alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Foto Habib Rizieq Dikelilingi Polisi Kerajaan Arab Saudi, Rizieq Ditangkap?
4.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be16cb9902cfe54038b456b/beredar-foto-habib-rizieq-dikelilingi-polisi-kerajaan-arab-saudi-rizieq-ditangkap

Beredar Foto Habib Rizieq Dikelilingi Polisi Kerajaan Arab Saudi, Rizieq Ditangkap?

Beredar Foto Habib Rizieq Dikelilingi Polisi Kerajaan Arab Saudi, Rizieq Ditangkap?

KRICOM - Jagat media sosial dihebohkan dengan foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang sedang berurusan dengan polisi di Arab Saudi.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak aparat kepolisian di sana berkumpul mengelilingi Habib Rizieq. Belum jelas maksud dan tujuan polisi Arab Saudi dengan Habib Rizieq.

Dari informasi yang beredar, foto tersebut lantaran polisi setempat memintai keterangan terkait bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid yang ditempel di sebuah rumah yang disebut-sebut sebagai kediaman Rizieq di Arab Saudi sana.

Dikonfirmasi, Pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana mengaku belum tahu soal kebenaran informasi tersebut.

"Saya belum dapat kabarnya," kata Eggi kepada Kricom, Selasa (6/11/18).

Oleh karena itu, ia pun belum bisa berkomentar lebih jauh karena masih menunggu informasi pasti. Sebab, dirinya sempat menghubungi Rizieq tapi belum bisa terhubung.

Ia pun meminta publik untuk tetap tenang sampai informasi itu ada kepastian.

"Kita tunggu aja ya," tutup Eggi.

ini pasti gara-gara konspirasi kaum kafir, pendukung penista agama & neo-PKI. siapa yg kemarin ngompori Habib Rizieq untuk mengibarkan bendera Tauhid di Saudi. dia pasti pendukung rejim dzolim. akhirnya Imam Besar kami berurusan dengan aparat Saudi. kalian benar-benar kurangajar dan menjerumuskan Imam Besar kami. emoticon-Frown

Diubah oleh Fetamburan
Halaman 1 dari 8
Humas Fetamburan kok gk tau emoticon-Kagets
mungkin kah karena di telp Prince MBS ???

Beredar Foto Habib Rizieq Dikelilingi Polisi Kerajaan Arab Saudi, Rizieq Ditangkap?


emoticon-Takut emoticon-Hansip emoticon-Takut emoticon-Hansip
Diubah oleh ajgmj.asli
Mungkin fans ngasih proposal buat bikin acara meet n greet sama bibib
Diakhiri dgn sesi handshake ..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
jadi gini.. ngakak

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Beredar Foto Habib Rizieq Dikelilingi Polisi Kerajaan Arab Saudi, Rizieq Ditangkap?
Kok gue jadi inget Khassoggi...

emoticon-Takut

Beredar Foto Habib Rizieq Dikelilingi Polisi Kerajaan Arab Saudi, Rizieq Ditangkap?
Bahan gorengan baru buat anggota fans clubnya bibib
kriminalisasi kah..? emoticon-Belo

nunggu info valid aja lah... emoticon-linux2
Wah... berani banget ini silop ngarap, minta di demo bersilit-silit nih kedutaannya... emoticon-Marah
Sefertinya kena tilang emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post GayusTambunan.
emoticon-Najis
Semoga cepet selesai lah, bosen, dari dulu ceritanya gak nyampe klimaks
Balasan post sintor
Quote:


Beredar Foto Habib Rizieq Dikelilingi Polisi Kerajaan Arab Saudi, Rizieq Ditangkap?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Barisa wiro sableng...
Rapatkan barisan...
Kita ke arab buat demo....
Kumpul di Merak...






Kita berenang ke sana...
kena tilang?
Quote:


baru mo ngomong yg sama
emoticon-Jempol

balik2 sini tinggal jarinya doank
bangga deh bre. rijik di kawal pulisi arab. rijik go intrnasional
baek2 bib di negara orang.. bisa dipotong ntar kalo gegabah.. apalagi nyolot..
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di