alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
‎Bupati Boyolali Imbau Warganya Tak Pilih Prabowo di Pilpres, Jubir: Dia Kader PDIP
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0e255d9d770dc288b4568/bupati-boyolali-imbau-warganya-tak-pilih-prabowo-di-pilpres-jubir-dia-kader-pdip

‎Bupati Boyolali Imbau Warganya Tak Pilih Prabowo di Pilpres, Jubir: Dia Kader PDIP

‎Bupati Boyolali Imbau Warganya Tak Pilih Prabowo di Pilpres, Jubir: Dia Kader PDIP

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi meminta Bupati Boyolali Seno Samodromenghentikan politisasi pernyataan 'Tampang Boyolali '.

Untuk diketahui Seno menganjurkan warga Boyolali untuk tidak memilih Prabowo karena pidatonya yang dinilai melecehkan warga Boyolali.

"Dia (Seno) ngomong sebagai bupati atau kader PDIP? Saran saya Pak Bupati Boyolalisudahi saja praktik dinasti politik di Boyolali dan fokus pada tugas-tugas beliau melayani masyarakat, dan stop melakukan politisasi statement Pak Prabowo," kata Kordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Senin (5/11/2018).

Politisasi tersebut, menurut Dahnil, cenderung bermuatan SARA yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan apabila terus dimainkan.

Padahal substansi pidato Prabowo tersebut yakni menjelaskan masalah kesenjangan ekonomi yang terjadi di Indonesia.

"Pak Prabowo hanya menjelaskan masalahan kesenjangan ekonomi Indonesia dengan bahasa yang interaktif dengan masyarakat Boyolali pada saat itu, saran saya beliau baca lengkap transkrip pidato Pak Prabowo atau tonton lengkap pidato Pak Prabowo," pungkasnya.

Sebelumnya Pidato calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto soal Kota Boyolali menuai polemik.

Dikarenakan, pidato yang dianggap gurauan oleh Prabowo tersebut berbuntut panjang hingga membuat masyarakat Boyolali menggelar aksi 'Boyolali Bermartabat', yang digelar Minggu (04/11/2018).
Dalam aksi tersebut, hadir pula Bupati Boyolali, Seno Samodro.

Melalui video yang beredar di YouTube, Seno memberikan pidato di depan para aksi 'Boyolali Bermartabat'.

Seno menghimbau masyarakat Boyolali untuk tidak menganggap serius ucapan Prabowo.

Namun, dirinya juga tak melarang masyarakat yang ingin turun ke jalan dan menggelar aksi, meskipun tetap dibatasi hingga pukul 23.00 WIB.

"Nyinyir itu jangan ditanggapi dengan serius tapi kita sudah sepakat dengan bermartabat yaitu dengan tidak memilih Prabowo, sekali lagi yang mau ke jalanan silahkan tertib hanya sampai jam 11 (malam)," ujar Seno.

Walaupun ada gurauan atau nyinyiran soal Boyolali, Seno berharap hal itu tidak membuat masyarakat Boyolali tersulut emosi.

Menurutnya, hal itu bisa disikapi dengan aksi yang lebih bermartabat.

"Walaupun ada nyinyir terhadap Boyolali ya sudah, wong pak tani melampiaskan rasa unek-uneknya pada pidato Prabowo mau macul (mencangkul) tambah cepet ya gak papa, sing ngegas neng dalan (yang ngegas di jalan) ngeng-ngeng-ngeng monggo (silakan) tak batesi jam 11," tambahnya.

emoticon-Malu emoticon-Malu

Entah dia PDIP, Golkar, PKB, Demokrat atau PKS sekalipun, toh dia kan pemimpin warga Boyolali yang harus berdiri membela warga Boyolali yang di diskreditkan lewat pidato Pak Prabowo.... Ga mungkin juga dia begitu kalo tidak ada pemicu nya...

Katanya jangan di politisasi kok jadi bawa-bawa partai politik....??? Sudahlah selesaikan di polisi saja biar semuanya tenang....


emoticon-Hansip
Diubah oleh nyairara
jilat tuh bool sampe kinclong nil!! terutama pas dia lg nungging nyembah kuburan emoticon-Om Telolet Om!
Bupatinya pendukung Mukidi,
jelas saja memojokkan Prabowo.

Trik-trik sampah ala pendukung Mukidi begini sering ditembakkan ke Prabowo, tapi gagal juga akhirnya nanti.
Balasan post euforiaatta
Quote:


Ucapan Prabowo soal tampang boyolali juga salah emoticon-Wakaka
Sebagai capres, seharusnya bisa lebih hati-hati dalam berbicara
Kalau orang lain di mimbar berbicara mengenai tampang bapakmu
lalu kamu berkata itu hanya bercanda.
emoticon-Wakaka
Sdh tahu musim kampanye malah bikin joke yg nyrempet2 keponakan sendiri. Bs diahokkan nih 08 :kasihandehlu
udah tau jateng basis 01 malah berulah...

timses 02 gimana ini...

emoticon-Nohope
Quote:


Masa sih bupati diam kalo warganya di hina... Itu Bupati dungu namanya..... Makanya rajin sholat biar di tuntun lisan dan langkahnya.....

Kalo sudah begini ya tanggung jawab sendiri lah..... Jangan-jangan tau disana gak bisa menang terus sengaja di bilang begitu....

Ahhhh sudahlah semoga kepolisian bisa ambil langkah yang adil menurut hukum yang berlaku..
Diubah oleh nyairara
Quote:


sudah dibilang berita ts gan, pidato prabowo tidak penting alias full of shit
mewek yg kenceng yah emoticon-Ngakak


dikiranya timses pendukung mukidi rakyat Indonesia semuanya selevel ma bani cebong kaliee yaak emoticon-Ngakak



Quote:
Wajarlah orang PDIP, ya mbela mbonya, wong perintah Mboknya begini "sampeyan kalo onok sing iso dijadiken anget soko sebelah, sampeyan politisasi wae, sampe mati rapopo"

gitu kira kira

ngerti ga tuh pada artinya
Bupati membela rakyatnya, lha Prabowo bilang seperti itu mau bela siapa???
emoticon-Cool emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di