alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudin SDA Jaksel Bersihkan Saluran Air di Jl Ciledug Raya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be150469e7404424d8b4567/sudin-sda-jaksel-bersihkan-saluran-air-di-jl-ciledug-raya

Sudin SDA Jaksel Bersihkan Saluran Air di Jl Ciledug Raya


Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 06 November 2018 12:01 WIB | Dibaca 149 kali
http://www.beritajakarta.id/read/634...a#.W-FORTFoTcc
[hr]

(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)
Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Selatan membersihkan saluran air di Jl Ciledug Raya, Kecamatan Kebayoran Lama, Selasa (6/11). Saluran air yang dibersihkan tersebut tepatnya berada di depan Pasar Cipulir.
" Pembersihan saluran sepanjang  500 meter dan lebar 1-1,5 meter ini merupakan salah satu bentuk tindaklanjut dari laporan warga"

"Pembersihan saluran sepanjang  500 meter dan lebar 1-1,5 meter ini merupakan salah satu bentuk tindaklanjut dari laporan warga," ujar Firmansyah, Kasie Pemeliharaan Sudin SDA Jakarta Selatan, Selasa (6/11).
Dijelaskan Firmansyah, untuk membersihkan saluran itu pihaknya mengerahkan sebanyak 20 personel SDA dan satu unit dump truck. Dalam proses pembersihan saluran, para petugas mengangkut endapan lumpur dan sampah dari hulu (Pasar Cipulir) hingga ke hilir (Kali Pesanggrahan). Proses pembersihan saluran tersebut telah dilakukan sejak sebulan yang lalu dan ditargetkan akan rampung pada minggu depan.
"Harapannya, pada musim hujan saluran ini dapat berfungsi dengan baik sehingga dapat mengurangi genangan dan banjir di wilayah itu," tandasnya.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:
Jaman femimpin tafir itu dari musim kemarau udah dibersihin seluruh kali n sungai di tiap jengkal wilayah batapia pake alat berat n tenaga pasukan oranye

Di masa femimpin non tapir cukup bersihin comberan udah layak masuk berita ..
baguslah
biar lancar aliran airnya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di