alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harga Kaus Tampang Boyolali Dibanderol Rp 100.000 Per Buah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be11feedbd770b74c8b4568/harga-kaus-tampang-boyolali-dibanderol-rp-100000-per-buah

Harga Kaus Tampang Boyolali Dibanderol Rp 100.000 Per Buah

Harga Kaus Tampang Boyolali Dibanderol Rp 100.000 Per Buah
Emang kudu bisa ngebaca pasar, ujar Julius.
Kaus Tampang Boyolali. (Foto: Istimewa)


Suara.com - Prabowo Subianto menyebut tampang Boyolali tidak pantas masuk hotel mewah. Mendengar pernyataan tersebut, Paguyuban Masyarakat Boyolali langsung bereaksi dengan menggelar aksi demonstrasi.

Sebagai pebisnis, Julius Kirana (28) tak ikut-ikutan melakukan aksi demonstrasi. Dirinya justru melihat hal tersebut sebagai peluang bisnis.

Julius bergerak cepat membuat desain yang memuat kata-kata Tampang Boyolali pada Jumat (2/11/2018) malam dan mengunggahnya di akun media sosial Instagram pada Sabtu (3/11/2018).

“Emang kudu bisa ngebaca pasar,” ujar Julius.

Lewat akun Instagram pribadinya, Julius memamerkan tiga desain kaus dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.

Salah satu desain unggulan adalah kaus bertuliskan Tampang Boyolali disertai tiga ikon khas Kota Susu, yaitu Sapi Ndhekem, Monumen Susu Murni, dan Monumen Tumpeng Merapi.

Satu kaus hanya diberi tulisan dengan tanda tagar tanpa gambar, sedangkan desain terakhir memamerkan seorang pria berjenggot dengan rambut klimis.

Gambar laki-laki yang terkesan ganteng itu mewakili Tampang Boyolali yang dituliskan di bawahnya. Saat ini, Julius mengaku mulai kewalahan melayani pesanan kaus itu.

“Sampai kehabisan bahan kausnya,” imbuh Julius.

Kini, tak kurang dari empat lusin kaus Tampang Boyolali sudah sampai ke tangan pelanggan. Jumlah itu belum ditambah puluhan pesanan lain yang masih mengantre.

Untuk satu kaus, Julius menjualnya pada kisaran harga Rp 90.000 - Rp 100.000. Kalau pelanggan pesan dengan desain tertentu, harganya tergantung kerumitan desain tersebut.

https://m.suara.com/bisnis/2018/11/06/074343/harga-kaus-tampang-boyolali-dibanderol-rp-100000-per-buah

Sudah ku duga semua kegaduhan di Indonesia ini hanyalah konspirasi para tukang sablon untuk mengeruk pundi-pundi rupiah emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2
mantab dah,
tukang sablon emang kreatif.. emoticon-Big Grin
mantab dah bisnisnya
kaos 2019gp gak laku di boyolali

emoticon-I Love Indonesia
ntar kaos nya dibawa umroh aja, biar terkenal tampang boyolali, jgn mau kalah ama kaos2019gp
ternyata wowok aslinya ada kerjasama sm vendor kaos emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
yg jual kaosnya tampang menlen emoticon-Big Grin
Mahalan mana harga ganti presiden vs tampang boyolali? Hehe... Hayo adu banyak bayakan jual kaos
Quote:


bisa jadi gan....wkwkwk
Quote:
bisa aja emoticon-Imlek

Harga Kaus Tampang Boyolali Dibanderol Rp 100.000 Per Buah
Yang jelas bukan nasbung yang beli. emoticon-Ngakak
Muka nasbung itu tampang boyolali menurut kuda goblok wkwkwk

Dan nasbung yg ngga pny harga diripun ketawa2 di hina sama si kuda goblok
Diubah oleh vxvxvx
Jadi bahan lelucon

bahan lucu lucuan

nasbung dungu

Ngoahaha

emoticon-Ngakak
Kreatif emoticon-Big Grin
yakin sblm dia nyomong gitu di otak dia udah tertanam pikiran... ini daerah ko udik bener, tampang2nya jg ndeso2, gk ada muka org kayanya, nyungseplah kl masuk htl mewah

tapi ini gk penting, yg jd prtnyaan knp harus ada situasi gak boleh masuk ke hotel mewah? mau bangunin kebencian?
Diubah oleh xrm
Quote:


sama kan klo orang luar liat presiden jokowik.. ini presiden koq tampangnya udik bener, pasti rakyat yg dipimpin tampangnya jg ndeso2, gak ada muka orang kayanya.. nyungsep lah klo bergaul sama dunia luar... yg jadi pertanyaan kan.. don't judge the book by it cover..
alanglah lebih baiknya jika setiap hari ini hal ini terjadi emoticon-Stick Out Tongue
andai aja ada kaus nasbung muka konthol

emoticon-Ultah
Balasan post kepala.negara
Kaos 2019gp desain nya jelek gan
Kagak kreatif
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di