri

mayoritas yg pro amerika di bpln adalah native indonesian
leluhur native indonesian itu bukan bule barat
amerika juga bukan negara leluhur native indonesian
Balasan post methadone.500mg
Quote:

pertanda bule yg di amerika/australia/kanada itu hidup senang di atas penderitaan org
penderitaan kaum pribumi yg digenosida oleh bule
penderitaan kaum pribumi yg tanahnya dirampas oleh bule

memang memalukan kumpulan pemuja bule di bpln itu
Diubah oleh badass.baby
Balasan post matthysse67
Quote:


oy tong, lu klo ngepens gw bilang aja. segitu banyak batain gw buat apa juga

gw curiga, jangan" sebenernya soljin itu klonengan lu ya. sakit lu tong emoticon-Ngakak
Quote:


WONG EDAN.....

emoticon-Gila
Balasan post methadone.500mg
Quote:


Tp cina juga menyembah" amerika sampe masuk peti kemas. Katanya tanah rampasan
Tp koq mau? Munafik
Balasan post matthysse67
Quote:


lah di bata lagi, sakit lu tong emoticon-Ngakak
Quote:


yang sakit itu ana apa ente tong ???

itu id lo merah 2 balok ya nanggung kalo di ijoin...

kudo dongo gak paham paham...

emoticon-fuck
Balasan post matthysse67
Quote:


santai tong, awalnya gw pikir juga gitu. tp ternyata lu juga ngasih cendol. jadi kontrandiksi

keliatan sakit kan emoticon-Ngakak
Balasan post matthysse67
Quote:


yelah di bata lagi, cupu kali kau nak
tp tenang gw ga akan bales. ga lepel cuy emoticon-Ngakak
Quote:


ya jelas gak level

level lo sama drunktod aja mirip 11 12 gobloknya...

emoticon-Ngakak
Diubah oleh matthysse67
Quote:


yang nyendolin elo siapa goblok ???

ana konsisten batain elo goblok...

ana liat elo juga gak pake kaskus plus kok bisa bisanya nebak yang nyendolin itu ana...

logika mu kemana nak ????..

emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di