alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koplak! Wanita ini Malah 'Minjem' Tangan Sepupunya Buat Foto Pertunangan
3.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1489712e25758168b4571/koplak-wanita-ini-malah-minjem-tangan-sepupunya-buat-foto-pertunangan

Koplak! Wanita ini Malah 'Minjem' Tangan Sepupunya Buat Foto Pertunangan

Koplak! Wanita ini Malah 'Minjem' Tangan Sepupunya Buat Foto Pertunangan

Bagi seorang wanita, momen-momen ketika seorang pria datang untuk melamarnya mungkin adalah salah satu momen yang paling dinanti. Saat dimana seorang pria membuktikan keseriusan cintanya terhadap seorang wanita yang dikasihinya untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Ini juga menjadi momen sakral sekaligus membahagiakan bagi setiap sepasang kekasih.

Lalu setelah proses lamaran dan resmi bertunangan, biasanya ada beberapa pasangan yang akan mengambil beberapa foto untuk mengabadikan momen-momen pertunangan mereka. Lumayan lah foto-foto sebelum nanti resmi jadi suami-istri. emoticon-Malu (S)

Tapi kalo kita ngomongin foto pertunangan, baru-baru ini ada kejadian lucu nih, dimana seorang wanita bernama Diana dari Melbourne, Australia belakangan foto pertunangannya bersama kekasihnya jadi viral di media sosial.
emoticon-Motret

Koplak! Wanita ini Malah 'Minjem' Tangan Sepupunya Buat Foto Pertunangan

(*Duh, jadi pengen emoticon-Malu )

Jika kita lihat sekilas mungkin hampir tidak ada yang aneh dari foto di atas. Terlihat seperti hanya sebuah foto yang menggambarkan seorang wanita yang dengan bangga memamerkan cincin pertunangannya.

Tapi tunggu dulu, kalian akan ngakak sendiri saat mengetahui kebenarannya kalo tangan yang nongol di dalam foto itu ternyata bukan tangan wanita yang dimaksud. emoticon-Big Grin

Koplak! Wanita ini Malah 'Minjem' Tangan Sepupunya Buat Foto Pertunangan

(*Eaaaa emoticon-Ngakak (S) )

Jadi begini kronologinya, saat itu Diana dan tunangannya, José, pergi untuk ngambil beberapa foto pertunangan mereka. Tapi di saat yang lain bersemangat selama sesi foto, Diana malah gak pede buat nunjukin jari tangannya yang memakai cincin di foto.

Diana merasa tangannya kurang bagus untuk tampil di foto dan dia juga belum manicure (perawatan kuku) saat akan melakukan sesi foto tersebut. Ia merasa kuku tangannya terlihat agak kasar dan tak terlihat seperti tangan wanita lain pada umumnya. emoticon-Embarrassment

Gak kehabisan akal, akhirnya mereka meminta Jenna, sepupu Diana yang saat itu ikut bersamanya untuk menjadi model tangannya Diana. Karena tangan Jenna terlihat lebih mulus dan halus serta yang terpenting lebih terlihat seperti tangan wanita sesungguhnya.

Jenna mencat kukunya menjadi merah dan memakai cincin pertunangan Diana lalu 'meminjamkan' tangannya tampil di foto dan berpose hingga terlihat dalam foto seolah-olah itu adalah tangan Diana.

Jenna mengatakan, sepupunya Diana ini bekerja sebagai perawat dan merupakan orang yang super pekerja keras. Karena dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga dia jarang sekali memperhatikan perawatan kuku atau semacamnya. Mungkin dengan ini dia akan jadi lebih memperhatikan perawatannya apalagi saat ia telah menjadi seorang istri nanti. emoticon-Smilie

Koplak! Wanita ini Malah 'Minjem' Tangan Sepupunya Buat Foto Pertunangan

Ada-ada aja yah mereka... Emang sih kalo lagi kepepet, kadang ide-ide kreatif suka muncul...
emoticon-Ngakak


Referensi: BuzzFeed
Diubah oleh codename.isal
Halaman 1 dari 4
B O N U S +
emoticon-Shakehand2

Ya ampun, sampe segitunya...
Koplak! Wanita ini Malah 'Minjem' Tangan Sepupunya Buat Foto Pertunangan



*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA

emoticon-Cendol Gan emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star
mungkin jarinya cantengan bre
emoticon-Ngakak
Mungkin jari tangannya jempol semua emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Masih wajar lah... asal jgn pinjem suami sepupunya emoticon-Big Grin
mau aja emoticon-Betty (S)
gapede pake tangan sendiri heuuuu emoticon-Malu (S)
Quote:

Atau mungkin malu bekas cebok emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Serem juga kalo jempol semua emoticon-Takut (S)

Quote:

Yah namanya juga kepepet gan emoticon-Big Grin
gokil, syukur ga pake tangan yang Lakik ... emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Kalo tuh tangan laki mah gak akan ane bikin thread nya gan, males juga bahasnya emoticon-Wakaka
Quote:


Jangan2 nanti dah jadi istri, gapede jg kalo diajak ehem2 sm suaminya emoticon-Embarrassment
Cop lack
wah, kreatif pl ini wanitanya ya
emoticon-Ngakak
Putih bersih gitu ya


Mahal tuh perawatan nya
bisa di coba idenya emoticon-Big Grin
besok gue cebok pinjem tangan cewe cantikemoticon-Cool
Ada2 aja idenyaemoticon-Ngakak
Quote:

Yo pasti lah emoticon-Cool

Quote:

Emang ada yg mau cewe cantik nyebokin ente? emoticon-Ngakak (S)
Tangan dia aslinya item kali gan
Ada-ada aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di