alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respon Masyarakat Sangat Positi Dengan Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1551e96bde6e10b8b4568/respon-masyarakat-sangat-positi-dengan-kehadiran-polisi-ditengah-masyarakat

Respon Masyarakat Sangat Positif Dengan Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat

Musi Rawas, Sumsel - Kapolsek Megang Sakti Polres Musi Rawas IPTU Hendrawan, SH melaksanakan kegiatan sambang ke Tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Senin (5/11).

Kapolsek Megang Sakti menyambangi atau menemui Ketua MWC NU Kecamatan Megang Sakti Ustadz Munir Fathoni, M. Pdi dan Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Kali Jogo Kelurahan Megang Sakti Ustazd Ridwan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi dengan masyarakat sesama muslim serta menjalin kerjasama antara Polri dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Megang Sakti bersama Anggotanya mengajak masyarakat dan para tokoh masyarakat untuk menolak tempat ibadah dijadikan kegiatan berpolitik, menolak hoax dan mendukung Polri dalam menegakan hukum.

Ust. Munir Fathoni sangat merespon positif dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat sehingga terjalinnya silahturahmi dan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Megang Sakti. Kegiatan ini sangat positif untuk menjalin kerjasama yang baik antara Polisi dengan masyarakat, jelas Kapolres.Respon Masyarakat Sangat Positi Dengan Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat
Diubah oleh rintonovi2018


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di