alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Share Penampakan Sungai Ciliwung Terbaru
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be109f9dbd770dc5f8b4569/jokowisharepenampakan-sungai-ciliwung-terbaru

Jokowi Share Penampakan Sungai Ciliwung Terbaru

Quote:




Quote:
Halaman 1 dari 2
Edit: itu ciliwung, beda sama di kalimantanemoticon-Hammer2

Nunggu panasbung masang kliping janji jokowi mengatasi banjir di jakarta lebih mudah kalo jadi presidenemoticon-Ngacir
Diubah oleh musejakarta
Jokowi Share Penampakan Sungai Ciliwung Terbaru
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
manteb pakdhe emoticon-Big Grin
Quote:
Itu Pengerukan Kerjaan Pemerintah Pusat, Pemda DKI bebasin tanahnya dan sebagian besar udh dilakukan Jaman Ahok, yg Jaman skarang mah blom ngapa2in
waduh kok dibeton?
bakal dibongkar ama anies nih
Balasan post Doedoeng108
Quote:


maksud jokowi pasang gambar apaan emoticon-Big Grin


nyindir atau gmn emoticon-Big Grin
siap siap aja di bongkar beton nya ma wan abud
diganti sama jaring biar indah kalo di foto
emoticon-Ngakak
Balasan post firewallshop
Quote:


tungguin anies pulang aja .... bakalan di bongkar itu beton emoticon-Big Grin


tidak sesuai dengan konsep naturalisasi emoticon-Big Grin
Quote:


Pemain bola dong di naturalisasi
emoticon-Ngakak
Bersih banget ga kayak jaman skrg
Pak De emang mantap
Balasan post firewallshop
bakalan di hancurin itu ama si anis
Terima Kasih Anies emoticon-Angkat Beer

tapi koq g ditutupi waring, biar warga g buang sampah sembarangan lagi ke kali Ciliwung?emoticon-Bingung
Trus wanabud goblog kerjanya ngapain aja...emoticon-Big Grin
JOKOWI AHOK emang LUAR BIASA!!!!!!

Banjir besar 2013 membuat 2 orang ini berpikir kritis
Nunggu nastak bully nasbung tentang banjir/genangan seperti nasbung bully nastak di zaman ahok
Tapi gw sih berharap aman2 aj ga ada berita bencana lagi..
Rapi, bersih.
Quote:


kasi ini aja
Jokowi Share Penampakan Sungai Ciliwung Terbaru
beneran jd kayak gitu?
mantep dah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di