alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Riset Kemenkes Sebut 2 Spesies Kelelawar Bisa Tularkan Penyakit Otak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be16f5c529a45a7548b4567/riset-kemenkes-sebut-2-spesies-kelelawar-bisa-tularkan-penyakit-otak

Riset Kemenkes Sebut 2 Spesies Kelelawar Bisa Tularkan Penyakit Otak

Quote:


Hati2 sama kampret bray.. Nnt ketularan sakit otak.. emoticon-Takut
raja kampret 02 menularin simpatisannya

para kampret suka kilafah tapi idolanya gak bisa ngaji emoticon-Leh Uga solawatan aja planga plongo emoticon-Ngakak
Diubah oleh kepala.negara
Gak heran... liat aja tuh Para NasbungTAIK Kampret... Guobloooxnya minta amfun...

Riset Kemenkes Sebut 2 Spesies Kelelawar Bisa Tularkan Penyakit Otak
Jangan bawa2 hewan ke dalam politis deh

Semua hewan punya kontribusi ke planet bumi

Manusia doank yg kagak guna buat planet ini .
pantes.. emoticon-Traveller
wah ternyata kampret bawa penyakit...
penyakit menyerang otak ..emoticon-Big Grin
Riset Kemenkes Sebut 2 Spesies Kelelawar Bisa Tularkan Penyakit Otak
Berarti selama ini penggambarannya sangat akurat....
udah lemah otak, bisa nular lagi
hewan durjana kampret emoticon-Wakaka
ternyata virus kegoblogan kampret bener2 menular emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh dekomandos
Buseeettt kelelawar indonesia aja ada 250 spesies ?!? emoticon-Confused

Masuk kapal nabi nuh semua bisa ? emoticon-Leh Uga
Quote:


pantesan nasbung kampret di mari otaknya pada kongslet semua emoticon-Big Grin
Batman from Gotham city kan kampret

emoticon-Marah
hmmmm...
hati2 ama kampret
Riset Kemenkes Sebut 2 Spesies Kelelawar Bisa Tularkan Penyakit Otak

pantesan otaknya terbalik. emoticon-Peace
2 species kampret...
prabowo&unoemoticon-Big Grin
Berita tentang kampret, codhot, lowo

tak akan kuserahkan akal sehatku, pada kampret... kampret...
emoticon-Ngakak
Quote:


hahaa.. nih baru mantul emoticon-shakehand

manusia emang gak ada gunanya buat alam itu fakta

tapi biarin saja, ntar juga punah sendiri dan kehidupan akan menemukan jalanya(ian malcomm)
kalo kampret yg dimari mah gak ada otaknya ..............emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh lonelywolve
Mau ketawa tp takut terpingkal2 emoticon-Smilie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di