alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekaman Bayi Beruang Yang Terperosot Dari Puncak Gunung Ini Bikin Heboh
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1827adbd7706f258b4569/rekaman-bayi-beruang-yang-terperosot-dari-puncak-gunung-ini-bikin-heboh

Rekaman Bayi Beruang Yang Terperosot Dari Puncak Gunung Ini Bikin Heboh

Beruang adalah hewan buas yang memiliki taring dan cakar yang tajam. Induk beruang juga dikenal sangat buas bila mengetahui anaknya dalam keadaan terancam. Namun beruang bisa jadi hewan yang menggemaskan bila kita amati gerak gerik perilakunya tampa membuat beruang itu merasa terganggu. Dan induk beruang dikenal sebagai hewan yang sangat sayang terhadap anaknya.



Quote:




Quote:




Quote:


Sungguh sebuah video perjuangan yang mengharukan. Benar apa yang netizen-netizen itu katakan bahwa kadang anak kita harus mengetahui saat dirinya mencobanya sendiri. Biar si anak tau apakah yang orang tuanya bilang itu benar atau salah. Dan juga jangan pernah menyerah. Seperti kata D'masiv, Jangan menyerah, Jangan menyerah. 



Halaman 1 dari 4
buat apdet
sing penting yakin.... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Harus punya cemungut emoticon-Leh Uga
baru tau ternyata di Rusia ada beruangnya juga
Quote:

wkwkwkwk bener emoticon-Big Grin

Quote:

kalo ane bisa terbang ane juga mau emoticon-Big Grin
Antara lucu dan kasian melihat bayi beruang tsb
banyak duit dia gan

beruang
entah ane harus ketawa atau sedih...
kasian bre
semangat
Iya kesian
Btw ane pejwan ya
APPPROVED
Boleh dipiara ga tu anak beruang?

CENDOLIN ANE DONG
apess banget gan
duh kasian banget
Pantang menyerah gan
hebat masih kecil tp pantang menyerah
semoga besarnya nanti menjadi beruang yg berguna bagi nusa dan bangsa
Yakin seribu kali.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di