alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Diperiksa Polisi Arab Saudi, Ini Penjelasan Kuasa Hukum FPI
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be17f896208811f7e8b457a/rizieq-diperiksa-polisi-arab-saudi-ini-penjelasan-kuasa-hukum-fpi

Rizieq Diperiksa Polisi Arab Saudi, Ini Penjelasan Kuasa Hukum FPI

Quote:

Halaman 1 dari 6
gerebek aja tuh bibib pas lg coli emoticon-Marah
Beneran bibib berani masang tuh bendera??
Di romushakan aja
Mkanya mainan yg netral netral saja kayak tas kresek, karung beras, kain majun dll ngga ada sara nya.....
Diubah oleh Muzmuz
langsung pley piktim seperti SOP biasanya ...... emoticon-Leh Uga
turunan nabi di ciduk thogut ki pie critane? calon penghuni lempeng neraka...
Ini pasti ulah toghut cabang ngarab,,,, emoticon-Marah
Dipasang di dinding & yg punya rumah diem aja gitu?
Nasbungtaik laknatullah memang goblognya unlimited......
kemarin kan pada berani foto2 pake bendera itu d arab.. kok sekarang d bantuin masang d rumahnya bibib bukannya pada terima kasih sih.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Rukun iman keberapa sih gan beriman kepada bendera tauhid?
umat sudah ikhlas bung, nasbung taik
bib bib udah kabur jauh jauh malah keciduk juga disono ggara kasus laen, troublemaker amat si ente bib emoticon-Ngakak
gegara kmaren ada yg jawab tantangan kah?
Rizig terima tantangan si GR ya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelazcorro
Kata nasbungtod kemarin gapapa tuh ngibarin bendera "tauhid" di arab
Sekarang dipasang di tembok bilangnya dipasang sama orang lain
Apalagi alasanmu wahai nasbung
emoticon-Ngakak
kalo tuhan ente nggak bisa bantu coba doa ke tuhan lain bib, dewa odin misalnya emoticon-Leh Uga
SOP play victim..
emoticon-Ngakak
Quote:


demen bgt ma komen gini...
Sebelum asumsi lebih jauh mending tunggu klarifikasi dari kedubes aja emoticon-Big Grin

Sekali lagi ana harap kita semua tetap tenang dan menunggu penjelasan langsung dari habib, karena info yang ana dapat foto habib dengan kepolisian arab saudi tidak ada hubungannya dengan bendera tauhid
Itu cuma foto candid disaat habib sedang bercakap cakap dengan beberapa anggota kepolisian
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di