alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be120d4a2c06e042a8b4567/curhat-gan

Curhat gan

Kita pasti pernah kan suka sm seseorang tapi belum tentu itu cinta pertama kita. Nah sebenernya apa sih cinta pertama itu??
Dan apa bedanya antara suka sm cinta?
Halaman 1 dari 2
bedanya tipis setipis sutra
Cinta menurut kamus besar saitamakan.

Cinta adalah suatu perasaan yang muncul dari hati sebab akibat memiliki rasa sayang yang besar dan ingin melindungi seseorang tersebut.

Kalo suka, yaa sekedar suka. Misal lu suka sama dia, tapi perasaan hanya sebatas menyukai dan tidak menyayangi. Contoh, lu suka sama warna merah, tapi blm tentu lu menyayangi warna merah kan?

emoticon-Cool


Ngomong apa sih gua emoticon-Leh Uga
Suka itu level 1. Cinta itu level 5

Cinta pertama ya yg paling berkesan sampe tua. Yg bkin tersenyum saat inget, dan nangis saat inget juga.... Klo sekedar cinta monyet itu ga masuk hitungan.

Cinta sejati itu cinta ke Tuhan
Cinta tak terbalas itu loe nembak tapi ditolak
Cinta mati itu cintanya para tukang gombal
Cinta suci itu lagu
Cinta Laura itu nama aktris

ada 2, cinta pertama monyet dan cinta pertama sejati emoticon-Cool
suka karena hal yg baik & indah2, tapi cinta lebih komplek.
Diubah oleh akubukanjono
Quote:


Kalo luCinta Luna apa kakh? emoticon-Betty (S)



---------
Suka dan cinta berbeda, suka hanya sebatas senang, sedangkan cinta lebih menjaga
gatau jugaya saya gapernah rasain cinta yg beneran cinta kayaknya
apa ya? emoticon-Bingung (S) bedanya apa ya? aduh binun emoticon-Bingung
suka = masih ade napsu
cinta = masih ade
sayang = napsunya dikit sayangnya banyak bray
gw gak tahu
dan gw juga bukan tempe
siapa aku?emoticon-Bingung
Quote:


Bakwan emoticon-Embarrassment
Quote:


Berarti suka itu kaya om om (senang) dan cinta itu kaya satpam komplek yg menjaga rumah2 wargaemoticon-Leh Uga
Quote:


Jadi kesimpulannya kamu suka, sayang atau cinta sama akuhh.emoticon-Betty
Quote:


Masih hidup aja ente udah pagi gini emoticon-Insomnia


Kalau suka dan cinta itu beda ya?
Ane suka ente tp ga cinta, karna ente itu lakik emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ini lagi di biss otw krawang om..emoticon-Ngakak (S)

Cinta ane juga gpp kok mass..emoticon-Betty (S)
Quote:


Malam gni masih ad emg agramas? emoticon-Bingung (S)

Aiiisshhh emoticon-Betty (S)
Quote:


Naik bis yg kejawa om..turun dipinggir tolemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Emang ga ngeri om?
Ane paling takut tuh turun di pinggir tol emoticon-Takut (S)

Brti kluar dijembatan kiic donk?
Quote:


Lebih takut lagi kalo turun ditengah toll om..ketubruk..emoticon-Ngakak
Quote:


Ente bolak-balik gawenya? Enak ya kl macet bisa ssi sama bos emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di