alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 juta pengangguran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0e0265a5163647e8b4567/7-juta-pengangguran

7 juta pengangguran

Jakarta - Selain merilis data pertumbuhan ekonomi nasional, Badan Pusat Statistik (BPS) juga merilis data ketenagakerjaan di Indonesia.

Per Agustus 2018, tingkat pengangguran terbuka (TPT) di Indonesia mengalami penurunan jika dibandingkan pada periode yang sama di tahun 2017.

Tingkat pengangguran terbuka di Indonesia per Agustus 2018 juga paling banyak didominasi oleh lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK).

Jika dilihat dari wilayah, TPT nasional per Agustus 2018 paling banyak di Provinsi Banten. Bagaimana kelanjutannya, simak selangkapnya di sini:

https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4289076/pak-jokowi-masih-ada-7-juta-orang-nganggur-di-ri

=--------------------=

Jumlahnya kok bisa sama dengan yg demo tempo hari emoticon-Big Grin
Pantesan yg demo di hari kerja bisa ampe ribuan bahkan jutaan emoticon-Big Grin
Diubah oleh JFaith
nganggur itu asyik
bisa nyantai tiap hari

emoticon-nyantai
demo ndak bisakah di masuk kan dalam jenis pekerjaan? emoticon-Malu
Kerjaan Mukidi selama 4 tahun ini ngapain aja itu kok sampai 7 juta pada nganggur?

Kalau kerjaannya cuma pencitraan naik motor sembari plonga-plongo di jalan menebar janji palsu nan ngibul, mending Mukidi nggak usah jadi pemimpin saja.

Suruh balik saja ke kampung. Lagipula tampangnya pun juga tampang kampung.
ane jg nganggur gan, kasi kerjaan dng
7jt dari berapa banyak rakyat Indonesia di usia produktif?
Balasan post euforiaatta
Quote:

pas liat avatar lu, gue gak kaget sama komen lu.

CEO muda yg dlu itu bre emoticon-Cool

Kerjanya tiap hari jumat
SMK jurusan apa dulu nih? yg teknik udah langsung diserbu sama perusahaan pas kelas 3
7 juta ummat siap mengobarkan panji2 hitam khilafah HTI ya akhi emoticon-Marah

ummat emoticon-Marah
7 juta pengangguran
الكلب مارس الجنس القرد ، وضع القرد قضيبه في المهبل الكلب في مرحاض مليء براز الخنازير
gpp sengaja itu di sisasin supaya bisa jadi pasukan zombie nasbung wowok

kalo semua punya kerjaan yg ikut demo umat siapa nanti emoticon-Embarrassment
kalo mengukur jumlah pengangguran yang akurat gmn ya..? emoticon-Bingung (S)
itu penilaian agustus, sementara juli adalah musim kelulusan sekolah
itu 7 jt termasuk yang baru lulus juli..? emoticon-Bingung (S)


Quote:


komen terepic di pejwan :goyang














































































epic gobloknya emoticon-Traveller
Yang menyebabkan banyak pengangguran adalah banyak lulusan yang gengsi memilih-milih pekerjaan.
Diubah oleh app.developer
Quote:
Balasan post mituwet
Quote:


kl korlap nya bisa, jadi kontraktor masa, disadari atw tidka ini bisnis menjanikan bray
Balasan post gombalahdomba13
Quote:


Wibu syariah ya bre emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Wih... jumlahnya bisa pas gitu...

Pantes aja kalo demo di hr kerja mulu..

emoticon-Ngakak
Kata nya UMP 4jt ? emoticon-Bingung
cobak sebutin alamat & tempat kerja yang mana ajah itu, buruh bisa dapet minimum upah 4jt/bln.
ketauan panasbung emoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di