alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Lagi, IndoPride Buktikan Kemampuan di Kancah Internasional!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be112cbc1cb17320f8b4569/lagi-indopride-buktikan-kemampuan-di-kancah-internasional

Lagi, IndoPride Raih Gelar di Kancah Internasional!

Lagi, IndoPride Buktikan Kemampuan di Kancah Internasional!

Dramatis nan alot! Pertarungan antara Tigers melawan Natus Vincere di partai puncak DreamLeague 10 Minor berakhir semalam (4/11). Dengan skor ketat 3-2, Tigers berhasil rengkuh trofi juara turnamen Minor perdananya meski berstatus debutan Pro Circuit.

Semua tak lepas dari andil sang kapten, Theeban "1437" Silva yang makin matang dalam memimpin dan meramu draft serta membimbing rekan-rekannya dalam bermain.

Sang lawan, Na'Vi, bukanlah musuh asing bagi Tigers secara mereka adalah tim yang 'dilengserkan' ke lower bracket dari babak Upper Bracket R1. Bagaimana rentetan perjuangan dan awal kisahnya tim bermaterikan dua pemain Indonesia ini bisa memastikan sejarah baru untuk berlaga di ajang DPC Major perdana nanti? Simak ulasan pertandingannya berikut ini!

Spoiler for Game One - Game Four:


FINAL GAME!
Pertandingan terakhir sebagai penentuan juara, kedua tim punya kans yang sama namun pertandingan ini tampak menarik karena Na'Vi berhasil amankan hero andalannya seperti Faceless Void, Phoenix, Treant Protector, dan Enigma. Line up wombo-kombo tersebut tak menggerus kepercayaan diri para Tigers yang siap counter fase laning dari Na'Vi cukup baik.

Underlord jadi counter menyakitkan bagi Void, secara signifikan mengurangi kerusakan fisiknya, selagi Crystal Maiden dan Mirana menyediakan kombinasi stun untuk pick off sederhana maupun menggagalkan aksi Black Hole Enigma. Sementara Lina memiliki attack speed memadai untuk menghancurkan Supernova sebelum meledak.

Dalam waktu 36 menit, Tigers berhasil membuat Na'Vi menyerah. Menandakan trofi juara DreamLeague 10 Minor jatuh ke tangan Tigers, dan mereka berhak melanjutkan ke Kuala Lumpur Major, 8 - 18 November mendatang. Tigers juga kebagian uang hadiah senilai $125.000 + 120 circuit points. Sobat eSports ada yang nonton sampai begadang demi melihat kemenangan Tigers? Semoga kalian bisa istirahat dengan tenang ya hari ini! ^_^ Salut buat Tigers, dengan indopride-nya! #roartigers



Spoiler for Hot Thread Lainnya:
Diubah oleh esports.id
mantulllsss!!!!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di