alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril Jadi Pengacaranya, Jokowi Bilang "Alhamdulillah"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be117dbd9d770b2748b4567/yusril-jadi-pengacaranya-jokowi-bilang-quotalhamdulillahquot

Yusril Jadi Pengacaranya, Jokowi Bilang "Alhamdulillah"

Yusril Jadi Pengacaranya, Jokowi Bilang "Alhamdulillah"
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo senang Yusril Ihza Mahendra bersedia menjadi pengacaranya dan Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

"Ya bagus, alhamdulilah," kata Jokowi saat diminta tanggapannya oleh wartawan, di Depo MRT, Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Namun, saat ditanya apakah benar permintaan agar Yusril menjadi pengacara datang langsung dari dirinya, Jokowi tak menjawab dengan jelas.

"Ya, kita yang meminta, Pak Erick Thohir yang meminta," ujar Jokowi.

Jokowi mengaku, mempercayai Yusril sebagai pengacaranya karena profesionalitas mantan menteri Kehakiman dan Perundang-undangan itu.

Mengenai sosok Yusril yang sebelumnya kerap berseberangan dengan pemerintah, Jokowi mengaku tidak merasakan hal itu.

"Enggak lah, beliau itu di mana-mana profesional," ucap Jokowi.

Saya Bela Yusril sebelumnya mengaku mendapat tawaran dari Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf.

Menurut Yusril, tawaran agar ia menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf ini sudah datang sejak lama. Namun, ia baru menjawab permintaan itu saat bertemu Erick Thohir di Hotel Mulia, Jakarta, Minggu (4/11/2018).

"Kami bincang-bincang dan Pak Erick menanyakan kepastian apakah saya bersedia menjadi lawyer-nya Pak Jokowi - Pak Kiiai Ma’ruf Amin dalam kedudukan beliau sebagai paslon Capres-cawapres," kata Yusril dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/11/2018).

"Maka saya katakan pada Pak Erick, setelah cukup lama hal ini didiskusikan dengan saya, akhirnya saya memutuskan untuk setuju dan menjadi lawyer-nya kedua beliau itu," tambah Yusril.

Meski bersedia menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf, namun Ketua Umum Partai Bulan Bintang ini menegaskan bahwa ia tidak tergabung dalam tim kampanye nasional. Ia sebagai pengacara dari luar tim akan membantu jika Jokowi-Ma'ruf dan timnya berhadapan dengan proses hukum selama masa kampanye pilpres.



Sumber

https://nasional.kompas.com/read/201...-alhamdulillah

Semoga dengan bergabungnya Yusril dan ditambah video Yai Ma'ruf Amin.. Pada ga alergi lagi sama "Khilafah".
dari ormas terlarang menjadi ormas tersayang... biar ga disomasi ama Yusril emoticon-Cool .
Dan semoga ada perwakilan HTI di parlemen emoticon-Cool

#JokowiBersamaPembelaHTI
emoticon-Motret
Halaman 1 dari 2

#JokowiBersamaPembelaHTI

Jadi HTI udah boleh nih? :goyang
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Silahkan tanya sama pengacara resmi HTI gan..
emoticon-Cool
taktik 01 oke juga...

emoticon-Big Grin


Quote:


Perpunya belom dirubah tuh bree emoticon-Leh Uga
semua akan cebong pada waktunya. emoticon-Traveller
Quote:
tutup ajah lapak kelen wok , udah gak ada harapan tuh emoticon-Cape d... (S)
Yusril Jadi Pengacaranya, Jokowi Bilang "Alhamdulillah"
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Menurut Yusril silah baca Perpu nya... yang dibekukan cuma badan hukum nya,,,
jadi sama aja sama ormas yang belum punya badan hukum...

Kalo berani bilang ormas terlarang,,, siap2 disomasi emoticon-Cool
semoga bisa amanah dg tugas barunya
Balasan post ngeri.tenan
Quote:

Moga kembali seperti biasa... Kayak sebelum 2014... pembahasan soal khilafah jadi hal biasa lagi
emoticon-Cool


Pencerahan Om Yusril dan video Pak Yai moga jadi pencerahan emoticon-Toast emoticon-Motret
Diubah oleh cerminbp
sanggup mengubah lawan jd kawan emoticon-Cool
toko sebelah ngatur geng sendiri kewalahan, klo gk diikat kardus udah bubar sendiri2 emoticon-Ngakak


Quote:


somasi pengadilan aja dulu breee yang menyatakan HTI ormas terlarang
emoticon-Ngakak
ucil udah somasi belooom

https://www.bbc.com/indonesia/amp/in...nesia-44026822
Kayaknya dia bilang saat ditanya soal HTI dan jd pengacara jkw, saat bela HTI yg dilawan itu kemenkumham, sedangkan saat bela jkw ya bela jkw, hrs dibedakan
Quote:

Emangnya kalau Yusril join ke pemerintah otomatis HTI jadi legal? emoticon-Wakaka

NGIMPI!!!emoticon-Wakaka

Ini gak ada hubungannya lagi sama HTIemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Yusril Jadi Pengacaranya, Jokowi Bilang "Alhamdulillah"
Quote:

mo goreng kilapah buat menjatuhkan wiwi di mata cebong? nice try emoticon-Big Grin

pada gak alergi sama kilapah? tetep alergi
dari ormas terlarang menjadi ormas tersayang? tetep terlarang
semoga ada perwakilan hti di parlemen ... ngimpi
emoticon-Wakaka

mikimos itu advokat hti tapi bukan anggota hti
advokat tuh tugasnya memberi advokasi / bantuan hukum kepada klien
mo klien punya ideologi hti kek pki kek bumi peyang kek tetep harus didampingi advokat kalo lagi berperkara hukum
lalu hubungannya apa mikimos sama hti? sebagai advokat doank
secara profesi si miki dibayar kliennya utk membela mereka di pengadilan itu sah di mata hukum
lalu gimana hubungannya mikimos jadi advokat wiwi tiba2 hti bisa jadi legal?
emoticon-Wakaka
Yusril Jadi Pengacaranya, Jokowi Bilang "Alhamdulillah"

emoticon-Peace
Diubah oleh wololoduar
Apakah Hatei bakal berubah "status" buat cebong dari ormas terlarang jadi ormas tersayang? emoticon-Wkwkwk

#JokowiBersamaHTI
#JokowiBersamaPengacaraHTI
Quote:


Quote:


Quote:


Alhamdulillah
Umat ngga perlu takut mengibarkan bendera tauhid lagi ya kak

emoticon-Salaman



Quote:


wajib disave ini, foto penuh potensi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di