alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Tanggal Rilis Command & Conquer: Rivals Terungkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be155b09e74045d298b4576/tanggal-rilis-command-amp-conquer-rivals-terungkap

Tanggal Rilis Command & Conquer: Rivals Terungkap

Tanggal Rilis Command & Conquer: Rivals Terungkap
Tanggal Rilis Command & Conquer: Rivals Terungkap
ByTri Julman Eldea
Posted on November 4, 2018

Tanggal Rilis Command & Conquer: Rivals Terungkap

Like

Review Produk, Tips & Trik, Video Unboxing dan Berita Teknologi Terkini. - Unbox.id – Game mobile strategi, Command & Conquer: Rivals akan diluncurkan pada tanggal 4 Desember 2018 ini. Game ini menandakan kembalinya franchise Command & Conquer, yang belum kembali merilis game mereka sejak tahun 2012 dengan Command & Conquer: Tiberium Alliances. Itu sudah lebih lama sejak game mobile terakhir, Command & Conquer: Red Alert, yang rilis pada tahun 2009. Kebanyakan orang sudah percaya bahwa sepertinya franchise ini sudah mati, tetapi Electronic Arts tampak percaya diri dalam kebangkitannya Command & Conquer.
Franchise Command & Conquer memulai perjalan-nya pada era 1990-an dan dikembangkan oleh Westwood Studios. Sebagai salah satu game real-time strategy awal, Command & Conquer memegang peran penting dalam menetapkan elemen desain yang terus mempengaruhi game yang mengusung genre RTS. Game ini juga membantu membawa game bergenre RTS ke audiens yang lebih luas. Tapi setelah dibeli oleh EA, hal-hal berubah menjadi yang terburuk, dengan merilis serangkaian game yang mengecewakan. Sepertinya seri ini sudah berakhir, tetapi kemudian Rivals diumumkan di E3 2018 bersama dengan preview dan demo gameplay.
Tanggal Rilis Command & Conquer: Rivals Terungkap
Berita tentang tanggal peluncuran resmi game terungkap melalui situs EA. Rivals akan tersedia di iOS dan Android. EA menyebut game ini sebagai franchise game yang kompetitif berikutnya. Ini adalah game real-time PvP yang akan mempertahankan elemen dari RTS klasik, menuntut banyak eksekusi taktis. Tetapi mereka menyatakan bahwa pemain akan tetap mengendalikan unit mereka, membutuhkan gameplay strategis yang akan membuat permainan lebih adil.
Tanggal Rilis Command & Conquer: Rivals Terungkap
“Kami mulai membangun game RTS untuk pemain mobile yang berkembang di kompetisi head-to-head dan di mana strategi dan keterampilan menjadi peran penting. Dengan kontrol unit yang terus menerus dan pertempuran sengit yang memungkinkan terjadinya comebacks, Command & Conquer: Rivals memberikan hal ini dan banyak lagi. Kami sangat senang melihat tanggapan awal dari para player selama peluncuran. Feedback dari player membuat game ini semakin semangat untuk diluncurkan pada bulan Desember ini dan kami akan terus bekerja saat kami melaju ke esports tahun depan. ”
EA juga mengumumkan perilisan Rivals Champions, mode akhir pekan yang juga akan diluncurkan pada tanggal 4 Desember. Champions sangat dipengaruhi oleh FIFA Ultimate Team Champion. Rivals Champions adalah awal dari program esport multi-continent. Champions akan bergantung pada matchmaking pool, dibedakan berdasarkan rank, di mana pemain dengan berbagai tingkat keahlian agar mampu bersaing.
Tanggal Rilis Command & Conquer: Rivals Terungkap
EA terdengar cukup percaya diri terhadap Command & Conquer. Cuplikan game ini tidak diterima dengan baik setelah dirilis dan masih belum membaik sejak itu. Trailer untuk Rivals memiliki 60.000 dislike dan 2.900 Like. Fans franchise Command 7 Conquer tetap kecewa dengan perlakuan EA terhadap seri game ini dan kurang terkesan oleh demo gameplaynya. Fans dan EA harus menunggu hingga Desember untuk melihat apakah Command & Conquer: Rival akan memberi nuansa baru ke dalam franchise ini atau sebaliknya tetap mengecewakan. Bagi kalian yang penggemar sejati game ini alangkah baik nya segera download game command and conquer sekarang juga dan rasakan keseruan nya <a >Review Produk, Tips & Trik, Video Unboxing dan Berita Teknologi Terkini. - Unbox.id</a>



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di