alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saddil Nasibmu Kini !! Salah Siapa ?? PSSI Kah...??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0f5c3a09a39f9318b4574/saddil-nasibmu-kini--salah-siapa--pssi-kah

Saddil Nasibmu Kini !! Salah Siapa ?? PSSI Kah...??



Sadil Ramdhani !! Punggawa Timnas Indonesia yang bermain apik bersama dua timnas yaitu u 19, u 23 dan juga di proyeksikan untuk timnas Senior yang sebentar lagi akan melangkah di AFF cup 2018.

Saddil Nasibmu Kini !! Salah Siapa ?? PSSI Kah...??

Namun sayang sekali, pemain Persela Lamongan ini sedang terjerat kasus hukum karena menganiaya kekasihnya yang bernama Anugerah Sekkar. Upaya damai pun menjalani kebuntuan kini kasusnya sedang di proses oleh kepolisian.

Mengenai hal yang terjadi tentang kasus penganiayaan tersebut, di duga dilakukan di Mess Persela Lamongan, Rabu (31/10) malam. Korban pun mengalami luka di pipi sebelah kanan karena diduga terkena cakaran pelaku hingga sempat mengeluarkan banyak darah, dari kejadian ini Saddil pun dilaporkan ke polisi.

Saddil Nasibmu Kini !! Salah Siapa ?? PSSI Kah...??

Namun sayang sikap PSSI yang seakan tak membutuhkan jasa Saddil lagi ketika punggawanya terkena kasus hukum, maka Saddil pun dicoret dari Timnas Senior untuk AFF tahun ini, entahlah ketika asset bangsa ini membela bangsa jasanya selalu dipakai namun ketika terlibat masalah PSSI pun meninggalkannya padahal umurnya masih sangat muda. Sebab menurut hukum yang berlaku maka pelaku dapat dikenakan pasal 351 ayat 1 jo Pasal 352 KUHP tentang penganiayaan. Ancamannya pun tak main-main sekitar 2 tahun 8 bulan.

Saddil Nasibmu Kini !! Salah Siapa ?? PSSI Kah...??

Berbeda dengan PSSI, Persela Lamongan tetap mendampingi Saddil ketika terjerat kasus hukum, mereka minta penangguhan penahanan beserta keluarga Saddil. Memang kasusnya terbilang unik yaitu penganiayaan kekasih, jadi disini seharusnya sebagai anak muda yang punya masa depan cerah hendaknya berhati-hati dalam bertingkah laku.

Terlebih lagi tindakan yang tak perlu, karena sebagai orang yang bertalenta hendaknya bisa menahan amarah dalam diri. Kontrol emosi sangat perlu terlebih lagi di dalam pertandingan, jangan sampai emosi membuat tim yang sudah susah payah bermain mendapatkan kerugian akibat kartu merah.

Saddil Nasibmu Kini !! Salah Siapa ?? PSSI Kah...??

Terlepas dari kasusnya, tetap saja Saddil merupakan asset bangsa yang harus dijaga. Sudah berapa kali ia menjadi pemain inti di timnas garuda untuk membela bangsanya lewat jalur olahraga. Setidaknya ada penghargaan untuk mereka yang telah berprestasi, dengan tak lepas tangan bila sang bintang sedang terlibat masalah. Memang negara ini negara hukum siapa yang bersalah pantas untuk dihukum, Setidaknya PSSI memberikan edukasi mental untuk sang bintang ke depannya.

Semoga saja mereka bisa damai diantara keduanya karena mereka adalah sepasang kekasih, semoga saja Saddil tak bertingkah keras terhadap wanita ke depannya. Sebab sebagai bintang tak cukup hanya skill saja yang gemilang namun attitude pun berhak di jaga. Wanita itu untuk disayang bukan untuk di kemplang.

Serupuutt ahh..

emoticon-coffee

referensi


Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
buset cewe dianiaya emoticon-Cape d...emoticon-Marah
ternyata banyak hal yang tak selesai hanya dengan amarah
klo kek gini gimana mau belain coba... tindakan pengecut... upaya damai dr korban minta dikimpoiin berarti....... emoticon-Malu
Sebenernya sederhana aja,yang salah ya mesti dihukum,apalagi ini penganiayaan,bahkan terhadap wanita,jangan karena status tersangka adalah pemain timnas,punya uang,beking dan lain-lain lalu hukum bisa diajak damai dengan penangguhan penahanan atau bahkan bebas,
negara ini negara hukum,tentu dengan hukuman yang seadil-adilnya bagi semua warga negara
Cekcok karena org ke3 atau jarang komunikasi nih ceritanya?
Wah belum dikimpoiin udah di KDRT in... Bijimane kalau udah dikimpoiin...
Denger kabar burung sih si cewe diputusin lalu ga terima dan maksa balikan saddil kemudian risih dan terjadi anu. Bener ga? Gara gara apa sih?


Kok mereka berdua mainnya kasar banget, ga bisa lembutan dikit ya?emoticon-Betty
Quote:


katanya begitu...jgn2 dah nganu2 emoticon-Big Grin
Quote:


Yah, ente lagi ente lagi. Ane ngarapnya IGO kaskus nih yang balas. emoticon-Betty


Cewenya masih muda 19 tahun, cakep, bisa cari cowo lain. Diputusin ga mau. Pasti ada yang robek nih jangan jangan.emoticon-Betty
Quote:


Anjayyy IGO ....emoticon-Big Grin

Nah....ahhh ntar jadi gosip lagi....blum tentu benar positif aj cm towal towel....
Quote:


emoticon-Ngakak

Pengalaman sih begitu, antara sayang banget sama si cowo atau anu. emoticon-Betty
Quote:


Klo sayang sih msih bocah, bisa cri yg lain....tpi klau dah nganu emoticon-Big Grin dikejar ampe neraka ma tuh cewek emoticon-Embarrassment
Diubah oleh c4punk1950...
Quote:


Tar kita kena somasi nih. Dah kali ye, kabur dulu. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Traveller
Quote:


hayukkk ...emoticon-Traveller
pssi itu udah goblok,jadi nggak perlu blunder lagi buat nampilin kegoblokan nya
fix.. dah ke timpa ni cewe..
PSSI udah bener. dicoret dari tim utk turnamen ini doang. kl nanti doi masih berprestasi bukan ga mungkin dipanggil timnas lagi.
bandingin tuh sm benzema. stahu ane doi baru "dugaan" terlibat kasus. blm ditetapkan sbg trsangka. tp deschamp anti banget mnggil si ben..
Balasan post bstepanus
Bahaya yang beginian kalo lolos.. coba agan punya anak cewek, eh dipacarin sama dia emoticon-Takut
Quote:


Berarti tumben pssi lg bener ya gan emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Takut
ternyata sadil gak cuma jago ngegoalin gawang musuh indonesia, tapi ngegoalin gawang yang lain juga. emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di