alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Komik & Ilustrasi /
Aplikasi Baca komik subtitle Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be16353620881722e8b4567/aplikasi-baca-komik-subtitle-indonesia

Aplikasi Baca komik subtitle Indonesia

Sebagian dari kita pasti ada yang suka baca komik ataupun manga kan?
Ada juga bahkan yang sampai koleksi komik-komik nya saking hobinya baca komik.
 
Di zaman secanggih ini kayaknya gak perlu lagi kita baca komik dalam bentuk buku. Gak perlu lagi kita mahal-mahal beli komik fisik. Setidaknya buat kalian yang mau irit untuk beli komik bisa baca komik langsung melalui Aplikasi. Sekarang ini para pengembang aplikasi udah banyak menciptakan aplikasi baca komik yang mempermudah para pembaca. Aku sendiri sebagai pecinta komik merasa senang dengan hadirnya aplikasi-aplikasi baca manga ini. Selain memudahkan akes kita untuk baca, aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Dan banyak dari aplikasi-aplikasi itu yang gratis. Jadi kita betul-betul gak perlu merogoh kocek untuk membaca komik-komik favorit kita.
 
Salah satu aplikasi komik terbaru yang lagi sering aku gunakan yaitu Mars Toon. Meskipun aplikasi ini masih tergolong baru di kalangan para pembaca, aku rekomen banget kalian untuk download aplikasi MarsToon. Menurutku aplikasi ini termasuk aplikasi yang sangat lengkap, apalagi untuk pecinta komik terjemahan mandarin seperti aku ini. Gak akan kecewa deh.
             

 
Komik di MarsToon ini bisa dibaca gratis tanpa harus pakai koin apapun loh. Oh ya, untuk download nya, tinggal download di PlayStore aja, tapi location nya harus Indonesia ya! Karena aplikasi ini setau ku khusus untuk orang Indonesia. Untuk sekarang mereka hanya menyediakan subtitle Indonesia dan hanya bisa digunakan di android.
 

 
Untuk sekarang mereka hanya menyediakan subtitle Indonesia dan hanya bisa digunakan di android.
 
 

 

Udah tau dong semua, cara downloadnya? Tunggu apa lagi! Ayo download Mars Toon sekarang!

 
 Aplikasi Baca komik subtitle IndonesiaAplikasi Baca komik subtitle IndonesiaAplikasi Baca komik subtitle IndonesiaAplikasi Baca komik subtitle IndonesiaAplikasi Baca komik subtitle Indonesia


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di