alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1335ad9d770153f8b4582/5-ciri-ciri-orang-jenius-apakah-agan-termasuk-salah-satunya

5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?

SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:

5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
Menjadi pribadi yang pintar atau jenius merupakan kebanggan tersendiri bagi setiap umat manusia.
Tentu hal ini wajar-wajar saja.

Namun sayangnya, kebanyakan orang menganggap seseorang itu pintar atau jenius hanya diukur lewat sekolah atau nilai akademiknya.
Mirisnya, seseorang yang tidak memiliki nilai bagus di akademiknya selalu dianggap orang yang kurang pintar atau kurang jenius. Parahnya lagi, orang itu akan dianggap bodoh oleh orang lain.

Hal demikian tentu tidak benar, bahkan saya katakan SALAH BESAR.
Karena, setiap orang dimuka bumi ini pasti memiliki kekurangan dan kelebihan.
Jika orang tersebut tidak pandai dalam akademik, mungkin dia memiliki kelebihan di bidang yang lain.

Mungkin saja dia memiliki kelebihan di bidang olahraga ?
Atau mungkin dia memiliki kelebihan di bidang musik ?

Maka kenalilah seseorang tidak hanya pada sampulnya saja.
Seorang yang pintar atau jenius biasanya memiliki tanda-tanda atau ciri-ciri seperti berikut :

5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
1. Rasa Percaya Diri Yang Tinggi
Spoiler for image percaya diri:

Orang yang pintar atau jenius selalu memiliki rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi. Yaa okelah semua orang pasti memiliki kepercayaan diri didalam bidang yang mereka kuasai. Bedanya, seorang yang jenius akan lebih teguh dengan ide-idenya dari pada harus pasrah dan bergantung kepada ide-ide orang lain. Orang-orang jenius ini akan selalu teguh dan percaya diri ketika mempunyai ide-ide baru.
5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
2. Suka Begadang Dan Sering Tidur Larut Malam
Spoiler for begadang:

Jika agan/sista memiliki teman atau memiliki anak yang suka Begadang dan tidur larut malam, mungkin saja dia adalah orang yang jenius.
Karena, suka tidur larut malam adalah salah satu sifat yang dimiliki orang jenius.
Ada yang bilang, semakin pintar otak seseorang dan semakin tinggi IQ nya mereka akan semakin aktif pada malam hari.
Jadi, jika gan/sist memiliki teman, keluarga, atau anak yang suka tidur larut malam dan selama yang diperbuat nya masih positif, maka biarkan saja. Karena, pada saat malam hari otak mereka akan semakin aktif.

5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
3. Gampang Bosan Dan Memiliki Rasa Penasaran Yang Tinggi
Spoiler for bosan:

Orang jenius akan sangat mudah menerima ilmu-ilmu dan materi baru yang didapatnya di sekolah maupun di tempat lainnya.
Misalnya, disekolah dia sedang menerima pelajaran matematika dan disaat materi pembelajaran nya sudah dia kuasai maka dia akan bosan dan penasaran dengan materi yang lebih lanjut.
Hal itu dikarenakan orang jenius terlalu mudah menerima ilmu-ilmu dan materi baru yang dia dapatkan.

5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
4. Kurang Terkenal
Spoiler for menyendiri:

Agan/sista setuju gak sih kalau saya bilang orang jenius itu pasti kurang terkenal ?
Faktanya, orang-orang yang memiliki otak pintar atau jenius yang pernah ane temui pasti kurang terkenal.
Termasuk TS yang kurang terkenal. emoticon-Embarrassment
Berarti TS orang jenius dong ? emoticon-Confused
Bisa jadi emoticon-Big Grin
Becanda gan biar gak terlalu serius.
Biasanya sih orang yang jenius itu kuper atau kurang pergaulan, hal itu dikarenakan orang jenius suka menghabiskan waktunya untuk mempelajari hal-hal baru ketimbang bersosialisasi kepada orang lain.
Yaa selama itu masih dalam garis positif ya oke oke aja ya gan.

