alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Sesuai forum gan, ane lagi cari temen duet untuk bisnis PANCONG BALAP di Kalsel!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1516a31e2e6852c8b4567/sesuai-forum-gan-ane-lagi-cari-temen-duet-untuk-bisnis-pancong-balap-di-kalsel

PENAWARAN KERJA SAMA UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS PANCONG BALAP DI KALSEL!

Selamat siang agan2 Terkasih semuanya, dikesempatan hari ini, ane ingin menawarkan ajakan kerjasama untuk agan2 yang sekira nya ingin berbisnis tapi masih mempertimbangkan bisnis apa yg akan dijalani, nahh disini ane mau memberikan peluang bisnis yg pasti nya prospek kedepan nya bagus gan, jika dikelolah dengan baik pastinya 😁. Oke langsung saja, ane sebelum nya stay di Jakarta-Bekasi, saat ini ane tinggal di banjarbaru kalimantan selatan, bisa dibilang ane merantau, ikut my sister. Ane mau menawarkan kerjasama dalam bisnis Pancong balap dan roti bakar sebagai temannya, kalau agan ada yg belum tau apa itu pancong balap, silahkan search di google atau tonton di youtube. Pancong balap ini adalah salah satu bisnis yg penghasilannya lumayan menguntungkan khususnya dijakarta dan bekasi. Ane salah satu penikmat pancong agan2, dan setiap hari nya tempat ini selalu ramai pembeli apalagi malam hari.sebelum ane merantau, Ane juga join dengan teman membuka outlet pancong ditangerang, agan bisa search di IG nama nya Ngeloneng, tapi berhubung ane . merantau, usahanya dikelolah oleh teman ane disana. Nahh lalu bagaimana kerjasama yg ane tawarkan? Ini dia.
-Jadi untuk agan2 di daerah Kalimantan selatan ini yang memiliki tempat untuk digunakan berbisnis atau halaman rumah yg cukup luas atau lain2, agan hanya perlu menyediakan tempat dan meja kursi, untuk semua peralatan memasak dan bahan serta pengolahan itu bagian ane, nahh untuk pembagian omset kita bisa 60-40, 60 saya 40 agan.
Lalu gimana prospek nya? Kira2 ini begini gan.
1. Harga pancong yg kita jual 8-20rb/menu.
2. Kita ambil tengah nya gan tidak manis tidak pait, andai sehari hanya ada 10 pembeli take away dengan rata2 harga menu yg dibeli 10rb. 10x10=100rb, ini belum sama minum gan kalo bukan take away, jadi sebulan kira2 Rp 3.000.000, nahh terus dikurangi bahan baku untuk bulan selanjut nya, jadi pendapatan bersih dibagi dua 60-40.
Kira2 seperti itu gan, kalau penasaran lebih rinci nya atau kira2 berminat bisa contact di nomer ane langsung gan, atau ketemu ngobrol2 😁
Contact ane : 081354089334- WA.
Terimakasih dan salam sukses Gan...
Diubah oleh Immanuel2801


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di