alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Flyover maut Ancol
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be10dfc96bde649178b4567/flyover-maut-ancol

Flyover maut Ancol

belum jelas kronologi kejadian tanggal 6 11 2018 lokasi flyover Ancol jam setengah enam pagi tadi

Flyover maut Ancol bagi kerabat teman saudara korban yang keberatan silakan PM


bonus nyusul
Halaman 1 dari 4
Flyover maut Ancol
Pertamax diamankan
pertamax kah ? btw padahal sudah pakai helm ya
Hati2 dijalan banyak berdoa, jgn kebut2 tan apalagi emosian dan gak sabaran.
Kadang suka bingung sama tingkah laku pengendara motor di jalan. emoticon-Bingung

Udah tau isi jalanan gak hanya motor tapi ada mobil, truk roda empat dan truk tronton. Masih aja ngebut! emoticon-Bingung

Entah itu korban menghindari lobang di jalan atau memang kecelakaan disebabkan oleh truk tronton emoticon-Bingung

Btw Rest in peace buat korban emoticon-Berduka (S)
emoticon-Frown gegara donglot app kaskus hengpon ku jedi error melulu.. pembaharuan terakhir LA7000 cacar abiss emoticon-Mad
Oh deket rumah gua
itu apa sih yg dicukur?
Jangan menjudge baik itu pengendara motor atau kendaraan lain lebih baik mari kita doakan bersama emoticon-Cendol (S)
kayak masih bocah yaak... yg palanya meletusemoticon-Mewek
Bapak sama anak yak?
Klo ojol narik keknya gak muksin, bapaknya pake sandal sama gak pake jaket ojol emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh onggkyuda
semoga cepet sembuhemoticon-Frown
Ini yg flyover tikungan tajem itu ya?
pake helm pun kalo vs trongton ya ga imbang bre emoticon-Imlek

Quote:


Flyover maut Ancol
Salah satunya anak smp ya, gila double kill emoticon-Turut Berduka
Muncrat semua isi kelapa nya emoticon-Frown
Mau berangkat sekolah padahal.... emoticon-Turut Berduka
Memprihatinkan emoticon-norose
Btw kalo lewat deket kecelakaan spt itu baunya amis seperti (maaf) kucing kelindes gak ya? emoticon-Bingung (S)
isinya tronton semua kalau di ancol..
sekalian tak tutup yaaa huhuhu

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Diubah oleh variolikes
mau berangkat sekolah padahal emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di