5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
5. Mudah Tersenyum
Spoiler for mudah tersenyum:

Lohhh, kok bisa ?
Nahhh, perilaku ini sangatlah sering terjadi pada orang jenius hlo gan.
Orang jenius memiliki kebiasaan mudah tersenyum.
Bukan karena dia gila karena senyum-senyum sendiri lho gan.
Hal itu karena dia bahagia disaat mendapatkan inovasi dan ide-ide baru yang cemerlang.
Jadi jangan dikonotasikan ke hal yang negatif ya
emoticon-Smilie
5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
Perlu agan/sista ketahui bahwa setiap manusia pasti memiliki kelebihan tersendiri.
Seperti yang sudah ane utarakan diatas, jika seseorang tidak memiliki kelebihan di bidang akademik mungkin dia memiliki kelebihan di bidang lain.
Jadi, tidak ada orang yang bodoh ya.
Agan bisa saja menganggap orang lain bodoh karena agan merasa lebih pandai di bidang tertentu. Tapi apakah agan juga menguasai bidang yang menjadi kelebihan orang yang agan anggap bodoh itu ?

5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
Spoiler for TS:

5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?

5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
5 Ciri-ciri Orang Jenius, Apakah Agan Termasuk Salah Satunya ?
Halaman 1 dari 2
Kalau gitu satpam jaga malam jenius dong?????????????
Quote:


membagi waktu, siap jaga, berani berkelahi, kemungkinan jago bela diri, selalu tersenyum, siap membantu, sepertinya satpam masuk jenius emoticon-Hammer (S)
2. Ane waktu zaman kuliah sampe sekarang kerja, klo lagi lembur paling doyan denger musik classic sambil ngudut. emoticon-Stick Out Tongue
3. Klo job desc udah ane kuasain 100%, biasanya ane mulai jenuh dan minta rotasi/mutasi kerja. Klo gak, biasanya ane minta resign wkwkwk... emoticon-Embarrassment
5. Emang kebiasaan dari dulu sih, ane suka senyumin siapa aja di areal kerja. Lebih ke ramah tamah aja.

Dapet 3 poin, kemungkinan ane jenius nih emoticon-#MAR16ERAK
selamat atas ane fix mirip jimmy neutron. emoticon-Ngakak
Quote:


Iya kalau sepanjang malam dia jaga,,
Kalau satpamnya cuma pindah tidur emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Fix jenius ini mah emoticon-Matabelo
Gak selalu yang jenius suka begadang kali gans. Orang yang punya utang dan besok harus bayar juga suka begadang. Maklum, gak bisa tidur nginget inget utang yang harus dibayar. Klaau PD memang harus dimiliki semua orang agar sukses
emoticon-Angkat Beer yaaa gw suka tersenyum bray
Quote:


Ssiiitttt, kocak bener ente gan emoticon-Ngakak

Tapi emang bener kok apa yang di bilang sama agan,,, Untung masih page one....jadi ane gak usah repot-repot angkut ke page one emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Bisa jadi ente serius bree emoticon-Ngakak

Tapi hati-hati senyumnya,,, senyum yang logis aja biar gak di anggap gila...
Uppsss emoticon-Ultah
not valid
Kalau salah 2nya masih bisa di blg jenius jg ga ya? emoticon-Bingung
ane pernah bikin thread kaya gini, tapi ane gak ht emoticon-Mad
Quote:


invalid emoticon-Cendol Gan
Quote:


Cieee cemburuuuu emoticon-Shakehand2
emoticon-Cendol Gan
Balasan post blezzernet
Quote:

ane malah senyum sambil gadang gan, berarti ane jenius emoticon-Angkat Beer
Quote:


double jenius ente bree emoticon-Toast
ga pecaya ah emoticon-Cape deeehh
Quote:


Masaaakkkk emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di