alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Sebut Pernyataan Prabowo Tak Akan Impor Dipelesetkan
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be134c5c0d77039668b456b/fadli-zon-sebut-pernyataan-prabowo-tak-akan-impor-dipelesetkan

Fadli Zon Sebut Pernyataan Prabowo Tak Akan Impor Dipelesetkan

Fadli Zon Sebut Pernyataan Prabowo Tak Akan Impor Dipelesetkan

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon, menilai pernyataan capresnya ihwal janji tak akan impor apapun jika menjadi Presiden telah dipelesetkan.

"Ini juga banyak dipelesetkan karena kalimat itu tidak diambil secara utuh. Yang dimaksud oleh Pak Prabowo tentu tidak semuanya," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Ia mengatakan, tidak mungkin Indonesia tak mengimpor apapun karena tak mungkin semuanya diproduksi sendiri.

Baca juga: Janji Prabowo di Hadapan Para Ulama, Tak Akan Impor hingga Jemput Rizieq

Fadli mengatakan, yang dimaksud Prabowo adalah tak akan mengimpor komoditas yang bisa diproduksi sendiri.

Semisal, untuk beras, Fadli menilai, semestinya Indonesia tidak mengimpor karena bisa memproduksinya sendiri.

"Kita bisa produksi beras kenapa harus impor? Kita bisa produksi barang lain, komoditas pertanian yang bisa diproduksi di Indonesia, ya jangan impor. Apa lagi impor itu dilakukan secara masif di masa musim panen," kata Fadli.

"Itu yang dilakukan konteks pembicaraan Pak Prabowo. Kalau kita lihat kalimat utuhnya karena kalau diambil sepenggal kemudian di-blow up, orang jadi salah paham. Konteks itu menjadi penting dalam setiap pembicaraan," lanjut dia

Baca juga: Jejak Yusril Melawan Jokowi, dari Bela Prabowo hingga HTI

Prabowo sebelumnya menerima dukungan dari Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandiaga (Koppasandi) di Lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Banyak hal yang disampaikan Prabowo dalam pidatonya yang disampaikan hampir satu jam itu.


Dalam pidatonya, Prabowo bercerita tentang kondisi petani beras di Klaten yang tidak bisa menjual padi ketika panen tiba.

Alasannya, karena pemerintah telah mengimpor beras dari luar yang harganya lebih murah dari petani.

Hal yang sama juga terjadi pada petani tebu. Menurut dia, ini merupakan suatu ironi.

Baca juga: Timses Prabowo-Sandiaga Sempat Ajak Yusril Bergabung

Sebab, kata Prabowo, Indonesia memiliki sumber daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan warga negaranya.

Oleh karena itu, dia berjanji untuk tidak melakukan impor jika menjadi presiden.

Prabowo mengatakan, ingin memenuhi semua kebutuhan warga negara Indonesia dari sumber daya dalam negeri.

"Saya bersaksi di sini kalau insya Allah saya menerima amanah rakyat Indonesia. Saya akan bikin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri. Kita tidak akan impor apa-apa Saudara-saudara sekalian!" ujar Prabowo.

"Kita harus dan kita mampu swasembada pangan! Mampu! Kita juga harus dan mampu swasembada energi, swasembada bahan bakar," lanjut dia.

https://nasional.kompas.com/read/201...r-dipelesetkan
Fadli Zon Sebut Pernyataan Prabowo Tak Akan Impor Dipelesetkan
Halaman 1 dari 2
yg berak sembarangan si wowok,
yg sibuk nyebokin kudahnil, ferdinan orangutan ama si jonkie emoticon-Leh Uga
kita nunggu video dari peserta yang hadir pada saat itu saja, selebihnya biar baca di berita2 yang dimuat media kemarin
Ga enak kan kalo video nya di potong emoticon-Ngakak
udah keluar aja edisi revisi
Zonk bilang beras petani tidak bisa dijual?

Lho itu yg namanya Bulog perlu beras dan beli beras

Bener bener aneh si zonki
Pakai alasan kalau tidak dipelintir ya dipelesetkan emoticon-Angkat Beer
dikit2 diplesetkan, dikit2 diplesetkan
mending wowok bikin ketoprak plesetan aje
dikit2 bilang diplesetkan...makanya lidahnya dipasangi anti slip biar gak asbun emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Maklum bray.. si Zonk kan gak makan nasi. dia mah makan buah2an.
Mana ada kampret makan nasi emoticon-Ngakak
waktu kasus ahok, dipotong jd sekian detik bole.... dan pake demo berjilid2 buat penjarain ahok!
giliran sendiri kena kasus, mau video, mau yg ini semua harus diliat secara utuh!!!
giliran wiwi yg komen aja, sontoloyo, winter is coming, di demo juga, d9ikritik juga katanya ga pantes!!!
koq bisa berlaku ga adil gitu?
ini bener2 pembela wowo!!!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


repot ini bersihinya emoticon-Big Grin
boyolali belum beres eh datang satu lagi emoticon-Big Grin
Biasanya yg bikin pernyataan blunder itu si zongki
Sekarang malah majikannya

Sampe perlu dikoreksi zongki segala
Gantian sambit hengpon si wowok sekarang .
emang lantai nya ajah yang licin
jadi gini.. majikan berak sembarangan
tukang bersih2 siap jilatin

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Fadli Zon Sebut Pernyataan Prabowo Tak Akan Impor Dipelesetkan
Quote:


lidah wowok yg licin, mungkin gegara sering blow job
Balasan post whitepoint
Quote:


Fadli Zon Sebut Pernyataan Prabowo Tak Akan Impor Dipelesetkan

Fadli Zon Sebut Pernyataan Prabowo Tak Akan Impor Dipelesetkan
Quote:


BOLD :
gak tahu dipliintir atau enggak, tapi kalau melihat kalimatnya kok bertolak belakang antara omongan Bapak dan anak buah...

Fadli Zon Sebut Pernyataan Prabowo Tak Akan Impor Dipelesetkan
Diubah oleh jokowi.kw
Balasan post anying.kau
Quote:


Karma is Real, Bitch..!!!

Cendol meluntjur
Makanya, pake jasa scriptwriter professional aja biar ga salah ngomong mulu
emoticon-Blue Guy Bata (L)


menit ke1
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di