alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nafsu Makan Ratna Sarumpaet Menurun Drastis Sejak Ditahan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be18bae92523325038b456a/nafsu-makan-ratna-sarumpaet-menurun-drastis-sejak-ditahan

Nafsu Makan Ratna Sarumpaet Menurun Drastis Sejak Ditahan

Nafsu Makan Ratna Sarumpaet Menurun Drastis Sejak Ditahan


Jakarta - Kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet benar-benar bermasalah semenjak ditahan. Tak hanya gangguan psikis, nafsu makannya juga menurun drastis.

Hal itu dikeluhkan Ratna Sarumpaet pada sang anak, Atiqah Hasiholan. Setiap menjenguk, makanan yang selalu dibawa oleh Atiqah sering kali tidak termakan.

"Masalah ibu saya ini nggak bisa makan, jadi setiap hari ya saya mikirin mau makannya apa, saya bawa kadang termakan kadang tidak termakan dan makan itu kan sumber energinya beliau," kata Atiqah Hasiholan usai menjenguk di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (6/11/2018).

"Itu juga yang bikin dia semakin drop. Jadi memang konsen saya setiap hari bagaimana ibu saya bisa makan dulu deh supaya ada energinya," sambungnya.

Baca juga: Psikis Terganggu, Ratna Sarumpaet Jalani Pengobatan Serius

Dari berbagai macam makanan yang dibawa, Ratna Sarumpaet hanya bisa menelan bubur.

"Kalau sekarang ini hanya bisa bubur saja yang bisa masuk (ke dalam perut)," ujar istri Rio Dewanto itu.

Sumber

Cem mana ni nasbung apa klen ga kasihan liat ayank beb tersiksa ternoda tersakiti sendirian di jeruji penjara sampe ga mau makan.

Halaman 1 dari 2
Nafsu Makan Ratna Sarumpaet Menurun Drastis Sejak Ditahan
Coba wox suapin, pst jd lahap...
kasian, dah tua malah blangsak di prodeo.. emoticon-Traveller
Plastik meleleh gak tu emoticon-Leh Uga
Kalo mahok semenjak ditahan nafsunya gimana?emoticon-Wkwkwk




emoticon-sad
Nafsu sex ane menurun sejak liat foto bengep
maap maap nih...
dimuntahin lagi apa ngga? kalo dimuntahin tanda2 udah deket. tp kalo ga selera ya krn pikiran. makanan enak kalo lg setres berat ga ada rasanya.

ya udah lah bu, mending jd jc aja...itung2 cuci dosa. biar ga mewarisi rasa malu ama turunan.
Nasbung dulu pdhal byk yg bela rs
emoticon-Big Grin
Muka makin ancur aja
biarin aja udah emoticon-Hansip
Quote:
Semoga cepat meninggal emoticon-Traveller
ga tega emoticon-Berduka (S)
palingan ga lamaa..mari doakan
ayo bung nasbung, dijenguk tuh kasihan.
keren nih orang... bisa dibenci nastak dan dibenci nasbung... emoticon-Matabelo
itu cara dia ngurusin badan karena sedot lemak kagak ada di tahanan. yang ada cuman nasi lemak dan itupun makanan penjaga tahanan.
Karma kejam banget balesnya, bulan lalu masih ketawa ketawa protes sana sini sekarang dipenjara karena omongannya, semoga tabah nek dan sadar kalo selama ini banyak salah sama orang
mungkin sengaja biar tambah kurus
Ingat2 ahok aja nek, biar nafau makan ente pulih
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di