alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Aktivis PKI Ko Balita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be16cc7dad77009668b456b/jokowi-aktivis-pki-ko-balita

Jokowi: Aktivis PKI Ko Balita

Presiden Jokowi kembali membantah tudingan terkait keterkaitannya dengan Partai Komunis Indonesia (PKI). Bantahan itu kembali ia sampaikan dalam acara Deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional.

Eit bisa aja nih Jokowi di depan pengusaha muda bilang dirinya tidak ada kaitanya dengan PKI. Hayo, takut para pengusaha mudanya lari ke kubu Prabowo-Sandi kalau mereka tahu bapak sebenarnya ada afiliasi dengan PKI ya pak? Weleh-weleh.

Jokowi: Aktivis PKI Ko Balita


Btw, kalau menurut eyke sih Jokowi enggak usah membantah tudingan ada afiliasi dengan PKI lagi. Wong tanpa membantah gitu, pengusaha muda juga sudah tahu kok Jokowi itu tidak ada komunis-komunisnya. Jokowi kan liberalis alias kapitalis abis gengs. Buktinya banyak tuh kebijakan yang dikeluarkan doi condong dan pro banget sama pasar bebas.

Kalau kalian masih mau bilang Jokowi komunis mah kurang piknik namanya gengs. Simple-nya mana ada sih zaman sekarang komunis dukung pasar bebas? Kalian mau bilang: “Itu Tiongkok buktinya, komunis yang pro sama pasar bebas?”

Yailah cuy! Namanya juga Tiongkok. Jangankan ideologi, HP aja di-KW-in. Wkwkwk, emangnya sampean mau dibilang tinggal di negara KW? Jadi yakin deh sama eyke, pasti Jokowi juga ogah dibilang komunis KW. Wkwkwk.

Nah cuy, jadi intinya setelah kalian dengar dan membaca pernyataan itu, apa kalian masih mau bilang bahwa Jokowi ada keterkaitanya dengan PKI? Hmm, mungkin kalau kalian bilang Jokowi terafiliasi sama PKI, kurang tepat cuy. Tapi kalau kalian bilang Jokowi terafiliasi sama komunis, bisa jadi cuy.

Kok bisa? Ya bisa lah, itu buktinya Jokowi deket banget sama Tiongkok. Berarti sama aja dong Jokowi terafiliasi sama komunis. Tapi komunisnya komunis Tiongkok gengs, bukan komunis KW made in Indonesia. Ehehehe.

Dalam acara tersebut Jokowi menyatakan bahwa dirinya tidak mungkin menjadi anggota PKI karena partai tersebut sudah dibubarkan di tahun 1965. Sementara ia sendiri baru lahir di tahun 1961. Artinya ketika PKI dibubarkan, Jokowi baru berusia empat tahun.

Jadi mana ada balita bisa dikader jadi anggota PKI? Terus juga Jokowi bilang kayak gini:

“Masa baru empat tahun saya masa sudah jadi aktivis PKI, masa ada PKI balita?”

PKI balita cuy! Ngakak! Wkwkwk! Emang sih empat tahun setelah kelahiran Jokowi PKI bubar. Tapi mungkin nih pak, kata orang-orang, siapa tahu setelah jadi mahasiswa bapak ikut menjadi simpatisannya PKI. Karena jaman itu lagi nge-tren. Betul apa betul nih pak? Ehehehe, terus juga kan kalau kata Bung Karno gini:

“Bila saudara-saudara mengaku sebagai anak Bung Karno, saya tidak mau punya anak yang tidak kiri!” Nah jadi Jokowi kiri atau kanan nih? Atau Jokowi kiri kanan asik nih gengs?.

Tulisan Satire selengkapnya simak di Pinterpolitik.com
Urutan Terlama
isu PKI udah basi cuy

emoticon-nyantai
maklum yang nuduh otaknya balita
Humor pakde mengenai PKI Balita ini diulang2 terus, sudah berapa kali.
apa jokowi tau PKI itu apa ? Counter argumennya aja pasti karena orang tuanya muslim, haji, dll..
Balasan post berylucu
Quote:


Emangnya loe tau apa pki?
Balasan post slider88
Quote:


Partai yang membawa paham komunis di indonesia,
dan komunis tidak ada hubungannya dengan agama..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di