alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Lagu Tampang Boyolali, Muncul Lirik 'Beda Sama
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be12b1194786842118b4577/viral-lagu-tampang-boyolali-muncul-lirik-beda-sama

Viral Lagu Tampang Boyolali, Muncul Lirik 'Beda Sama

Quote:

sumber: http://style.tribunnews.com/amp/2018/11/06/viral-lagu-tampang-boyolali-muncul-lirik-beda-sama-kamu-begitu-lahir-langsung-anak-orang-kaya

Dari sebuah diksi menjadi sebuah karya itu adalah merupakan sesuatu.
Tampang Boyolali akan berbeda manakala dengung itu adalah sebuah "mobil es*mk*".
 Minimal setidaknya muatan Tampang Boyolali ini lebih ringan, lebih applicable bahkan bisa untuk kaos
, lagu, mungkin jika menyusul mug ataupun pernak-pernik lainnya jika tampang boyolali adalah sebuah warisan kalimat yang mengingatkan kepada seseorang.

Dari sebuah diksi menjadi dengung kemudian menjadi sebuah karya, meski memang diakui agak sulit untuk menerima karena bagaimana cara seseorang mempersepsikan sesuatu
dari kacamata yang sangat jauh berbeda dengan orang yang pernah dekat langsung terlebih untuk saling berinteraksi.

Paling ngga Prabowo pernah menjadi seorang tentara yang juga terbiasa hidup dalam hutan-hutan dari berbagai operasi tugas yang pernah diembannya.

Yang membedakan sebenarnya adalah Atmosfer , ataupun suasana batin, sesuatu dalam ruang lingkup merasa nyaman dalam kondisi untuk berkreasi (jika dan diperuntukkan kepada).

Tampang Boyolali adalah Insight yang bagus untuk menginisiasi warga untuk menciptakan hasil karya, dan bukan sebuah dengung "Mobil ...yang terlihat begitu sulit untuk dikonversikan".


 
muka gw, muka minyak babi

untung gak ada babi yg baper emoticon-Imlek
org boyolali punya susu segar, wowok susunya udah keriput & bergelambir emoticon-DP
Beda banget sama yang
lahir procot langsung jadi anaknya pemberontak PRRI! emoticon-Wakaka
Balasan post kejet..kejet
Quote:


gw yang makan babi
situ yang mewek
gw kadang berpikir
jangan2 yang kami makan
disembah olehnya?

semoga si tidak

emoticon-Imlek
lagi viral gini lagu macam gini pasti banyak viewer nya. emoticon-Wakaka
Balasan post kaskus.sajalah
Quote:


astajim emoticon-Imlek

Viral Lagu Tampang Boyolali, Muncul Lirik 'Beda Sama
Makin ramai saja ini berita emoticon-Big Grin
tampang cinak mau nyapres kok ngolok2 pribumi
baik emoticon-Leh Uga
Balasan post kejet..kejet
Quote:


Viral Lagu Tampang Boyolali, Muncul Lirik 'Beda Sama
bisa hancur indonesia kalo dipimpin kowi kata jk emoticon-Ngakak

terbukti
Quote:


mungkin bentar lg kubu wowok bikin lagu balasan ala wik wik wik wik tp yg nyanyiin didit & mardance emoticon-DP
Balasan post kaskus.sajalah
Quote:


babi kecap emoticon-Embarrassment

btw ini kok malah makin viral? emoticon-Leh Uga
wong boyolali masih gak trima
udah wo minta maaf aja timbang jadi gede emoticon-Big Grin
silahkan dengerin lagunya :



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Viral Lagu Tampang Boyolali, Muncul Lirik 'Beda Sama
jadi gini.. hahaaaahaaa

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Viral Lagu Tampang Boyolali, Muncul Lirik 'Beda Sama
Bercanda yg kebablasan emoticon-Embarrassment


Quote:


Muka lu nasbung dekil kotor
Rame trus, kapan damai emoticon-Bingung
Quote:


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di