alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Macam-Macam Bengkel Motor Custom di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1225c60e24b01338b4567/macam-macam-bengkel-motor-custom-di-indonesia

Macam-Macam Bengkel Motor Custom di Indonesia


Macam-Macam Bengkel Motor Custom di Indonesia

Seiring dengan perkembangan motor custom di Indonesia, maka sangat wajar bila kemudian diikuti oleh pertumbuhan bengkelnya. Motor custom memang membutuhkan tempat untuk mengkonsep dan membangunnya. Nah tempat untuk mengkonsep dan membangun motor custom ini adalah bengkel. Namun tidak sembarang bengkel yang bisa Anda datangi untuk membangun motor custom. Sebab, untuk mengkonsep dan membangun motor custom, hanya bengkel-bengkel khusus yakni bengkel motor custom yang bisa mengerjakannya. Nah berikut ini adalah beberapa bengkel di Indonesia yang bisa Anda datangi untuk mengkonsep dan membangun motor custom.

1.     Mr. Kuztom Garage
Pertama, bengkel yang bisa Anda datangi untuk mengkonsep dan membangun motor custom adalah Mr. Kuztom Garage. Bengkel yang berada di Komplek STPP Cinagara, Lido, Bogor memang sudah dikenal sebagai tempat mengkonsep dan membangun motor custom. Bengkel yang sudah ada sejak tahun 2012 ini bahkan bukan sekedar bengkel biasa. Pasalnya bengkel ini sudah menjadi langganan kontes dan juga tampil di Tabloid MOTOR Plus. Dengan prinsipnya yang berfokus pada ketelitian, maka bengkel yang dimiliki Reno Ardiansyah ini selalu diburu para pecinta motor custom. Mr. Kuztom Garage sendiri melayani modifikasi motor dengan semua kartegori dari cc kecil sampai cc besar seperti moge.

2.     Redzone
Dengan dukungan beberapa tenaga spesialis dibidangnya, Redzone tentu akan bisa menjadi rujukan tepat untuk tempat mengkonsep dan membangun motor custom. Beberapa tenaga spesialis dari Redzone adalah Aki ‘Construction’, Agus ‘Part Engine’, Nano ‘Welding’, Tidy ‘Painting’ dan Aca ‘Assembling’. Mereka semua bersama Rizky Timothy sebagai owner Redzone akan menjadikan motor custom impian Anda jadi kenyataan. Redzone sendiri sudah ada dan dirikan sejak tahun 2012. Dari sini tentu Anda tak perlu meragukan lagi pengalaman Redzone dalam mengkonsep dan membangun motor custom. Tertarik untuk coba modifikasi motor di sini? Datangi saja Redzone yang berada di Jl. Buaran Raya No. 10B, Klender, Jakarta Timur dengan nomor telepon 0813-6911-9929.

3.     Busi Custom
Berikutnya, bengkel custom motor yang bisa Anda datangi adalah Busi Custom. Berada di Perumahan Dasana Indah Blok UB 15 No. 21 Tangerang Karawaci, Banten, Busi Motor melayani modifikasi untuk beberapa aliran motor custom seperti flat track, japs, chopper, bobber, caferacer, choppy cub, street cub, dan lainnya. Dengan prinsip detail dan totalitas, Busi Custom tentu akan membuat Anda puas dengan modifikasi motor yang disajikan. Tidak hanya detail dan totalitas, owner-nya yakni Angga Pribadi Laksana juga menggaransi ketepatan waktu untuk setiap layanannya.

4.     Bless Motor
Anda yang memiliki vespa dan ingin dimodifikasi, maka coba datang ke Bless Motor. Bengkel yang berada di Jl. K. Ashyim Azhari No. 88E, Ciledug, Tangerang ini memang spesialis-nya motor Vespa. Menariknya di Bless Motor ini Anda tidak hanya bisa mengkonsep dan membangun motor custom. Tapi dengan suasananya yang gaul dan cozy membuat Anda di Bless Motor bisa hangout sekaligus kongkow bersama teman-teman. Di Bless Motor ini Anda pun bisa berbelanja beragam onderdil motor, terutama spare part vespa dengan menyenangkan.

5.     Coba-Coba Custom
Terakhir, bengkel motor custom yang bisa Anda datangi adalah Coba-Coba Custom (CCC). Meski namanya coba-coba, tapi jangan khwatir motormu dipakai sebagai ajang percobaan. Sebab, CCC ini sudah punya banyak pengalaman untuk mengkonsep dan membangun motor custom. Memang dalam beberapa konsepnya, pemilik CCC yakni Kelik Robiyantoro tak jarang melakukan kreasi untuk membuat hal yang berbeda dan keren. Tapi setelah diterapkan dan hasilnya nampak ciamik, maka dilakukan building dan finishing. Coba-Coba Custom (CCC) ini sendiri bisa Anda jumpai di Jl. Raya Lenteng Agung Barat, Gardu (putaran tol pendek), RT 05/03 Serengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan nomor telepon 0813-8209-0089.

http://www.rezasatriapalupi.com/macam-macam-bengkel-motor-custom-di-indonesia/motor-bike/


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di