alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INI DIA 8 SENJATA MATI PALING BERGUNA UNTUK MELINDUNGI DIRI SENDIRI
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be146ddd9d7708b188b4567/ini-dia-8-senjata-mati-paling-berguna-untuk-melindungi-diri-sendiri

INI DIA 8 SENJATA MATI PALING BERGUNA UNTUK MELINDUNGI DIRI SENDIRI

Halo semua !! emoticon-Smilie 


Pisau sering digunakan untuk memenangkan pertempuran jarak dekat Atau jika Anda suka melihat seorang ninja Mereka akan menggunakan pedang dan kunai Ya ... Tapi kamu tidak tahu? Senjata jarak dekat terutama yang paling mematikan Dan berguna untuk membela diri dari penjambret Baik, Karena itu, kali ini kita mencintai orang-orang yang tangguh


~ 8 SENJATA MATI PALING BERGUNA UNTUK MELINDUNGI DIRI SENDIRI ~


INI DIA 8 SENJATA MATI PALING BERGUNA UNTUK MELINDUNGI DIRI SENDIRI

8. PUSH DAGGER


Senjata itu berasal dari New Orleans,

Pada dasarnya pisau kecil bisa disembunyikan di pelukannya Sekarang, penggunaan pisau seperti Turkana, dirancang untuk menikam lawannya di antara sela-sela tulang rusuknya Ya ... Jadi, jika ada yang ingin Miscellaneous dengan Anda, Anda bisa menarik diri dari senjata mematikan ini


7. Chakram


Apakah ada yang mengingat Anda dengan senjata yang digunakan dalam film Xena? Nah, senjata berbentuk bulat yang memiliki diameter sekitar 13 cm dan bagian luar senjata ini memiliki ketajaman Sama seperti pisau

Ya ... Jika digunakan, senjata mirip dengan bumerang, teman Dan ternyata senjata Chakram ini, bisa terbang hingga 50 meter tergantung kemampuan lempar para penggunanya


6. PATA PEDANG


Senjata mematikan berikutnya datang dari India yang pertama kali digunakan oleh prajurit kuno Maratha Ya ... Pada dasarnya pisau ini terhubung dengan sarung tangan besi yang memiliki cangkang pelindung, yang membantu melindungi pengguna dari serangan tangan lawan Yah, biasanya pedang ini digunakan pada kuda yang membuatnya mudah untuk menyerang lawan di bawah Namun ternyata kelemahan pedang ini, pengguna tidak bisa menggerakkan pergelangan tangannya sehingga semua gerakan harus dari siku


5. KNIFE FINGER TURNAKA


masyarakat Turkana serta sejumlah masyarakat sekitar menggunakan pisau jari ini untuk kegiatan sehari-hari dan juga perang, teman Nah, pisau jari ini terbuat dari potongan besi dan alumunium yang bisa menjadi senjata mematikan karena bisa dipotong dan juga mata pengintai lawannya Dan ternyata senjata itu konon katanya julukan Ngigolio ini tidak bisa digunakan dalam perang dunia


4. BAGH NAKH


Senjata Nakh Bakh telah menjadi simbol senjata mematikan yang berasal dari wilayah India Nah, pada 1700,

Senjata ini adalah salah satu warisan dewi tertinggi di mana mereka menyembah secara lokal sebagai harimau

Ya .. Kemudian bagh Nakh memiliki arti sebagai cakar harimau yang memiliki kekuatan dari dewi perkasa Dan salah satu pendiri kerajaan Maratha yang merupakan musuh militer terbesar India, bagh Nakh tidak pernah digunakan untuk membunuh seorang jenderal


3. PISAU DEER HORN


Senjata tanduk rusa adalah sepasang senjata yang kuat yang dibuat di China, digunakan oleh pendiri sekolah Ba Gua Zhang yang disebut Do Hai Chun Yah, kami diberitahu bahwa Hai Chun adalah seorang pemungut cukai yang menggunakan pisau ini untuk membunuh seluruh geng perampok yang menyerangnya Dan keterampilan dengan pisau ini sangat terkenal, pembuatan telah dikirim untuk mengumpulkan seluruh pajak di luar Tembok Besar China


2. Gadlings (sarung tangan besi)


Ya .. Knights of Europe sangat terkenal dengan baju besinya, kan? Nah, senjata ini awalnya bukan senjata

tetapi hanya untuk melindungi tangan Namun, pada akhir abad ke-14, pembuat baju besi berinovasi mengubah fungsi gadars menjadi senjata Dan kebanyakan gadlings memiliki paku yang menempel di jari2nya yang terakhir digunakan sebagai senjata jika kehilangan senjata utamanya


1. JAZD Kommando


Banyak pisau di dunia yang menciptakan fungsi berbeda - beda karena ada fungsi Membuka amplop, memotong sayuran, dan juga memotong daging Nah, tetapi jika pisau yang satu ini, diciptakan untuk membunuh dan merobek tubuh korban menjadi sangat berantakan Dan bilahnya memiliki bentuk spiral dan terdiri dari tiga sisi pisau sangat kuat digunakan melawan penjambret Sekarang, sebelum 8 Senjata paling mematikan yang dapat digunakan untuk membela diri sesuai dengan TSemoticon-Smilie Tapi dari senjata2 tadi,

Jangan pernah kamu gunakan untuk melakukan tindakan kriminal ya .. emoticon-Smilie


TERIMAKASIH SAMPAI JUMPA DI TREND SELANJUTNYA 

JANGAN LUPA CENDOL GAN !!


Refrensi : Youtube Calon Sarjana




Halaman 1 dari 2
mulusnya emoticon-Embarrassment

Spoiler for untuk gunfight ane demen ini:


untuk knife fight ane demen balisong emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh epopolocroia
ane mah bawa hape nokia 3310 udah cukup
lemparan hape nokia 3310 tepat di kepala,dapat menyebabkan efek stun selama 3 detik
durasi stun meningkat seiring peningkatan level
ga ada gambarnya
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Dari dulu, senjata andalan ane cuma pulpen pilot ama gundu 5 biji. Selalu ane taruh di tas. Itu ajaran temen ex-STM yg jawara tawuran pada masanya wkwkwk... emoticon-Wakaka
Efektif, aman klo ada razia, ringan, pulpen bisa buat nulis, gundu bisa buat hiburan klo lagi BT. emoticon-Malu
gambar nya ga ada ...emoticon-No Hope
serem ye gan
hehe...
sy vote karambit sj deh,serius!! kenal karambit dr game splinter cell blacklist..

abis itu ngefans berat sm pisau ini
INI DIA 8 SENJATA MATI PALING BERGUNA UNTUK MELINDUNGI DIRI SENDIRI
Quote:


caranya klereng/kleci di jlepet pake pulpen apa diapain bray

Quote:


di takol aja bray ke mukanya emoticon-Ngakak

Jgn bawa slepetan bray, bs kna sita Satpol PP emoticon-Malu
Quote:


klereng kena pala mayan bray
emoticon-Ngakak
Pengen liat gambarnya tapi ngga bisa.. emoticon-Frown
bugil aje om
Chakram keren gan..
Balasan post kirashinigami
mantap bang
Balasan post punin
waktu download gambar waktu di publis kesini link nya eror dah capek ane akhirnya ane langsung posting. Ngomong ngomong upload gambar buat kaskus pling bagus dan linknya pendek dimana ya ?
Mana gambar nya
Senjata ane cuma gitar tua, demgan suara sembreng nya ane...cukuplah menaklukan pujaan hati
emoticon-Wakaka emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk
emoticon-Hammer2 emoticon-Salam Kenal emoticon-Cendol Gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di