alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Mitos! 5 Hewan Ini Suka Menjadi Pertanda Kematian Seseorang Lho!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be119d69a0951cd6c8b4567/mitos-5-hewan-ini-suka-menjadi-pertanda-kematian-seseorang-lho

Mitos! 5 Hewan Ini Suka Menjadi Pertanda Kematian Seseorang Lho!

Mitos! 5 Hewan Ini Suka Menjadi Pertanda Kematian Seseorang Lho!


Hidup atau mati seseorang memang tida bisa langsung diketahui oleh siapapun. Bahkwan seorang dukun atau orang sepintar apapun tidak bisa mengethuinya dengan pasti. Karena semua takdir sudah tertulis di atas sana dan hanya tuhan lah yang mengetahui.

Namun, bagaiamana dengan pertanda kematian? Yap, beberapa orang memang mempercayai bahwa mitos keberadaan beberapa hewan ini adalah sebagai pertanda kematian. 

Nah, hewan apa aja sih yang konon katanya menjadi pertanda kematian? Yuk simak artikel ini sampai habis. Dan berikan pendapatmu.

Burung Gagak


Mitos! 5 Hewan Ini Suka Menjadi Pertanda Kematian Seseorang Lho!


Mitos ini sudah sangat umum dikalangan masyarakat. Bahwa, jika terdapat seekor burung gagak yang hinggap di salah satu atap rumah serta Cumiikkan suara khasnya berulang kali, maka salah satu anggota keluarga tersebut akan meninggal dalam waktu dekat. 

Burung Hantu


Mitos! 5 Hewan Ini Suka Menjadi Pertanda Kematian Seseorang Lho!


Konon katanya jika kamu tiba-tiba melihat burung hantu dan mendengar suaranya maka akan menjadi pertanda jika ada orang didekatmu yang akan celaka atau meninggal. Dan burung hantu juga dipercaya membawa kesialan atau petaka. 

Kucing


Mitos! 5 Hewan Ini Suka Menjadi Pertanda Kematian Seseorang Lho!



Bukannya kucing itu salah satu makhluk tuhan yang lucu ya? Bahkan, nabi pun juga menyukai seekor kucing. Namun, beberapa kepercayaan mengatakan bahwa jika kamu tidak sengaja menabrak kucing maka harus kamu kuburkan dengan layak. Jika tidak, maka kamu akan mendapat musibah dan kesialan lain bisa juga sampai meninggal. Katanya sih, seperti itu.

Anjing Hitam


Mitos! 5 Hewan Ini Suka Menjadi Pertanda Kematian Seseorang Lho!


Di Indonesia mungkin jarang sekali ya ditemukan anjing seperti ini. Namun, para penduduk di Inggris mempercayai bahwa kedatangan anjing hitam yang tak biasa ini merupakan sebuah pertanda. Dan mereka juga percaya bahwa anjing hitam adalah makhuk nokturnal. Sehingga jika tiba-tiba menemukannya, maka akan menjadi pertanda adanya orang sekitar kita yang akan meninggal.

Tokek


Mitos! 5 Hewan Ini Suka Menjadi Pertanda Kematian Seseorang Lho!


Tentunya kamu tau tokek kan ? bisa dibilang tokek adalah cicak raksasa yang mempunyai kekuatan di gigitannya yang sangat kuat. Nah, usut punya usut. Katanya, jika kamu mendengar suara tokek di malam hari maka saat itulah disekitar kamu kedatangan makhluk halus yang entah itu siapa saya juga tidak tau. Tapi, ada juga yang bilang jika tokek adalah hewan pertanda kematian. Apa tokek juga bisa melihat malaikat pencabut nyawa ya ? rasanya tidak mungkin.

Nah, itulah beberapa hewan yang konon katanya menjadi pertanda kematian. Tapi, kembali lagi semua takdir, jodoh, kehidupan dan kematian. Sejatinya hanya Tuhan lah yang maha tau segalanya. Jika memang ada pertanda seperti itu terjadi, makan banyak-banyak lah berdoa agar kamu terhindar dari fikiran dan pengaruh buruk. 



Baca Juga :

Ngeri! 7 Fakta Kota Pompeii Yang Terkubur Ini, Bisa Bikin Kamu Sadar
Sangar! Kebiasaan Warga Dubai Dengan Kehidupannya yang Mewah dan Wah bikin menganga!
Kamu Tahu? Ternyata, Dibalik Keangkeran Alas Purwo Terdapat Sisi Menarik Didalamnya

Halaman 1 dari 3
Jangan percaya gituan
mitos tetep mitos.
percaya takdir yang diatas aja gan emoticon-Cool
jadi inget film the crow yg versi brandon lee emoticon-Motret
Diubah oleh prince.cerberus
klo lihat ambulan berarti....
ada lg tuh burung yg agak item tp bukan gagak,
bunyinya khas..

mitosnya,
kalo burung ini bunyi, gak lama di skitar lokasi itu bakal ada yg mati..
Ono Kucing emoticon-kucing
kalo org sunda percaya kalo ada burung cungcuing bakalan ada yg meninggal gan
Balasan post tiny.dick
Quote:


Waow keren

Mitos! 5 Hewan Ini Suka Menjadi Pertanda Kematian Seseorang Lho!
mungkin burung gagak sensitif sama aroma yang cenderung ke bau mayat gan, kalo kucing emang harus dihormati karena kesayangan nabi emoticon-Smilie
Nyamuk juga Lho gan
Balasan post mockingbird7
Iyeess bener gan,... Sama percis sama di tempat ane.. walaupun sekarang ane udah ga percaya, tapi dulu waktu SMP sampe SMA itu ane percaya banget.. Ntu burung bunyi nya khas banget.. di tempat ane kalo udah bunyi pasti ada yang meninggal... Yaa mungkin kebetulan kali yaaa...
Quote:


kalo didaerah ane namanya burung cuit gan , kalo bunyi cuit cuit tuh burung katanya sekitar situ bakal ada yg meninggal
Quote:


mitos yang sangat kental emoticon-Big Grin
harimau gan...kalo nongol pas depan kita pertanda mati kita...😂
Kalau anggota d-hewan yg terhormat bawa mitos sial gak bray.....?
mitos
yg anjing hitam itu mitos di jawa juga ada kok gan. biasanya dikuburan baru orang yg punya susuk n susuknya susah lepas bakal banyak anjing hitam (asu baung) yg malam2 mengelilingi itu kuburan sambil melolong lolong. emoticon-Takut
heksos sos soos
Cicak gan
kayanya klo burung gagak beneran kali ya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di