alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesan Pertama Ane Sebagai Newbie Di KASKUS
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be138772e04c879158b4575/kesan-pertama-ane-sebagai-newbie-di-kaskus

Kesan Pertama Ane Sebagai Newbie Di KASKUS

Kesan Pertama Ane Sebagai Newbie Di KASKUS

Hai agan agan. Ane izzy.vgnc si newbie mau buat thread lagi nih gan. Pertama tama ane ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk KASKUS Yang Ke 19 Yaa.. Semoga semakin berjaya dan selalu menjadi forum terbaik.

Nah sehubungan dengan ultah KASKUS, ane akan menulis thread untuk event dari KASKUS tentang kesan pesan di sini. Tentu saja sebagai Newbie, ane akan menulis tentang "Kesan Pertama Ane Sebagai Newbie Tentang KASKUS."

1. Wah Cepet Dapet Views
Kesan Pertama Ane Sebagai Newbie Di KASKUS
Kesan pertama ane untuk kaskus cukup bagus. Bagi ane penulis pemula, ane biasanya cuma masukin tulisan ane di Blogspot. Di blogspot satu tulisan ane cuma dapet 10 views gan. Nah di KASKUS, ane cukup senang. Satu artikel ane bisa dapet pembaca 50. Iya meskipun dikit, masih dapet 5x lebih banyak daripada di blog pribadi.

2. Banyak Banget Artikel Dan Berita Beritanya
Kesan Pertama Ane Sebagai Newbie Di KASKUS
Hal kedua yang akan ane bahas adalah konten utama Kaskus forum ini. Di kaskus banyak banget berita forum yang tersebar. Dari berita bagus sampai hoax juga ada sedikit hehe. Di Kaskus menurut ane artikel nya beragam. Banyak artikel artikel orisinil nan bagus karya Kreator Kreator kreatif di sini dan juga banyak berita repost dari media lain. Overall, menurut ane artikel artikel di Kaskus ini cukup informatif serta menghibur ane.

3. Platform Besar Yang Rada "Kaku"
Kesan Pertama Ane Sebagai Newbie Di KASKUS
Kesan pertama ke tiga menurut ane adalah Kaskus itu kaku ya. Mungkin memang ane sebagai Nubi yang belum terbiasa sama kaskus. Di kaskus ane baru tahu kalau komentar kita gak bisa di hapus. Thread tidak bisa dihapus sendiri, bahkan judul thread tak bisa diganti sendiri. Ane belum tau mengapa kaskus menerapkan itu tapi ane sepertinya harus mulai adaptasi dengan salah satu ke khas an kaskus ini.

4. Subforumnya Banyak Banget
Kesan Pertama Ane Sebagai Newbie Di KASKUS
Dan terakhir adalah channel channel dari Kaskus yang cukup beragam. Ane baru baru ini suka iseng iseng main main ke beragam subforum disini. Dan menurut ane kaskus itu luas banget. Ada subforum The Lounge yang up to date banget. Ada forum BP dan DCyang panas akan perdebatan. Ada forum nightlife yang penuh akan informasi godaan (hehehe) sampai subforum Disturbing Picture yang sadis bener. Nah menurut ane itu adalah hal yang membuat kaskus berwarna banget.

Sekian aja thread dari ane.. Sekian dan terimakasih

HAPPY 19TH KASKUS !

emoticon-Cendol Ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Sundulemoticon-I Love Kaskus (S)
selamat datang...
anteng2 aja disini
jgn ke berpol emoticon-Shutup


emoticon-Hansip
selamat bergabung Gan ... emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


Siap Agan

terimakasih yaaa
Balasan post izzy.vgnc
Quote:


Ente udah lolos atau gak emoticon-Bingung


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di