alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Meski Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Fadli Yakin PBB Lebih Dekat ke Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be13686620881d6118b456a/meski-yusril-jadi-pengacara-jokowi-fadli-yakin-pbb-lebih-dekat-ke-prabowo

Meski Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Fadli Yakin PBB Lebih Dekat ke Prabowo

Meski Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Fadli Yakin PBB Lebih Dekat ke Prabowo


Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon meyakini Partai Bulan Bintang secara organisasi dekat dan memiliki kesamaan pandangan dengan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

Hal itu menurut dia meskipun Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai profesional menjadi pengacara Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Seperti diketahui, PBB adalah satu-satunya partai politik nasional yang belum menentukan dukungan kepada dua pasangan capres-cawapres.

“Dari sisi organisasi PBB sebagai partai politik, latar belakangnya lebih condong dan berdekatan dengan apa yang diperjuangkan kami,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (6/11).

Karena itu Fadli meyakini bergabungnya Yusril sebagai pengacara TKN Jokowi-Ma’ruf tidak akan mempengaruhi pemenangan Prabowo-Sandi.

Fadli mengatakan selama ini Koalisi Prabowo-Sandi intensif berkomunikasi dengan Ketua Majelis Syuro PBB MS. Ka’ban. “Bergabungnya Yusril merupakan hak pribadi, jadi tidak ada masalah apalagi dia menjadi pengacara yang merupakan profesinya,” ujarnya, dikutip Antara.

Sebelumnya, pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra, menyatakan setuju menjadi pengacara pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilu presiden 2019.

“Saya memutuskan untuk setuju dan menjadi lawyernya kedua beliau itu,” kata Yusril dalam pernyataan tertulisnya melalui pesan whatsapp yang diterima di Jakarta, Senin (5/11).

Menurut Yusril, kesediaannya menjadi pengacara pasangan Jokowi-Ma’ruf, bermula dari pertemuannya dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, sebelumnya.

Yusril menjelaskan, Erick menyampaikan salam dari Jokowi kepada dirinya dan Yusril pun menyampaikan salamnya kepada Jokowi melalui Erick Thohir.

“Kami bincang-bincang dan Pak Erick menanyakan kepastian apakah saya bersedia menjadi lawyer-nya Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf Amin, dalam kapasitasnya sebagai pasangan capres-cawapres,” ungkap Yusril.

Menurut Yusril, dirinya sudah cukup lama mendiskusikan kemungkinan menjadi pengacara pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk 2019 dan ketika bertemu dan berdiskusi dengan Pak Erick itu, dirinya menyatakan setuju.

Mewek Zonk ? emoticon-Ngakak
Loe Perjuangin apa zonk blokkkk....selain kekuasaan yg loe ma kelompok loe idam2 kan, Liat Jakarta apa yg udah Rakyatnya rasain sejak Gub yg loe dukung abis2an menang??
Menghibur diri emoticon-Big Grin
mending bikin puisi buat bahan coli sanah emoticon-Blue Guy Bata (L)
terserah dia lah ya pak
Ya iyalah pasti Zonk ngomong lebih deket Prabowo, masa bilang lebih deket ke Jokowi

mau disambit hengpong lokal apa...??
jadi gini.. serasa ngarep ngt... udah ketahuan g ada lagi yg dukung koalisi kardus

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Meski Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Fadli Yakin PBB Lebih Dekat ke Prabowo
Dalam hati kecewa emoticon-Smilie
Enggak heran sih. Daftar calegnya PBB sudah saya temukan isinya FPI, pengurus alumni 212, macam gitulah.

Cuma ya bingung juga yang di bawah gara-gara langkah tak terduga ketum PBB ini.
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


laah tempo hari kan PBB / Yusril kan sempet marah sm Prabowo saat mencari Cawapres ... gimana ga kesel ... selama ini Yusril emang deket banget sm Prabowo ... cuma prabowo nya aja kebanyakan JOGET

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mup On Zon... Mup On....

Meski Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Fadli Yakin PBB Lebih Dekat ke Prabowo
beliau sedang menghibur diri, biarkanlah.....biarkanlah....

toh nggak ngaruh jg dengan kemajuan negara kitah
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Iyain aja deh biar seneng.. yg jelas udah ndak percaya lagi sama koalisi hoax
Gagal move on emoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di