alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Kera Jadi Pelayan Restoran, Kok Bisa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be12ec4c1d770c53f8b456b/kera-jadi-pelayan-restoran-kok-bisa

Kera Jadi Pelayan Restoran, Kok Bisa

Kera Jadi Pelayan Restoran, Kok Bisa

Kayabuki/ foto


Kehadiran seorang pelayan dalam sebuah restoran adalah sebuah hal yang cukup penting, tapi nggak kalah penting juga bagaimana penampialnnya. Demi meningkatkan kualitas dan menambagh daya Tarik dari sebuah resto, ada beberapa gimmick yang dilakukan. Berikut beberapa restoran dengan pelayan unik dan menarik


Jepang

Nggak habis-habis memang kalau ngomongin Jepang ya. Di Macho Café, ada sekelompok pria yang memamerkan tubuh atletisnya, benar! Mereka tidak memakai baju atasan untuk menarik perhatian. Mengusung sebuah misi untuk mengonsumsi protein tinggi, kayak ada steak, sushi dan lain sebaginya. Buat cewek-cewek, kalau memesan menu “Wall of Meat” akan makan dikelilingi pria-pria macho bertelanjang dada.


Korea Selatan

Selain terkenal dengan dramanya, salah satu yang bikin menarik dari KorSel adalah kulinernya. Restororan Yokbo Halmae Jib ini berarti rumah nenek yang suka mengumpat atau marah-marah. Marah di sini bukan berarti hal negative, di sana diartikan sebagai bentuk sebuah keakraban.


Jepang

Yes! Lagi-lagi Jepang. Setelah memiliki resto yang dikelilingi banyak kucing, di Kayabuki ada dua ekor kera yang menjadi pelayan. Fuku Chan dan Yat Chan, nama kedua kera tersebut yang bersertifikat dan dilatih sedemikian rupa supaya ramah terhadap manusia. Tugas keduanya menghantarkan handuk dan camilan serta berfoto.



Namanya juga inovasi emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di