alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KAPOK... Digerebek Mesum, Manejer Hotel di Dimandikan Air Comberan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0f650dc06bd647a8b4575/kapok-digerebek-mesum-manejer-hotel-di-dimandikan-air-comberan

KAPOK... Digerebek Mesum, Manejer Hotel di Dimandikan Air Comberan

KAPOK... Digerebek Mesum, Manejer Hotel di Dimandikan Air Comberan
Pasangan yang ditangkap warga dan disiram air comberan.

BANDA ACEH - Pernah merasakan disiram air comberan? pastinya sangat tidak mengenakkan dan menjengkelkan. Namun, dua orang ini, masing-masing FSP (34), warga Asoi Nanggroe, Meuraxa, Banda Aceh dan DL (20), perempuan asal Tingkeum, Darul Imarah, Aceh Besar tidak bisa berbuat apa-apa saat puluhan warga menyiram mereka dengan air comberan.

Mereka hanya bisa pasrah di tengah kemarahan warga karena mendapati keduanya sedang berada dalam satu kamar di Hotel Rumoh PMI Banda Aceh.

Kemarahan warga cukup beralasan, karena, keduanya bukanlah pasangan muhrim.FSP yang juga manejer Hotel Rumoh PMI, adalah pria beristri. Sementara DL, masih lajang.
Penggerebekan itu, kata Almirzan, Geuchik ATM, berawal dari informasi yang diperoleh warga dari karyawan Hotel Rumoh PMI.

“Mereka sudah tidak nyaman lagi karena managernya itu kerap membawa DL ke kamar,” katanya. Atas laporan itu, pemuda ATM bergerak melakukan penggerebekan.

“Saat ditangkap, keduanya mengaku baru saja melakukan hubungan badan. Warga juga mendapat barang bukti alat kontrasepsi di kamar tersebut,” katanya sebagaimana dilansir dari mercynews.com.

Geuchik ATM, Almirzan yang dikonfirmasi mengatakan, usai ditangkap warga, pasangan itu langsung diarak ke halaman meunasah desa tersebut dan dimandikan dengan air comberan.

Menurut Almirzan, pengakuan pasangan tersebut, mereka telah menjalin hubungan terlarang itu sejak setahun terakhir.
Syukurnya, tak lama setelah kejadian tersebut, personil Polsek Baiturrahman, Banda Aceh langsung datang ke lokasi untuk mengamankan pasangan tersebut.

“Saat ini sudah kita serahkan ke WH Kota Banda Aceh,” kata Kapolsek Baiturrahman AKP Ferdi Dakio SIK saat dikonfirmasi pada (13/9/2018) lalu.

Sumber Berita : https://riausky.com/mobile/detailber...-comberan.html
Diubah oleh matthysse67
Halaman 1 dari 2
kalo pake hukum syariah, itu apa benar bakal di rajam..? emoticon-Bingung (S)




btw, mulusnya yang lokal dong.. emoticon-Embarrassment
State idaman.. Big Sky Country emoticon-thumbsup
kebayang mandi abisin sabun berapa liter
Orang orang yang menyiram kek yang nggak punya dosa aja emoticon-Wow
air comberan masih bisa dibersihin..

yang penting abis ena ena enaemoticon-Ngakak
ngapa gak dicambuk bre
Rajamnye maneeeeeee.... emoticon-Ngacir


Kayak yg nyiram nggak pengen nambah bini lagi pulak.... emoticon-Malu
rajam jaman now diganti aer comberan emoticon-Angkat Beer
Balasan post bhethoro.kolo
tergantung dari status masing2 pelaku gan, kalo yang sudah menikah hukumnya di rajam, yg single di cambuk sajah
jahat sekali

emoticon-cih
Balasan post syaichlan
Quote:


wah ternyata ga sama rata ya...
tapi kalo yg 34, apa iya itu belom nikah ya..? emoticon-Bingung (S)
bego sih. kenapa gak ke hotel lain aja
Barbuknya berhubungan badan mana??? emoticon-Blue Guy Bata (L)
padahal harus ada 4 saksi mata kan telah melihat kejadian ?

aceh loh ini emoticon-Bingung
Diubah oleh kepala.negara
Balasan post syaichlan
Quote:


4 saksi mata yg liat langsung kejadian goyangannya mana ?
jadi gini.. repot juga

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
KAPOK... Digerebek Mesum, Manejer Hotel di Dimandikan Air Comberan
waduh kasian kalo di kasih aer comberan gak dikasih air tinja sekalia emoticon-Wagelaseh
tololnya kenapa harus ngaku

tinggal bantah aja, dan jika terus ditekan dan dipaksa ngaku, katakan apakah ada saksi yang melihat mereka berdua berhubungan badan
goblok banget jadi manajer.. anggota ga bisa diamankan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di