alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
Apakah Memperhatikan Pola Makan Pasien Kanker Sangatlah Penting?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0fa69925233412f8b456a/apakah-memperhatikan-pola-makan-pasien-kanker-sangatlah-penting

Apakah Memperhatikan Pola Makan Pasien Kanker Sangatlah Penting?

🔴 GIZI cukup dan seimbang adalah kebutuhan setiap orang. Terlebih lagi, mereka yang sedang dalam kondisi sakit untuk bisa memulihkan kondisi kesehatannya. Lalu, bagaimana dengan pola makan pasien kanker?

🔴 Memonitor berat badan dan memperbaiki atau mempertahankan status gizi sangat penting, karena dapat membantu memprediksi survival penderita kanker. Kebutuhan nutrisi pada pasien kanker berbeda-beda dan tentunya harus diberikan seimbang sesuai dengan keadaan klinis pasien.

🔴 Pemberian nutrisi tidak harus terburu-buru yang ingin disetarakan dengan orang sehat pada umumnya. Ahli onkologi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital menghimbau, pasien atau keluarga jangan langsung memberi asupan makanan berlebihan serta membatasi pemberian makanan kepada pasien kanker secara ekstrim. 

🔴 Misalkan tidak memberi glukosa kepada pasien dengan beranggapan sel tumor akan berhenti berkembang dengan sendirinya. Ini adalah pengertian yang salah dan tidak hanya di dukung oleh Modern Cancer Hospital, Mengapa??  Karena meskipun pasien tidak diberikan gluksa, sel kanker akan mengambil sumber apa pun didalam tubuh, seperti protein dan lemak di dalam tubuh untuk dapat berkembang, sehingga tubuh pasien semakin mengurus.

🔴 Cara terbaik bagi pasien kanker yaitu menjalani pengobatan medis dan pola makan yang sehat dapat membantu meringankan rasa sakit yang diderita, dan mempercepat matinya sel kanker dalam tubuh saat menjalani pengobatan.

 Ketahuilah metode pengobatan kanker dengan tindakan medis modern yang tanpa Operasi, Kemoradioterapi.

Info lebih lanjut dapat menghubungi:
0877 2020 8800  (telp/wa)
http://moderncancerhospital.co.id/


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di