alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Knapa Cewe Pingin Sendiri?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1234ec2cb177e768b4570/knapa-cewe-pingin-sendiri

Knapa Cewe Pingin Sendiri?

Tanya sist,Kenapa cewe tiba2 pingin sendiri,dan memutuskan status,tanpa ad masalah yg berarti dlm hubungan,cuma alesan pingin menikmati kesendirian,ane gak pernah ngekang untuk ini itu,doi bilang sayang dll,dan apabila dia sudah nyaman dgn kesendirianny,apakah memulai hubungan dengan orang sebelumny jd mustahil?
Kadang jenuh aja sih. Atau hubungan stagnan...gitu2 aja...trus insecure.
Atau buat uji keseriusan cowok...jd pngen liat. Klo diputusin loe bakal ngejar atau adem ayem. Klo dikejar ya jual mahal...klo adem ayem ya ngambeg
Quote:


Klo msh sering kontek2 itu knapa?apa cuma narik ulur doang?bilang msh sayang tp buat status pacaran kaya semula gak mau,apa karna ada someone yg lain?
1. Bosen
2. Jenuh
3. Ada yang lain yang lebih prospek
4. Diomongin ortu/kel buat putus
Quote:


Ok makasih emoticon-Shakehand2
Mungkin kode gan....minta segera dilamar emoticon-Malu

Klo agan bilang....mo niat nglamar trus dia nolak.....ya berarti ada cowok lain.
Kode kali pgen cepet nikah.. mles kelamaan nunnggu yg gak pasti 😂.
yakin ngga ada masalah atau kamu nya yang kurang peka?

atau ada sesuatu sebenarnya yang dia ingin kamu lakukan...mungkin lebih aktif atau usaha untuk mempertahankan gitu....siapa tau ini hanya ujian cinta dari nya....kalau memang ngga ada yang berubah dari sikapnya...

tapi kalau sikapnya berubah...masih chat tapi cuman sekedarnya aja....kemungkinan besar karena ada yang lain.....
Bukan pengen sendiri tapi pengen lu gak ngegangguin dia emoticon-Metal
nah gua pernah ngalamin bro dia bilang pengen sendiri tuh lu terlalu posesif sama dia terlalu ngekang dia jadi ada indikasi kemungkinan dia pengen sendiri antara :
1. dia udah bosen sama lu
2. dia punya cowok lain
akan tetapi dia belum bisa ngelepasin seutuhnya aja sampai dia menemukan yang lebih dari lo ya intinya lo seperti layangan aja di tarik ulur dan belum ada kejelasan dari dia kenapa dia pengen sendiri
Quote:


Quote aa, setubuh ma saya emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Iya dwong emoticon-Big Kiss
coba tanyain baik" gan, biasanya cewek melakukan sesuatu pasti ada "alasan"nya nah ente sekarang cari tau gan emoticon-Big Grin

daripada menyesal belakangan emoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di