alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dapat Pos Wagub DKI, PKS Tegaskan Solid Dukung Prabowo-Sandi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be10a2bc0d770bf0a8b4573/dapat-pos-wagub-dki-pks-tegaskan-solid-dukung-prabowo-sandi

Dapat Pos Wagub DKI, PKS Tegaskan Solid Dukung Prabowo-Sandi

Spoiler for gak penting gak usah di baca:


intinya : sebelum dpt "angin surga" wagub pks mengancam mematikan mesin politiknya, begitu dikasih "angin surga"? langsung : "Insyaallah, pokoknya enggak perlu diraguin, deh. Sudah teruji," kata Syakir di Kantor DPP Gerindra DKI, Jakarta Pusat, Senin (5/11).

anjaasss.... emoticon-Leh Uga

Halaman 1 dari 3
ayo bilang apa sama kakak gerindra....?
wah sudah jinak rupanya.. emoticon-Big Grin
akhirnya mereka kembali kejalan yg sesat ...... emoticon-Ultah
alhamdu.....
jabatan dunia sudah d dapat
surga dunia sudah mau akan di nikmati.... emoticon-Big Grin
Quote:
Hahaha hihihi huhuhu hehehe hohoho emoticon-Leh Uga
habis sdh apbd emoticon-Frown
makin abis itu jakarta
Siapp2, Grup WA bakalan di isi BC2 Fitnah Ke Pasangan 01 dari Para Kader sebagai ungkapan Terima kasih atas Kursi JKT 2
Ayoooo...kita dukung mardani ali SERRRRRRAAAAAA jadi wagub jeketi58 biar warganya senang emoticon-Selamat
Bentar lg juga bubar nih partaik
Ancaman pkshit emang nyata bagi mantan jendral emoticon-Busa
Anies tuh hitungannya kader gerindra apa bukan. Kalo bukan ya berarti gerindra udah pasti gagal nyapres, ga dapet juga posisi wagub DKI. Zonk lagi deh. Wkwkwk.
Berharap wakil dari pks yg rada bagus dikit lah daripada topig udah pasti dikorup abis2an. Di anies mah cuman pemanis kata2 doang tapi ga bisa ngapa2in.
ayo semua kompak lagi demi lobster
looo kok wes rukun seh emoticon-Frown
Gerindra dikontrol PKS emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pak mesin kami hidupkan lagi, terima kasih bapak, gueeeeeng ngueeeeng
emoticon-Ngakak
kayak anak kecil ngambek..dikasih permen langsung jingkrak-jingkrak..
Si temon mana nih

Ngoahaha

emoticon-Ngakak
udah dapat kursi ya? emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di