alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pancasila untuk Indonesia, Khilafah untuk Kehancuran Bangsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be17da4582b2eff2e8b4572/pancasila-untuk-indonesia-khilafah-untuk-kehancuran-bangsa

Pancasila untuk Indonesia, Khilafah untuk Kehancuran Bangsa

Pancasila untuk Indonesia, Khilafah untuk Kehancuran Bangsa

Pertemuan antara dua ormas Islam terbesar di Indonesia telah memberikan penegasan yang kuat bagi bangsa Indonesia, bahwa Indonesia sedikitpun tidak akan pernah menerima Khilafah. Sangat disayangkan ketika Indonesia berada dalam masa pertumbuhan besar banyak bermunculan oknum-oknum yang menginginkan berdirinya Khilafah dan menggeser persatuan bangsa.
 
Oknum-oknum yang mengupayakan berdirinya Khilafah sesungguhnya juga merupakan umat islam, namun kenapa, kenapa mereka sangat memaksa agar Khilafah ditegakkan dan kenapa hanya mereka sebagian kecil umat Islam? Sesungguhnya Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk pemeluk agama Islam terbesar di dunia. Jumlah umat Islam yang besar ini terdiri dari beberapa ormas Islam yang mewakilinya. Adapun 2 ormas Islam terbesar saat ini yaitu NU dan Muhammadiyah. NU-Muhammadiyah ini sudah berdiri sejak masa kemerdekaan Indonesia. Kita bisa bayangkan betapa besar ilmu serta pengalaman yang dimiliki oleh kedua ormas Islam tersebut. Untuk itu, kita harus sadar sampai detik ini NU-Muhammadiyah tidak pernah membenarkan berdirinya negara khilafah di Indonesia. Pertanyaan terbesar kita saat ini adalah kenapa akhir-akhir ini Khilafah menjadi trending di Indonesia?
 
Kita sebagai masyarakat khususnya generasi milenial harus sadar bahwa para founding father bangsa ini tidak main-main menyatukan bangsa ini menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu mereka yang berkontribusi menyatukan bangsa ini juga bukan orang-orang sembarangan. Mereka semua adalah orang-orang yang berpendidikan, para pakar, berpengalaman, serta memiliki reputasi yang baik di dunia. Sehingga kita tidak bisa memandang sebelah mata dasar Negara kita Pancasila yang lahir atas buah pemikiran para founding father. Mereka yang berkontribusi dalam perumusan, terdapat perwakilan dari para ulama-ulama besar yang notabene lebih tinggi ilmunya daripada para ulama dan habib dadakan di Indonesia saat ini.
 
Sehingga sungguh memilukan, bila ada manusia yang dengan mudahnya menilai rendah Pancasila bahkan ingin menggantinya dengan Khilafah, dengan iming-iming bagian dari jihad. Mantan Ketua MUI/Ulama terbesar di Indonesia (KH Ma’ruf Amin) pernah memaparkan kepada generasi milenial apa inti paling berharga di dalam Pancasila. Pancasila merupakan inti sebuah instrumen pemersatu bangsa. Tanpa Pancasila Indonesia dengan segala kekayaan keberagaman yang ada, tidak akan pernah bersatu. Dunia internasional mengakui Indonesia hebat, Indonesia negara besar, Indonesia memiliki segala macam kekayaan alam yang tidak akan habis sehingga banyak dari negara luar datang ke Indonesia untuk mempelajari bagaimana negara dengan tingkat keberagaman terbanyak dapat hidup dengan rukun. Dan semua itu jawabannya hanya satu yaitu, karena Indonesia memiliki Pancasila.
 
Sekarang yang perlu direnungankan adalah, bila Pancasila adalah alat pemersatu bangsa, jadi apa maksud dari fenomena adanya sekelompok orang yang ingin Pancasila dihancurkan, diganti dengan Khilafah? Tidakah kita melihat bahwa mereka sama seperti pengkhianat bangsa? Tidakah kita melihat bahwa mereka adalah musuh kita yang sesungguhnya? Generasi milenial harus membuka mata lebar-lebar sebelum Indonesia negara kita tercinta terhapus tinggal sejarah. Kaitannya dengan kondisi sekarang, adanya rencana aksi 212, kita tidak bisa tinggal diam. Itu adalah aksi nyata upaya memecah belah bangsa, aksi nyata menghancurkan Indonesia, wujud nyata dari bibit-bibit penyebab kehancuran bangsa.
 
sumber : https://www.goodnewsfromindonesia.id/2018/11/06/pancasila-solusi-mencegah-kehancuran-bangsa

khilafah matane ancuk

Suriah sudah membuktikan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
tidak ada NKRI tanpa pancasila dan UUD45.

kalo ganti ideologi dan sistem ketatanegaraan, bakal berubah nama. misal "kesultanan indonistan" "NII" dll.

lagian tidak ada alasan urgent buat ganti ideologi, emangnya kondisi indo separah venezuela, korut dll.
Disini diindonesia beribadah bebas, mau sedekah bebas, mau umroh bebas, mau puasa bebas....ngga ada yg ganggu..... Terus kalo kilafah advantage nya apa?
Khilafah gk beda jauh ama komunis, lu ngritik amir / pemimpin, cambuk lu
Khilafah cuma kedok doang
Yang ada itu orang-orang yang berhati dajjal yang pengen mendirikan negara khilafah...
PANCASILA
Lagi pula ga mudah bangsa yg majemuk ini
khilafak milih pemimpinnya secara musyawarah yg mufakat, trus g ad bedanya sama demokrasi emoticon-Ngakak

mending pilih khilafahnya imam mahdi aj, kalo khilapaknya yg sekarang mah isinya orang2 mabok agama doang emoticon-Ngakak
Inget Banser yg katanya penjaga pancasila,kaga apal sama Pancasilanya

emoticon-Ngakak
Sebagai sebuah ideologi dan fundamen bernegara, wajar jika Pancasila melarang ideologi yg melawannya termasuk khilafahisme & komunisme. Dan bagi fihak2 yg tdk mau tunduk kpd adab Pancasila mk bumi Indonesia itu bkn tempat kalian.
Khilafah itu sistem gagal. ISIS pake khilafah dan hasilnya hancur lebur. Orang sini mah pada pengen khilafah, orang sana boro-boro mau. Demokrasi pancasila ane rasa udah paling cocok buat Indonesia. Karena setiap orang bebas untuk berpendapat, walaupun kelewat batasemoticon-Hammer2
klo gw amati sih, smua berawal dari tragedi omelan si ngahox mulut taik itu emoticon-Big Grin
stigmaisasi agama jd naik pamornya ampe skrg emoticon-Big Grin
aplg banyak bermunculan habib2 dadakan naik panggung jd selebritis manfaatin suasana ini kayak bakmukmin the shark emoticon-Big Grin
akhirnya berkembang isunya dr kriminalisasi agama jd kriminalisasi ulamak emoticon-Big Grin
2 kubu manfaatin masing2 isu akhirnya jd berhasil stigmaisasi kubuan emoticon-Big Grin

gw pikir isu kilafuvk bukan ancaman besar, hanya dimainkan hti dan sempalannya ame genk fetamburan seiring isu kriminalisasi agama dan ulama, alias hanya nebeng.



emoticon-Traveller


Mau bikin khalifah
emoticon-fuck
Ga ngakuin NKRI minggat aja sana
Balasan post rumputteki99
Sebaliknya, Ciri khas dari semua pemberontak selalu menolak mufakat.
khilafah itu pasti
tp bukan khilafah versi hti isis & kroni2nya

kalo emang lu percaya agama sih
kalo kaga ya BODO AMAT !


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di