alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bentrok Pemuda di Jalan Luku V Gang Cangkul 1 Tewas Kabar Medan
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be15c4f9478685c228b456a/bentrok-pemuda-di-jalan-luku-v-gang-cangkul-1-tewas-kabar-medan

Bentrok Pemuda di Jalan Luku V Gang Cangkul 1 Tewas Kabar Medan



Bentrok Pemuda di Jalan Luku V Gang Cangkul 1 Tewas Kabar Medan
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SI MSi melayat ke rumah korban. (medansatu.com/angga)

Bentrok Pemuda di Jalan Luku V Gang Cangkul 1 Tewas Kabar Medan

MEDANSATU.COM, Medan – Ngeri, 1 tewas 1 luka dalam bentrok antar kelompok pemuda di Jalan Luku V, Pondok Grompol, Gang Cangkul, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (5/11/2018), korban tewas dalam bentrokan pada Sabtu akhir pekan lalu (3/11/2018) adalah Suparno (36). Korban tewas akibat luka di bagian kepala dan lengan kiri.

Sementara korban luka adalah Lasiman (55), ia mengalami luka bacokan di lengan kanan. Keduanya adalah korban penyerangan 20 orang dari kelompok pemuda berbeda.

Sebelum penyerangan terjadi, 2 orang dari Gang Quba, yakni EK dan EB datang ke Gang Cangkul menemui DD untuk membeli sabu. DD mengatakan, barang yang dipesan kedua pemuda itu tidak ada.

Sambil pergi, EK dan EB lalu melempar DD dengan batu. Tak terima, DD dan temannya BG, langsung mengejar kedua pemuda tersebut hingga ke Gang Quba. Bukannya minta maaf, EK dan EB malah menganiaya DD dan BG hingga keduanya melarikan diri.

Tak begitu lama, sekelompok pemuda dari Gang Quba yang diperkirakan berjumlah 20 orang dengan mengendarai 10 unit sepeda motor, datang ke Gang Cangkul untuk mencari DD, namun DD tak ada di rumah.

Saat melihat ada sejumlah orang berkumpul di rumah Pra, 20 pemuda itu langsung melakukan penyerangan. Warga tersebut langsung berhamburan untuk menyelamatkan diri.

Nahas, Suparno dan Lasiman yang ada di depan rumah Pra langsung jadi sasaran. Keduanya dianiaya menggunakan kayu balok dan senjata tajam. Usai melakukan penganiayaan, sekelompok pemuda langsung pergi.

Kedua korban kemudian dilarikan warga ke Klinik Medica, Jalan Jamin Ginting, Medan. Karena luka berat di kepalanya, Suparno kemudian dirujuk ke RS Mitra Sejati, namun akhirnya meninggal dunia pada keesokannya, Minggu (4/11/2018).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SI MSi melayat ke rumah korban. Selain kata-kata duka, Kombes Dadang juga menyampaikan imbauan.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya Suparno dan semoga diterima Amal ibadahnya di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang tinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” katanya.

“Setelah ini jangan ada permasalahan lebih besar lagi yang memperkeruh suasana.
Percayakan kepada kami pihak kepolisian. Kami akan melakukan penindakan secara tegas untuk menangani permasalahan ini.

Sebagai pelaku yang melakukan penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia tentu akan mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.”

“Kami minta kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, sesepuh dan warga yang ada di sini jangan terbawa arus atau terprovokasi dan tetap bersabar. Percayakan kepada pihak kepolisian,” imbau Kombes Dadang. (medansatu.com/angga)

Sumber

Komen :

Demikianlah ritual adat BoKeng (Boru Ngengkeng) bulanan, para pemuda muka petak vs pemuda muka konblok emoticon-Shakehand2

Nantikan perayaan tradisi BoKeng di propinsi masing2 emoticon-Shakehand2
ok sudah ane rate 5 ya gan..
Tewas cuma satu itu sih keadaan yg sangat kondusif n aman buat gotham mah
emoticon-Rate 5 Star Gotham City strike again! emoticon-Leh Uga harusnya dibikin film yg macam gini ini. kehidupan di Gotham City.
medan ohh medan...knp gk aman ya?? padahal banyak loh kodim di sana..
update gotham news emoticon-Cek PM
Jangan mau kalah... ayo tewasin yang banyak... emoticon-Angkat Beer
Quote:


muka boyolali kgk masuk?
Klo tnagkep lgsg dor....


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di