alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak-anak Zaman Now, Ngebet Pengen Nikah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0f882c0d770b83b8b4569/anak-anak-zaman-now-ngebet-pengen-nikah

Anak-anak Zaman Now, Ngebet Pengen Nikah?

{thread_title}


Quote:
kaskus tv tuh formatnya gimana sih?
ane mau bikin konten ga bisa?apa kaskuser cuma dibolehin nonton doang?ga kaya yutup yg bisa ikut berkreasi gitu
dasar anak2 guoblok hasil ngenthodemoticon-Marah
masih jauh lebih baik dr pada anak2 pada ngebet zina ga pake nikah...
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


spendapat gans. emoticon-shakehand
wow 12 tahun pengen nikah ? apa ena enanya aja yg dipikirkan hmmm ... emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh epopolocroia
Mereka yg abis lulus sekolah SMK lanjut nikah uangnya darimana yak?
hayang kimpoi ... emoticon-Leh Uga
Quote:


Hmmm... masuk akal gan... emoticon-Smilie
tampolin aja atu2 yg ngebet nikah muda emoticon-Ngakak
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:


Sabar gan, jangan emosi
emoticon-Ngakak
Kalo hasil donlot, file mp4 dong namanya
geli gelii gimanaaaa gitu emoticon-Leh Uga
Busyet . . .
Kalau nikahnya udah 20 tahun ke atas masih tergolong muda tapi memang sudah usia yang matang untuk menikah.

Lah ini masih bocah,
Yang ditakutkan hanya sebaga pelampiasan saja.
Ya gatahu sih, semoga aja niatnya ibadah ye gak ? emoticon-Maaf Aganwati
janganlah
sekolahh dulu napah.... hahaha ane juga yang udah Dewasa belum nikah... wkwkw
ngebet nikah karena pengen kimpoi.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di