sandhikayAvatar border
TS
sandhikay
Bukadompet dibekukan, CS unresponsif, User KECEWA
Assalamu'alaikum wr. wb.

Perkenalkan saya Sandhika Yoga v, salah satu user Bukalapak. Mohon maaf sebelumnya saya me "foll up" dikarenakan saya tidak menemukan respon pihak BL terhadap keluhan saya.

Kasus pertama, Beberapa waktu lalu saya membeli "hp second" terhadap suatu pelapak A. Saya transfer ke BL sebelum tenggat waktu yg diberikan untuk transfer (sesuai aturan). Saya sudah menginput alamat sudah sesuai, tetapi pelapak mengirim resi dengan alamat tujuan berbeda. saya di semarang, alamat tujuan di surabaya. saya merasa curiga, dan menghubungi CS BL untuk menghentikan transaksi lalu saya minta refund dana. Ok.. dana sudah masuk ke Bukadompet

Kasus kedua, Setelah dana masuk ke bukadompet, tiba-tiba fitur bukadompet saya dibekukan, saya menganggap saya sudah melakukan transaksi SESUAI KAIDAH ATURAN BL, tetapi malah dibekukan. saya mengerti itu suatu bentuk perlindungan BL terhadap konsumen. Tim policy BL menyuruh untuk mengganti password akun (sudah saya lakukan). lalu, saya melampirkan foto ktp, buku tabungan juga. menurut saya, bentuk proteksi ini terlalu berlebihan dan malah merugikan konsumen yang benar2 melakukan transaksi sesuai kaidah seperti saya. Satu lagi, tolong ADMIN BL lebih responsif dan cekatan lagi menangani keluhan.

Disini saya hanya menyeritakan pengalaman saya, TEMEN2 detik BISA MENILAI BAGAIMANA KINERJA PIHAK TERSEBUT, SEBELUM TRANSAKSI MELALUI PIHAK TERSEBUT. TERIMAKASIH

Wassalamu'alaikum wr.wb.
0
213
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan