alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Twice Rilis 'Yes or Yes', Kalahkan Rekor BLACKPINK Nih!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0f11854c07a5d178b4567/twice-rilis-yes-or-yes-kalahkan-rekor-blackpink-nih

Twice Rilis 'Yes or Yes', Kalahkan Rekor BLACKPINK Nih!

Twice Rilis 'Yes or Yes', Kalahkan Rekor BLACKPINK Nih!


Mana nih suaranya fans Jihyo, eh, Twice!

Akhirnya setelah sederet foto-foto dan video pendek yang dijadikan teaser untuk perilisan album baru mereka 'Yes or Yes', grup asuhan JYP Entertainment, Twice resmi comeback ditandai dengan peluncuran video klip dan album berjudul sama yaitu 'Yes or Yes'. Masih hangat dan kental dengan nuansa halloween, para personel Twice tampil cantik nan anggun bak sedang melakukan pesta kostum. Sudah lihat video klipnya belum? Coba deh lihat dulu. Jihyo-nya cantik lho!




'Yes or Yes' dirilis pada Senin (5/11) kemarin. Lagu ini digubah oleh komposer yang sama dengan mereka yang menciptakan lagu hits Twice sebelumnya yaitu 'Heart Shaker' yang dirilis untuk merayakan Natal tahun lalu. Nama-nama yang terlihat untuk lagu yang pastinya akan jadi hits juga ini di antaranya David Amber dan Andy Love.

Twice kembali dengan lagu ceria yang akan terngiang di telinga. Setelah sukses dengan 'TT', 'Cheer Up', 'Signal', 'Knock Knock', dan 'What Is Love', 'Yes or Yes' melengkapi deretan lagu hits dari grup beranggotakan sembilan member itu. Jadi ingat SNSD yah, setiap title track dari perilisan mereka pasti jadi hits! 

'Yes or Yes' disambut meriah oleh semua penggemar Twice dan fans KPop pada umumnya. Soalnya, video klip ini langsung jadi trending nomor dua di YouTube tak sampai 24 jam setelah perilisannya. Twice memecahkan rekor untuk MV KPop grup cewek nih! Pagi ini, Selasa (6/11), video tersebut diresmikan jadi MV KPop grup cewek yang paling cepat menyentuh angka 20 juta penonton. 

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh BLACKPINK dengan lagu mereka 'DDU-DU DDU-DU' yang meraih angka 20 juta penonton dalam waktu di bawah 14 jam. Sementara Twice hanya butuh persisnya 10 jam 27 menit untuk mencapai angka 20 juta view di YouTube.

Sebelum itu, Twice juga jadi grup KPop cewek tercepat yang mendapatkan 10 juta view di YouTube untuk video 'Yes or Yes'--6 jam 2 menit saja. Rekor sebelumnya pun dipegang oleh BLACKPINK dengan 'DDU-DU DDU-DU' dengan perbedaan 13 menit saja. Tapi tetap saja Twice belum mengalahkan BTS, tenang saja ARMY!

Anyway, selamat untuk Twice!

Spoiler for Sumber:


Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di