alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Mesum dengan Gadis di Kamar Kos, Pengungsi Afghanistan Ditangkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be17a8ad44f9f102f8b4571/diduga-mesum-dengan-gadis-di-kamar-kos-pengungsi-afghanistan-ditangkap

Diduga Mesum dengan Gadis di Kamar Kos, Pengungsi Afghanistan Ditangkap

Diduga Mesum dengan Gadis di Kamar Kos, Pengungsi Afghanistan Ditangkap

MAKASSAR, KOMPAS.com – Seorang pengungsi asal Afganistan yang tinggal sementara di Kota Makassar terpaksa diamankan aparat kepolisian setelah digerebek oleh warga Jl Andi Tonro 2, Stapak 7, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate.

Ia diduga sedang berbuat mesum dengan seorang gadis di sebuah rumah kos, Selasa (6/11/2018) dini hari.

Pengungsi Afganistan yang diamankan diketahui bernama Daniel Shafai (20) yang tinggal di tempat penampungan di Wisma KPI Jl Andi Mallombassang, Kecamatan Tamalate. Ia mendatangi kamar kos milik Desi (26). 

Menurut informasi yang diperoleh, Daniel datang ke kamar kos tersebut setelah ditelepon oleh Desi. Setelah keduanya berada di dalam kamar, lampu dipadamkan.

Warga pun merasa curiga dan melakukan penggerebekan di kamar kos tersebut. Keduanya diduga melakukan perbuatan mesum. 

Aparat kepolisian dari Polsekta Tamalate yang mendapat laporan warga kemudian datang dan mengamankan Daniel dan Desi.

Keduanya menjalani pemeriksaan di Markas Polsekta Tamalate.

Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makassar, Boedi Prayitno yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini, pihaknya menunggu pelimpahan pengungsi Afganistan tersebut dari markas Polsekta Tamalate ke Rudenim Makassar yang terletak di Kabupaten Gowa.

Boedi mengungkapkan, pelanggaran yang dilakukan pengungsi yang tinggal sementara di Kota Makassar ini sudah banyak terjadi.

Selain melakukan perbuatan mesum dengan warga pribumi, mereka juga biasa berpesta miras dan terkadang melakukan tindak kriminal lainnya seperti perkelahian.

“Pengungsi yang tinggal sementara di Makassar ini terbilang agak bebas setelah adanya pengurangan pengawas di setiap tempat penampungan. Pengurangan petugas pengawas Imigrasi di tempat-tempat pengungsian sudah terjadi tiga bulan terakhir. Jadi mereka agak bebas, biasa mereka keluar pergi buat mesum, mabuk-mabukan dan sebulan lalu terjadi perkelahian berakhir penikaman terhadap sesama pengungsi,” bebernya.

Pengurangan petugas pengawas di tiap-tiap tempat penampungan, lanjut Boedi, setelah adanya pembicaraan antara pengelola tempat penampungan, Unicef, IOM di kantor Kemenkumham Sulsel.

“Dulunya ada 3 petugas yang berjaga di setiap tempat penampungan, namun dikurangi menjadi dua orang. Alasan pengurangan, karena pihak pengelola tempat penampungan tidak mau membayar biaya operasional seorang pegawai imigrasi lagi. Jadi selama 24 jam di tempat penampungan dijaga oleh petugas, namun dikurangi makanya agar ada kelonggaran waktu 8 jam bagi pengungsi,” tandasnya.

Boedi berharap, pihak Kemenkumham Sulsel kembali mempertegas aturan keimigrasian dan menyiagakan kembali 3 petugas di tiap-tiap tempat penampungan pengungsi di Kota Makassar.

Hal ini dapat menekan kebebasan pengungsi dan mengurangi tindakan kriminalitas yang terjadi di lingkungan pengungsi.

sumber

Bisa gitu ya gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
Maklum pengen ngerasain yang lebih besar emoticon-DP
Golek turunan rai ngarab emoticon-Big Grin


Le lanang golek gratisan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
apes kelen cuk ....emoticon-Traveller
Pengungsi kok badannya gede, makan enak selama dipenampungan
bibit surga padang gurun ya ukhti emoticon-Wkwkwk
Daniel? emoticon-Leh Uga
mbok pisan2 pasangane sing wedok sko ngarab - sing lanang wong Indonesia.
buruan dinikahin saja biar sah
pgn anak blasteran kli ye
Rese bener ni pengungsi
Udah nebeng , menodai cewe lokal pulak
Quote:


yg enak sih ma warga sekitar di palak aja nih monyet2 gak guna emoticon-Nohope
makan-minum gratis, bikin ulah, maunya yang enak2 emoticon-Nohope

kalau perlu "kenalan" lah ma badik2 sana emoticon-Cool
wahhh
namanya kafeerr, daniel, tapi dari afganistan, paduka xaruduy, kumendan fetamburan, jd bingung neh mo turunin lastcar apa tidak



emoticon-Traveller
Sperma suci
Quote:


jangan salah
mereka dapat semacam tunjangan rutin dari badan pengungsi dunia yang dibawah PBB .. dan jumlahnya lumayan. Makanya mereka bisa sewa rumah yang cukup layak, bisa nge-gym, bisa jalan2 dll.

dan itu gak perlu kerja loh emoticon-Big Grin
mau dapat anak seperti Shah Rukh Khan kaliemoticon-Leh Uga
pulangin aja tuh kenegara nya, di kasih enak malah buat zinah
Kelakuan pejuh onta...
emoticon-Ngakak
Untung zinahnya di marih, kl di afgan ente hukum rajam, nikmat negara thogut yg di dustakan ~
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di