alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sumpah Ahmad Dhani: Siap Mati Disambar Petir dan Keluarga Tak Selamat
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be112f4d44f9f44478b4567/sumpah-ahmad-dhani-siap-mati-disambar-petir-dan-keluarga-tak-selamat

Sumpah Ahmad Dhani: Siap Mati Disambar Petir dan Keluarga Tak Selamat

Sumpah Ahmad Dhani: Siap Mati Disambar Petir dan Keluarga Tak Selamat

Judul Asli: Sumpah Ahmad Dhani: Siap Mati Disambar Petir dan Keluarga Tak Selamat, Ini Penyebabnya

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ahmad Dhani melakukan sumpah yang membawa nama keluarganya ketika persidangan kasus ujaran kebencian yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (5/11/2018).

Sumpah Ahmad Dhani itu adalah siap mati disambar petir dan keluarganya tak selamat jika dia berbohong.

Sumpah Ahmad itu keluar dari mulutnya ketika dicecar pertanyaan soal tweet-nya pada 6 Maret 2017.


"Saya berani bersumpah bahwa itu ditujukan kepada semua penista agama."

"Kalau saya bohong, saya siap mati tersambar petir dan keluarga saya enggak selamat," kata Dhani.

Dhani menyakinkan bahwa tweet yang ditulisnya ditujukan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang divonis atas kasus penistaan agama.

Pada Maret 2017, Dhani menulis tweet "Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi muka nya - ADP."

"Kata 'Siapa saja yang dukung penista agama', itu siapa saja ya. Siapa saja, tidak harus pendukungnya Ahok."

"Di situ memang saya niatkan tulisan itu untuk semua orang (yang melakukan penista agama)," kata Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan seperti dikutip dari Kompas.com pada Senin (5/11/2018).

Dhani sendiri menerangkan alasannya menggunakan kata 'diludai' pada tweet-nya.


"Karena saya takut misalnya wajib digantung, saya akan kena hukum pidana."

"Atau wajib dipukuli, itu kena pidana. Sepengetahuan ilmu hukum sederhana saya, kalau diludahi tidak bisa kena pidana," kata Dhani.


Tweet pentolan band Dewa 19 itu rupanya berbuntut panjang.

Dhani disangkakan atas melakukan ujaran kebencian.

Atas kasus itu Dhani terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Dhani merasa yakin lolos dari segala tuduhan terkait kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

"Saya yakin bahwa saya akan lolos dari semua tuduhan atau yang didakwakan kepada saya," kata Dhani.


lanjutkan jihadnya Bang Dhani. mari kita tenggelamkan dan habisi semua kaum kafir, pendukung penista agama & neo-PKI. kita tegakkan khilafah atau setidaknya Indonesia bersyariah. bersama Imam Besar Umat Islam Indonesia, Jenderal Prabowo - Bang Sandi, serta barisan mujahid cita2 kita pasti akan tercapai dalam jangka waktu dekat. kita selalu mendukung dan percaya bhw Bang Dhani tidak bersalah. faktanya, seperti Habib Rizieq, Gus Nur dan ulama2 kita lainnya yang berani ber-mubahalah, Bang Dhani pun punya keberanian yg sama.

Diubah oleh Fetamburan
Halaman 1 dari 4
lah pake bawa2 keluarga sekala.
mo sumpah mati kah atau sumpah2 yg laennya
klo urusan pribadi ya tanggung sendiri lah
gag usah bawa2 keluarga
Ojo mati dsek bayar utang e dsek cuk emoticon-Ngakak lha penak wae modar ninggal utang emoticon-Big Grin
Diubah oleh ferina.
nastak cabang twitter, fb dan id emang baperan.
lihat di kaskus, berkali2 diinjak GIP, tapi nastak sini tetep sabarrr. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngapa bawa2 keluarga die ya? emoticon-Bingung
kesian bgt keluarganya di seret2 emoticon-Big Grin
Si Botaq Fakir Stress berat ... bayangin Mantan Bini nya Honey Moon ama Botaq Tajir....

Sumpah Ahmad Dhani: Siap Mati Disambar Petir dan Keluarga Tak Selamat
Balasan post then.must.koui
Quote:


Emang hebat2 nastaik didikan si engkong hendi dan kacung arab yang katanya diplomat itu













Gw bukan nya memuji loh
Diubah oleh kacung.meykarta
Balasan post ferina.
Quote:


kuwi wes ngelu ra iso bayar utang,dadi wani ngomong koyok ngono emoticon-Leh Uga
ati-ati dan sama ucapan

btw gw komeng ini sambil denger lagunya dewa hidup ini indah loh
sumpah di sambar petir dah kalo nastak nasbung gak caya emoticon-Leh Uga
Pototng baik ajah gak dijalanin, apalg sumpah beginian....
Balasan post banyu suro
jare sopo Mas Dhani ra iso mbayar utang. nyilih dhuwit ming sak ipret ngono kuwi, di dholke emperan sisih kiwo ngomah wae mesthi langsung lunas.
Jadi kalo ga kesamber geledek = terbukti jujur = bebas dari tuduhan
Begitukah maunya?

Dulu waktu nyudutin ahok keras banget, giliran sekarang ada di posisinya malah ciut

Karma emoticon-Big Grin
boro2 petir, tokai aja ogah deket2 si mamad dhancuk, bawa sial kata tokainya emoticon-Najis
Diubah oleh cipokan.yuk
sudah habis harapannya itu emoticon-Leh Uga
potong tytyt dulu dhan, sumpah itu aja dulu jalanin.. emoticon-Traveller
Diubah oleh balbandot
cangkem mu kuwi dhan sing kesamber bledeg emoticon-Leh Uga
bawa-bawa keluarga artinya si dhani ngarep si dul celaka dan bunuh banyak orang lagiemoticon-Cape d...
Gak nastak
Gak nasbung
Sama aja tolol nya

1 agama semu
1 nasionalis semu
lu dulu tulisan Allah lu injek injek buat Perform. baik manusia penjilat ini, ke samber petir tapi posisi lu bukan di zona yg tanah nya bersifat Anoda, ya ga bakal ke samber, coba mampir ke Sawangan Depok, pas banget tubuh lu buat jadi elektroda biar mampus ke samber
Quote:
emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di