alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beri Pesan Politik dari Mekah, Habib Rizieq Ingatkan Aksi Bela Islam
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0d475de2cf230548b4568/beri-pesan-politik-dari-mekah-habib-rizieq-ingatkan-aksi-bela-islam

Beri Pesan Politik dari Mekah, Habib Rizieq Ingatkan Aksi Bela Islam

Beri Pesan Politik dari Mekah, Habib Rizieq Ingatkan Aksi Bela Islam

VIVA – Rekaman suara Imam Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab diperdengarkan dalam Tablig Akbar Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi atau Koppasansi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu 4 November 2018.

Dalam rekaman itu, Habib Rizieq memberikan pesan, agar masyarakat tak melupakan aksi bela Islam. "Jangan lupa ini tanggal 4 November 2018, bahwa dua tahun lalu, tanggal 4 November 2016, telah terjadi tragedi dalam Aksi Bela Islam 411 di depan Istana," kata Rizieq melalui rekaman yang diputar di GOR Sumantri, Jakarta.

Ia menyebutkan, ketika para habib dan para ulama bersama jutaan umat Islam dalam aksi damai 411, mereka ditinggal pergi oleh Joko Widodo dan mereka dihantam aparat. Akibatnya, ratusan orang terluka dan dua orang wafat.

"Saat itu saudara, umat Islam yang terzalimi mengangkat tangan dan berdoa kepada Allah dalam rintihan rasa sakit akibat pukulan, akibat gas air mata, akibat tembakan saudara. Jangan pernah lupakan itu saudara, jangan pernah lupakan itu. Ayo, mari saat ini, kita dengarkan kembali bagaimana rintihan umat Islam, bagaimana doa mereka ketika itu mohon pertolongan Allah SWT untuk menghancurkan rezim yang zalim," kata Habib Rizieq.

Ia mengingatkan, setelah Aksi Bela Islam 411, umat Islam diklaim berhasil menggelar Aksi Bela Islam 212. Ia meminta, dengan semangat aksi 411 dan aksi 212, agar tenggelamkan partai pendukung yang dia tuding sebagai penista agama. 

"Siapapun calon mereka dalam Pilpres maupun Pileg 2019. Saya ingin tanya kepada semua yang hadir di sini, jawab yang kompak, jawab yang penuh semangat. Semuanya, semua, siap lawan partai pendukung penista agama? Siap lawan mereka. Siap tidak memilih mereka? Siap tenggelamkan mereka. Takbir, takbir, takbir," kata Habib Rizieq, yang dijawab siap oleh peserta tablig akbar yang hadir.


Ia pun meminta, agar Prabowo segera menginisiasi pertemuan istimewa, dengan mengumpulkan semua pimpinan partai koalisi umat kebangsaan tanpa terkecuali. 

"Dengan bersatu kita akan menang, dengan bersama kita akan jaya. Dari Mekah, doa saya selalu menyertai. Dari almukaromah, doa saya selalu menyertai Anda dan seluruh umat Islam, agar senantiasa diberi kemenangan oleh Allah SWT dan dari kota suci Mekah," tambahnya. 

Kami siap berjihad dengan seluruh jiwa & raga untuk mengikuti perintah Imam Besar Umat Islam Indonesia. kami yakin hanya Habib Rizieq Shihab lah yang benar-benar terbukti menggelorakan Bela Islam. tenggelamkan kelompok kafir, pendukung penista agama & neo - PKI 
Diubah oleh Fetamburan
Halaman 1 dari 3
Beri Pesan Politik dari Mekah, Habib Rizieq Ingatkan Aksi Bela Islam
Dasar kaum gblk...doi mah enak² kan di sono..umat nya gontok²an...emoticon-Ngakak
Balasan post baronxine
kami berjihad sesuai perintah Imam Besar Umat Islam. camkan itu
Quote:


Apanya yang besar gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Bodo amat....emoticon-army
enak banget cuma ngomporin doang, doi enak ngumpet disana emoticon-Leh Uga
Balasan post .maoe.
jasa nya dalam membela umat Islam terutama di Indonesia & amalannya yg lurus sebagaimana Rasulullah.
hadoooooo jancok jaran
kami siap ya habib emoticon-Matabelo

Beri Pesan Politik dari Mekah, Habib Rizieq Ingatkan Aksi Bela Islam
Anak buahnya buat onar doang kerjaannya, di Arab bosnya enak-enakanemoticon-Cape d...
Balasan post MetaLetemoN
Habib Rizieq Shihab memegang komando penuh atas keberhasilan pencalonan pasangan Jenderal Prabowo - Bang Sandi. komando tidak harus ada di Indonesia. bisa dikendalikan dari jauh
Quote:


Iya deh... iyaaaa......
Balasan post 15dreka19
apanya yg buat onar. kami berjihad untuk menegakkan syariat Islam. hanya kami yg benar2 terbukti menegakkan amar ma'ruf nahi munkar di Indonesia.
Quote:


bodo amat
Beri Pesan Politik dari Mekah, Habib Rizieq Ingatkan Aksi Bela Islam
Bela Islam di negara mayoritas Islam, from what ? emoticon-Bingung

Kalo yg mayoritas aja teriak minta bela gimana yg minoritas emoticon-Matabelo
Balasan post banyu suro
kok mirip Gus Nur. lo juga pengikutnya Gus Nur ya bre
Balasan post donal.duck
karena faktanya pemerintah yg dikendalikan minoritas mendzalimi kami.
Balasan post ceo.amigroup
kok artinya ngumpat2 gitu? kami bukan bangsa barbar, porno & kasar seperti kalian
Balasan post Fetamburan
Quote:


Presiden Islam
Wakil Presiden Islam
Kapolri Islam
Panglima TNI Islam
80% rakyat Islam

dikendalikan minoritas, ciyus ? emoticon-Bingung
Quote:


Beri Pesan Politik dari Mekah, Habib Rizieq Ingatkan Aksi Bela Islam
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di