alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ulama dari Jakarta Barat Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0f2f3529a450f118b4569/ulama-dari-jakarta-barat-deklarasi-dukungan-ke-jokowi-maruf-amin

Ulama dari Jakarta Barat Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin

Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4289...owi-maruf-amin

Komeng TS
JKT58 sepertinya sudah pada insap setelah merasakan sendiri secara langsung emoticon-Malu
Diubah oleh mendadakranger
Halaman 1 dari 2
Quote:



nomor urutnya bray ? emoticon-Big Grin
Balasan post kasbos
Quote:


wartawannya typo kali , dibagian paling bawah tulis 01 kok.
siap2 para ulama ini dilaporkan tim prabowo ke bawaslu krn mendukung jokowi emoticon-Leh Uga
yakin tuh soalnya daerah sono markasnya arab betawi kubu 02
Ulama NU di DKI dan jabar seperti macan ompong
rata2 mereka sudah tidak punya posisi di dewan masjid/musholla karena sudah digeser para ustad dan habib

jadi udah ga punya mimbar mereka untuk berdakwah apalagi menuntun umat
Quote:
Pasti ulama bid’ah
Ulama NU di DKI dan jabar seperti macan ompong
rata2 mereka sudah tidak punya posisi di dewan masjid/musholla karena sudah digeser para ustad dan habib

jadi udah ga punya mimbar mereka untuk berdakwah apalagi menuntun umat
Ulamanye gag disebutin siape aje gan...
Balasan post abigiga2
Quote:


Enggak , tapi ada potonya

Ulama dari Jakarta Barat Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin

Kali aja ada nasbung yang mau tolak solatin jenazah mereka emoticon-Malu
Ulama NU itu, ga telalu signifikan sih kalau dijakarta mahemoticon-Big Grin
Mantap, umaro (Jokowi) dan ulama (Kiai Ma'ruf) pilihan ulama.
Ulama dikumpulkan , adakan ijtima, pas ulama kasih hasilnya malah ditolak....... Paham ga sih dia sama arti ijtima??
auto kafir gak nihemoticon-Ngakak
Diubah oleh jawakece
Quote:


itu kader pedeipe di kostum arab ya?
menuju indonistan

emoticon-Goyang
Haduh.. Gimana nih bangke kyai ma'ruf ??
semoga sukses ya bre
ulama yang lurus pasti dukung prabowo

emoticon-Traveller
mayan kalo jadi supaya sumbangan yayasan lancar emoticon-Wagelaseh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di