alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duo Jambret Sadis Ditembak Polisi di Asahan
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0db4098e31ba42f8b4572/duo-jambret-sadis-ditembak-polisi-di-asahan

Duo Jambret Sadis Ditembak Polisi di Asahan



Duo Jambret Sadis Ditembak Polisi di Asahan
ASAHAN, metro24jam.com – Dua pelaku jambret AK (25) dan AR (26), warga Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sentang, Kisaran, Asahan ditembak polisi lantaran coba menyerang saat akan ditangkap di Jalan Gatot Subroto Kisaran, Senin (15/10/2018).

Keduanya kemudian diboyong ke Rumah Sakit Umum Kisaran untuk mendapatkan perawatan bekas luka tembak di kakinya. Dari penangkapan itu, polisi juga barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam dan satu unit ponsel.

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rizky Pripurna Admaja, melalui Kanit Jahtanras Ipda Khomeini ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, penangkapan kedua pelaku tersebut atas laporan Eva Capariani (30), warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kisaran Naga.

Saat dijambret, Eva mengaku baru saja pulang dari kerja dan melintas di Jalan Gatot Subroto, Kisaran. Tiba-tiba saja dia dihadang kedua pelaku dan langsung merampas barang berharga miliknya.

Akibatnya, Eva mengaku kehilangan 1 buah tas sandang warna abu-abu berisi HP merk VIVO Y31, kartu Simpati, uang tunai Rp500.000, STNK sepeda motor Honda Vario BK 2801 VAJ, SIM C, kartu ATM Bank BRI dan Bank Muamalat serta KTP, yang kesemuanya atas nama Eva Capariani.

Selain itu, Eva juga kehilangan berkas-berkas laporan keuangan kantor Universitas Asahan.

Mendapat laporan tersebut, personel Unit Jahtanras Polres Asahan langsung turun ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Selanjutnya polisi langsung memburu para pelaku jambret tersebut. Saat melakukan perburuan, petugas mendapat informasi bahwa di Jalan Gatot Subroto, Kisaran, ada 2 orang mencurigakan.

Menindaklanjuti info tersebut, petygas langsung melakukan pengejaran ke lokasi dimaksud.

Sesampainya di sana, petugas melihat dua orang dimaksud. Tanpa membuang waktu, polisi langsung menyergap kedua pria itu.

Namun, pada saat akan ditangkap, keduanya mencoba menyerang petugas. Alhasil, petugas langsung melepaskan peluru yang tepat mengenai kaki kedua pelaku.

Hasil interogasi terhadap pelaku, mereka mengaku telah dua kali beraksi di Kota Kisaran.

Setelah mendapat keterangan keduanya, polisi membawa kedua pelaku ke rumah sakit umum Kisaran guna mendapatkan perawatan bekas luka tembak dikaki kedua pelaku.

Usai mendapat perawatan, kedua pelaku langsung dibawa ke Polres Asahan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Terhadap pelaku kita kenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara,”jelas Khomeini. (Gus)

Melayu Pardembanan

Berita sehari hari dari melayu asahan alias putera boru ngangkang pardembanan, banyak produk kawe di sumut, jawa kawe, cinak kawe, jerman kawe, melayu kawe, sunda kawe, perancis kawe, amerika kawe emoticon-Leh Uga
Urutan Terlama
Kalo liat berita rampok/jambret yg disertai kekerasan gini miris dan kesel sama pelakunya, tapi kalo dibandingkan dengan koruptor, rampok dan jambret masih lebih "mulia" karena mereka masih modal, yaitu dengan modal tega dan sabung nyawa, entah cacat kena tembak atau dikeroyok massa, atau mati kena dor polisi, itupun dapetnya entah berapa. Sedangkan koruptor liat aja ketangkep masih ketawa ketiwi, dipenjara pun karena banyaknya uang yg diraup, bisa nyogok dan bikin sel bak kamar sendiri dengan berbagai fasilitas. Itupun mungkin gak lama, abis keluar bisa menikmati hasil, karena dari sekian harta hasil korup, sedikit banyak pasti ada yg lolos.

catatan :
(mulia di atas dalam tanda petik bukan karena mulia sepenuh arti tapi meminjam makna untuk dibandingkan dengan koruptor)

Diubah oleh donal.duck
kl ditembak kaki begitu nanti bisa sembuh total ngk ya?(jalan normal gitu)

apa jadi pincang seumur hidup?
Quote:


Klo kena engsel sendi/tulang remuk ya jalan ga normal. Klo cm daging biasa normal lg
Balasan post donal.duck
Quote:


Yaudah nanti semoga aja ente malem2 ketemu jambret sadis itu yang kata ente lebih mulia daripada koruptor emoticon-Big Grin
ane gak percaya polisi bisa nembak tepat dikaki dalam proses perlawanan jambret
Aneh ya.... Dari foto itu, klo bahasa media "polisi berpakaian preman"... kesanya ko numpang eksis n tenar ya...
harusnya sih mnding agak dirahasiakan lah...
Balasan post demit.ayu
Quote:


Ente gagal paham postingan gw, udah gw tulis mulia dalam tanda petik bukan sepenuh arti atau diartikan harafiah, hanya untuk meminjam makna sebagai perbandingan atau timbangan, artinya adalah bahwa koruptor selayaknya dihukum seberat2nya dan dianggap suatu kasus yg serius.

Tapi kalo ente masih kagak paham ya udah semoga usaha ente habis kena korupsi yang menurut ente sepertinya lebih mendingan daripada jambret sadis.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di