alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Lanjutkan Pembangunan Waduk Rambutan yang Sempat Mangkrak
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be121e912e2570d048b4567/dki-lanjutkan-pembangunan-waduk-rambutan-yang-sempat-mangkrak

DKI Lanjutkan Pembangunan Waduk Rambutan yang Sempat Mangkrak

semoga cepet selesai soalnya musim hujan dah mulai tiba
Quote:


waduk itu kan nanti dibuang ke laut lewat gorong2

jangan dong melawan sunahtulah



vertical drainage
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
gabener dulu ngapain aja, 5 thn yg sia emoticon-Imlek

Quote:
wan abud tekuk lutut sptnya. ini mah kerjaan pusat. kalo wan abud kan bisanya pake tangan bukan maen alat, diserook atu2....
cuman yg dapet nama tetep aja si abud.
Diubah oleh suralia
Quote:
Mau hujan baru dikerjakan. Hmmm...
Balasan post suralia
Quote:


APBD DKI tuh gila2 an....ampe PNS nya aja gajinya selangit

proyek ginian ma kecil buat pemprov DKIemoticon-Wakaka
Quote:


makanya mau ga mau wan abud harus dipakein harnes. kalo ngga, belanjanya yg aneh2 aja, segala kali jiung diwaringin. kartunya abud ada ditangan skrg, banyak lagi....ga bekutik dia sekarang.
Quote:


emoticon-Leh Uga
dana seret proyek mangkrak
do post menuju 10000
keliatan aslinya mana yg cuma polesan,mana yg bener
Quote:


kartu apa sehh
Quote:


salah satunya kasus RS yg pasti. adem kan sekarang ga ada beritanya? tandanya buntutnya udah diikat. kalo kata ahok, kodoknya sudah matang....
Quote:


kasih clue ny donk, soalny masih belum paham, yg dipegang soal apa kazus apa gmn
Quote:


cluenya ya cuma itu.....kalo kasusnya adem, buntutnya udah kepegang. tapi bukan berarti kasusnya hilang tp cuma dipending doang.
wan abud ini kan ga ngejalanin tugas pokoknya gan yg jd amanat pres. kemarin2 kan dia begaya macem2, ngeyel d tengil ga karuan.
nah begitu kasus RS kan dia ngasih duit pemda ke RS. nah ini udah ketelusur keknya aliran dana dari d kemana.
ane cuma merhatiin aja gan....thats all


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di