alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasang Meme Jokowi Ini, Ahmad Dhani: PKI Milenial Silakan Komen
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be10df8de2cf2d25f8b4569/pasang-meme-jokowi-ini-ahmad-dhani-pki-milenial-silakan-komen

Pasang Meme Jokowi Ini, Ahmad Dhani: PKI Milenial Silakan Komen

Pasang Meme Jokowi Ini, Ahmad Dhani: PKI Milenial Silakan Komen
Dalam meme itu, ada bacaan pertanyaan, "Siapa yang bilang kalo saya jadi presiden dolar Rp 10.000?"
Meme Jokowi dan dolar. (Instagram Ahmad Dhani, @ahmaddhaniprast)


Suara.com - Ahmad Dhani, Politisi Gerindra yang juga musisi, memajang sebuah meme Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Dalam sebuah foto meme itu, Jokowi disindir soal pelemahan rupiah terhadap dolar Amerika Serikat.

Lalu dalam teks Instagram Ahmad Dhani, @ahmaddhaniprast, Senin (5/11/2018) dituliskan, "PKI Milenial Silakan Komen."

Dalam meme itu, ada bacaan pertanyaan, "Siapa yang bilang kalo saya jadi presiden dolar Rp 10.000?"

Sampai, Senin sore, postingan Ahmad Dhani itu sudah disukai 6.000 lebih akun Instagram. Sementara ratusan komentar pun diberikan netizen.

Sebelumnya, Senin pagi nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta menguat sebesar 26 poin menjadi Rp14.955 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.981 per dolar AS.

Analis senior CSA Research Institute Reza Priyambada mengatakan mata uang rupiah melanjutkan apresiasi terhadap dolar AS. Sentimen mengenai inflasi yang dianggap stabil masih memberikan sentimen positif pada rupiah.

Ia memprediksi mata uang rupiah akan bergerak di kisaran Rp 14.935 - Rp 14.965 per dolar AS pada awal pekan ini. Masih adanya sentimen positif dari dalam negeri diharapkan dapat mempertahankan posisi rupiah di area positif.

https://m.suara.com/amp/news/2018/11/05/162317/pasang-meme-jokowi-ini-ahmad-dhani-pki-milenial-silakan-komen

Si Valak dan Ucil sdh berhasil digaet emoticon-Hansip

Tinggal vokalis ini aza lagi emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh adamyvon
Halaman 1 dari 3
terus ada yang ngomong klo jadi Presiden bakal g impor lagi, gimana dong?
hebat yah si mat dani ...... emoticon-Ultah


yiiiiiiiihhaa
Pasang Meme Jokowi Ini, Ahmad Dhani: PKI Milenial Silakan Komen
Quote:


Dengan kata lain, yang anti-jokowi pun klo komen otomatis jadi PKI emoticon-Ngakak
Tinggal cyduk aja udah terdakwa kan?
ya gini ini orang goblok. masih aja nuduh PKI sana PKI sini.
PKI udah gak ada, masih aja delusi.
yang berbahaya itu sekarang HTI. emoticon-Cool
ini yang nulis pasti orang lain atas seijin bos cilok
Nyalinya ga segede pas persidangan..mewek2 minta hukuman ga lebih dari Ahok..pake mubahalah segala pas persidangan.

Kalo kata Beni Janggo, "gue kira maenan lw dalem. Ga taunye cetek semate kaki"
lebih parah yg janji ga bakal impor

jauh lebih ......
Dollar 10rb yg ngomong bukan Jokowi seingatku

Tapi pengamat ekonomi kalau gak salah
Quote:


cuma gerandong, yang isi orangnya butuh suara rakyat buat pileg ama pilpres bukan cari simpati dan dukungan malah cari musuh... mulai dari zonk ampe mat dani sama kan style nya..

ntah instruksi boss besar apa mencontoh kelakuan sang bos...

gerandong isi orang2nya terlalu sejenis, omongan kelakuan sama semua..


Ahh si mamad efek stress mantan bininya kimpoi lg
Siapa yg kemarin bilang klo wiwi jadi presiden akan potong burung? emoticon-Goyang
Diubah oleh b0sscariduit
Orang yang kosong kok didengar. Dia jatuh miskin nanti nyalahin jokowi kok.


Sebuah kisah klasik.
cari sensasi biar namanya naik lagi....kasian amat udah ga laku sampai segininya biar laku lagi
Yahudi diem aja.emoticon-Leh Uga
Dulu saya respect sm dhani karena kreatifitasnya.
Sekarang saya kasihan, karena ternyata makin tua, dhani makin goblok.
Mamad mamad urus ono utang mu wae ra sah ngurusi dollar ndak jembut mu melu gundul malahan emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Quote:


tepat sekali, si mamad dhancuk suruh tanya ke pengamatnya
Quote:
hmmm...
ndak usah dihebohin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di