alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Rumah Bordil Robot Seks Bikin Kelompok Agama di Amerika Murka
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0ede0de2cf230548b4577/rumah-bordil-robot-seks-bikin-kelompok-agama-di-amerika-murka

Rumah Bordil Robot Seks Bikin Kelompok Agama di Amerika Murka

Rumah Bordil Robot Seks Bikin Kelompok Agama di Amerika Murka

Rencana pembangunan rumah penyewaan robot seks pertama di Amerika Serikat menuai kecaman dari kelompok agama. Robot seks dianggap bakal mengajarkan para lelaki untuk menjadi seorang pemerkosa.
Di rumah tersebut, nantinya para konsumen bisa menyewa robot seks di sebuah kamar, layaknya rumah pelacuran. Kemudian, konsumen bisa memutuskan untuk membeli robot seks yang telah dicobanya itu.

Rencananya, 'rumah bordil' tersebut akan dibuka oleh perusahaan robot seks Kinky S Dolls di Houston, Texas, AS. Robot seks yang dibuat semirip mungkin dengan manusia itu dijual 2.500 dolar AS atau setara Rp 37,9 juta.
Kemampuannya terbilang canggih, robot seks ini dapat bereaksi terhadap sentuhan dan juga bisa memberikan respons suara. Bahkan, ada versi lebih mahalnya lagi yang didukung teknologi kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI) sehingga mampu diajak berbicara.
Di toko Kinky S Dolls yang berlokasi di Toronto, Kanada, konsumen bisa membayar 17 euro atau setara Rp 295 ribu untuk menyewa robot seks di sana selama 30 menit, 70 euro (setara Rp 1,2 juta) untuk satu jam, dan 120 euro (setara Rp 2 juta) untuk dua jam.
Dilaporkan Mirror, pemilik Kinky S Dolls Yuval Gavriel mengatakan perusahaannya berencana untuk membuka 10 toko seks robot di AS pada 2020. Kepada Washington Examiner, ia mengatakan targetnya pasar AS karena tidak ada regulasi yang menyangkut hal ini.


Kinky S Dolls sendiri tercatat sebagai perusahaan pertama yang menawarkan layanan mencoba terlebih dahulu robot seks sebelum membelinya di Amerika Utara.
Namun, kehadiran mereka bukan tanpa perlawanan. Sejumlah kelompok yang menentang perdagangan seks di AS khawatir kehadiran toko robot seks akan mengganggu upaya mereka yang ingin mengakhiri perdagangan seks di sana.
Mereka khawatir robot seks akan melatih para pria untuk menjadi pemerkosa. Dan sebagai dampak protes ini, ada lebih dari 5.800 orang yang telah menandatangani petisi untuk melarang dibukanya rumah bordil robot seks di Houston.
Walau begitu, sebenarnya kehadiran rumah penyewaan robot seks itu legal di AS.

https://kumparan.com/@kumparantech/r...39885147798401

Halaman 1 dari 2
Ahyan sakit jiwa lebih nafsu sama robot daripada cewek asli emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Betty

Rumah Bordil Robot Seks Bikin Kelompok Agama di Amerika Murka
Rumah Bordil Robot Seks Bikin Kelompok Agama di Amerika Murka
Diubah oleh rue_jazz
Advanced Masturbation emoticon-Ngakak (S)

gua penasaran sama nyucinya,, apa kayak dimandiin gitu ya ? emoticon-Big Grin
Balasan post rue_jazz
Quote:




ah yan itu kalimat utk menghina penderita ayan ( epilepsi) di bpln

lucu lihat org paok yg masih ikut ajaran ayan tapi malah menghina ayan

Banyak tokoh2 hebat di dunia ini yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html
anak christianity itu ikut ajaran santo paulus ( saint paul) [
Diubah oleh bpln.owner
Balasan post badass.baby
Tuhan : uda gw ciptain manusia malah main ama robot, mentang2 goblok itu gratis malah diambil semua emoticon-Cape d...
Balasan post bpln.owner
Quote:


heran kok sampai ada orang idiot rasis yang suka menertawakan/menghina penyakit yg diderita orang lain
manusia itu dilahirkan tdk sempurna
ada juga manusia yg kena penyakit spt AIDS,kanker,diabetes,epilepsi,hipertensi,tumor dll

jadi alangkah baiknya jangan menghina penyakit yang diderita orang
bayangkan kalau tiba-tiba keluargamu ada yg menderita penyakit..
apa anda masih bisa tertawa terbahak-bahak

tak kerenlah menertawakan/menghina penyakit yg diderita org .
Balasan post guntur9090
Quote:


Sebentar doang gan setelah bosan balik lagi ke manusia.
Balasan post badass.baby
Quote:

Ngomong sendiri?
Lu bukan ayan lg
Tp dah depresi

Quote:


gan boleh dijelasin ga? knp sering bgt muncul kata ayan di berita luar negri, jujur gw bingung tiap thread apa, selalu aja kalimat ayan nongol
Mungkinkah di masa depan nanti akan ada robot seks yg bentukny benar2 realistis ? Tampang, kulit, desahanny bisa betul2 menyerupai manusia.


Quote:


pertanda kiamat paling gan.

mgkn di asia timur raya laku keras, scra bs dset jd kyk karakter2 anime at muka cewek idola.
mgkn 25 thn kedepan gerakan tu robot ud luwes
50 thn kdpan ud pake kulit asli semi sintetis, organnya mgkn jg ud asli.
scra kita ud bs transplan ama nyiptain bagian organ scra mandiri dr sel. emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
mau lagak apalah bule amerika itu
mayoritas di amerika itu sama spt di australia & kanada
semuanya bule domba kulit putih aka keturunan tukang genosida perampas tanah

leluhurnya bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah pribumi amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

kalian bajingan bule domba paok kulit putih yg di amerika/australia/kanada akan selamanya diremehkan !!!

karena kalian bule domba kulit putih paok yg skrg di amerika/australia/kanada adalah keturunan tukang genosida perampas tanah
tujuan dibiat robot sex adalah untuk solusi pelampiasan seks yang tak tersalur ke manusia atau untuk manusia yg gagal dengan manusia... tapi ternyata bayar juga. parahnya lagi Rp. 2 juta per 2 jam... kalah ya gaji manager ama supervisor dimari.
kelompok radikal paok yg sok suci

RIP cewek cakep emoticon-Frown
ts dongo

emoticon-Ngakak
Balasan post matthysse67
Quote:


udah jangan ribut di thread...

IDmu full bar merah ...
syur kali lihat ID yg full bar merah
bagilah batanya...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di