alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Keuntungan 37% Per Bulan Investor Investasi Kerjasama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be144fac1d77075178b4570/keuntungan-37-per-bulan-investor-investasi-kerjasama

Keuntungan 37% Per Bulan Investor Investasi Kerjasama

Silakan bagi yang berminat untuk investasi dalam bidang pertambangan uang digital (cryptocurrency)

Tingkat keuntungan 37% per bulan

Minimal investasi Rp.160jt dan kelipatannya.

Untuk info lanjut silakan WA ke +628158019107

Mohon maaf tidak melayani chat di aplikasi/forum.
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
lucu ini 😀
brehhhhh awas hati2 hahaha
Halo agan-agan semua,

Saya dari AXA Financial Indonesia, ingin berbagi info tentang produk Asuransi Jiwa Non Unit Link dengan perlindungan hingga usia 100 tahun.
Kalau nasabah masih hidup di akhir masa perlindungan, maka UP akan ditransfer ke nasabah. Produk ini adalah Maestro Infinite Protection (MIP), Asuransi Jiwa Murni, Tanpa Porsi Investasi, tetapi ada dana tunai yang akan ditransfer saat nasabah menginjak usia 65 tahun, yaitu sebesar 20% dari Uang Pertanggungan. Dan meskipun ini murni proteksi, namun bila nasabah suatu saat ingin berhenti, maka nilai tunai yang sudah ada, akan ditransfer ke nasabah. Keren kannn...

Berikut feature dari produk Maestro Infinite Protection (MIP):

1. Cover hingga usia 100 tahun.
Bila masih hidup di usia 100 thn, akan TETAP DIBAYAR ke rekening nasabah. (Usia 70 tahun masih bisa ikut).

2. Di usia 65 tahun, UP dicairkan 20% ke rekening, sebagai tambahan dana pensiun.

3. Tambahan UP 50% bila meninggal akibat kecelakaan (Atau maksimal 1 Miliar, berapapun UP dasarnya). Ini UP kecelakaan, coveragenya hingga 100 tahun juga lohh gan. Jadi gak seperti yang lain, yang biasanya cover kecelakaan hingga 65-70 tahun aja. Ini termasuk meninggal akibat kecelakaan di rumah, misalnya jatuh di kamar mandi, jadi bukan hanya meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

4. Masa bayarnya pasti (5/10/15/20 tahun saja). Tidak akan diminta top up sewaktu-waktu seperti di unit link, karena nilai tunai di MAESTRO INFINITE PROTECTION, dijamin.

5. Preminya FLAT.
Tidak mengikuti inflasi/kenaikan usia. Jadi 10-20 tahun mendatang, bayar preminya jadi enteng banget, karena masih pakai premi jadul.

6. Bila terpaksa berhenti di tengah jalan, nilai tunai yang sudah terbentuk, bisa ditarik seluruhnya, dan perlindungan berhenti.

7. Bila suatu waktu mengalami kesulitan, maka nilai tunai yang terbentuk bisa dipakai dulu untuk membayar premi yang jatuh tempo (dikenakan bunga atas pinjaman ini). Pinjaman polis ini juga bisa dipakai untuk keperluan lain. Namun saran saya sebaiknya fokus aja untuk proteksi, gak usah ditarik, nilai tunainya.

8. Tidak ada masa tunggu, perlindungan akan langsung berjalan setelah polis diterbitkan.

9. Cara bayarnya juga flexible, tersedia pilihan pembayaran bulanan, triwulan, semesteran, atau tahunan, bisa pakai kartu kredit, auto debet rekening, atau transfer manual.

10. Minimum premi tahunan: 5 juta, minimum premi bulanan: 485.000. Sangat terjangkau!

11. Tersedia dalam mata uang rupiah.

12. UP minimal: 50 juta, UP maksimal: Tidak terbatas (Tergantung penilaian team underwriting)

13. Usia masuk: 30 hari - 70 tahun (Cover hingga 100 tahun)

Dalam contoh ilustrasi, untuk pria usia 35 tahu, bila menginginkan UP 4 miliar (dan dapet tambahan 1 miliar bila meninggalnya karena kecelakaan), maka nasabah cukup membayar Rp 62,4 juta per tahun hanya selama 10 tahun fix dan flat. (Bisa juga bulanan). Setiap saat terjadi resiko kematian, maka ahli waris akan memiliki 4 miliar atau bila meninggal akibat kecelakaan, ahli waris akan menerima 5 miliar. Bila mencapai usia 65 tahun dan masih hidup, maka 20% dari UP akan dicairkan, yaitu 800 juta. Ini bisa dijadikan sebagai tambahan untuk menikmati masa pensiun. Yeess, pensiun nikmat dong, bukan pensiun dari kenikmatan yaa... Masa muda udah kerja cape-cape, tua harus bisa dinikmati dan jangan sampai jadi beban anak.

Bandingkan, bila uang Rp 62.4 juta tadi tiap tahun hanya didepositokan ke bank, plus bunga berbunga dengan rate 5% per tahun (Nett of tax), maka dalam 10 tahun hasilnya hanya 1 miliar. Iya, kalau sempet nabung 10 tahun ya.. Bagaimana kalau baru nabung 1 tahun, kemudian terjadi resiko meninggal akibat kecelakaan, berapa coba yang dibalikin bank ke nasabah, palingan 65.5 juta.. Sedangkan AXA akan kasih 5 miliar.. Padahal setorannya sama-sama baru 1x lho.. Yeesss, gak ada masa tunggu pula di AXA..

Lebih menguntungkan di AXA kan?
Apalagi di sini, tanpa masa tunggu. Walau baru bayar sekali, Rp 4-5 miliarnya sudah langsung tercipta untukmu, siap dicairkan bila terjadi resiko kematian.

PILIH YANG PASTI !
PILIH MAESTRO INFINITE PROTECTION dari AXA.

Bagi yang mau konsultasi gratis, silahkan WA/Telp/SMS ke 0813-1525-5200 atau email ke vedo.axa@gmail.com yaa...

Terima kasih


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di